39

1.5K 179 7
                                    

♧MY LITTLE WIFE♧

¤¤¤

"Jadi benar! Jadi benar Soyeon Kecelakaan!"

Taehyung dan Jungkook langsung mengalihkan atensi mereka pada sumber suara, dilihat disana, Na-Eun sedang berdiri dengan pipi yang basah karena airmata.

"Na-Eun..." lirih Taehyung

Na-Eun mendekat pada Taehyung, lalu memeluk Taehyung dengan begitu erat dan terisak. "Mommy kenapa tidak beritahu Na-Eun"

"Maafkan Mommy sayang, Mommy tidak ingin kamu banyak Pikiran. Kasihan Aegy" ucap Taehyung seraya membalas pelukan Na-Eun.

Jungkook juga tidak tinggal diam, tangannya mengusap lembut punggung Na-Eun. Sementara Damar, dia hanya berdiri menatap ruangan Soyeon.

"Tapi kenapa harus menyembunyikan ini dari Na-Eun"

"Sekali lagi Mommy benar-benar minta maaf..."

"Kamu tenang saja, Soyeon pasti akan baik-baik saja" ucap Jungkook.

Taehyung tetap memeluk Na-Eun, dia merasa bersalah akrena menyembunyikan ini dari Calon Menantunya. Tapi bukan ada tujuan lagi, melainkan demi kesehatan Na-Eun dan Bayinya.

"Damar, apa kamu sudah menemukan siapa Pelaku yang Menabrak Soyeon?" Tanya Jungkook

"Sudah Dadd, dia teman sekolahnya Na-Eun, namanya Kai" ucap Damar.

"Kai?"

Damar mengangguk sebagai jawaban, lalu memperlihatkan rekaman cctv jalanan di tempat Soyeon mengalami Kecelakaan.

"Kamu tau rumahnya?"

Damar menggeleng, "Tapi Na-Eun tau Dadd"

Jungkook pun menatap Na-Eun yang masih setia memeluk Taehyung, kemudian mengusap lembut bahu Calon Menantunya.

"Sayang, boleh kamu katakan dimana rumah Kai?" Tanya Jungkook

Na-Eun melepaskan pelukannya pada Taehyung, lalu mengangguk. Dia pun langsung menyebutkan alamat rumah Kai, Jungkook langsung menuju rumah Kai bersama Damar.

Sedangkan Taehyung dan Na-Eun masih berada dirumah sakit, Taehyung pun menuntun Na-Eun untuk duduk dikursi tunggu depan ruangan Soyeon.

"Mommy, Na-Eun minta maaf, sebenarnya ini salah Na-Eun"

"Kenapa kamu berbicara seperti itu sayang, ini sudah jalan Tuhan"

Na-Eun menggeleng, "Sebenarnya Kai menyukai Na-Eun, dia bahkan sering mengatakan Perasaanya pada Na-Eun, tapi selalu Na-Eun tolak karena Na-Eun tidak Menyukainya"

"_Sebelumnya Kai pernah mau menyakiti Na-Eun, tapi tidak jadi karena ada Guru yang datang. Semenjak Na-Eun diantar Jemput oleh Soyeon, Kai menjadi Semakin Kasar pada Na-Eun, mungkin karena itu dia melakukan ini pada Soyeon. Na-Eun minta maaf..."

"Jangan meminta maaf sayang, kamu tidak salah. Kai yang salah, dia terlalu terobsesi padamu, maka dia melakukan hal yang tak sepantasnya dia lakukan"

"Sekali lagi Na-Eun benar-benar minta maaf Mom, seandainya Soyeon tidak mengenal Na-Eun, mungkin ini tidak akan terjadi"

Taehyung menggeleng ribut, "Stttt...sudah, hm jangan terus meminta maaf. Kasihan Calon Cucu Mommy" ucap Taehyung seraya mengusap lembut perut Na-Eun. "_Kamu sudah makan?"

Na-Eun menggeleng sebagai jawaban, Taehyung yang gemas pun mencolek pucuk hidung Na-Eun. "Nakal, sekarang kita makan dikantin dan Mommy tidak menerima Penolakan"

MY LITTLE WIFE [KOOKV GS] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang