¤¤¤
Disebuah rumah sakit, lebih tepatnya diruang Operasi. Jungkook sedang menemani Taehyung yang akan menjalani Operasi untuk kelahiran Anak kembar keduanya, Jungkook terus mengeluarkan airmatanya karena takut terjadi sesuatu pada Taehyung.
"Daddy jangan menangis..." lirih Taehyung
Jungkook semakin terisak, lalu mengeratkan genggaman tangannya pada Taehyung. Bahkan, pria Tampan itu tak henti-hentinya mencium dan meniup ubun-ubun sang Istri.
"Daddy..."
"Sayang, aku mohon jangan bicara lagi..." isak Jungkook
Dokter dan Suster yang melihat itu ikut terharu, baru kali ini mereka melihat Suami dari Pasien yang sedang ditangani Menangis parah.
"Daddy jangan nangis, Mommy gak papa, kan ada Dokter"
Taehyung berusaha menenangkan Jungkook yang terus menangis, tapi hal itu justru membuat sang suami semakin menangis.
Jimin, dia mengabadikan moment ini melalui ponselnya, dia akan Mengirimkan pada Yoongi. Dia melihat bagaimana Jungkook sangat Mencintai Taehyung, dan takut Kehilangan Wanita cantik itu.
Operasi pun mulai berjalan, Jungkook tetap menangis, tapi dia berusaha menenagkan Taehyung. Selama berjalannya Operasi, Jungkook tak melepaskan pandangannya terhadap sang Istri.
Seagull sendiri menunggu diluar bersama Bibi Kim, ditemani Adik dari Ayah Jungkook yang datang bersama Suaminya dari Ilsan.
Tidak lama kemudian, terdengar tangisan seorang Bayi, disusul dengan tangisan Bayi yang kedua. Jungkook semakin tak kuasa mendengar suara Tangisan kedua anaknya, dia langsung memberikan kecupan sayang pada Taehyung dan terus menggumamkan kata Terimakasih.
"Daddy Cengeng"
"Aku terpikirkan suatu hal yang buruk sayang, dan aku tidak mau sampai hal itu terjadi"
"Huhh! Pantas saja!"
Keduanya sempat-sempatnya ribut karena hal sepele. Dokter dan Suster yang mendengar itu sukses dibuat Gemas, termasuk Jimin.
"Tuan, Anak anda" ucap salah satu Dokter.
"Dia Perempuan?"
"Iya Tuan, yang laki-laki masih dibersihkan"
Jungkook mengangguk, tidak lama kemudian anak laki-lakinya datang bersama Suster yang lain. Taehyung yang sedang dibersihkan tersenyum, melihat bagaimana Daddyable Jungkook saat menggendong kedua Bayinya.
Daddy😍
"Daddy!"
"Iya sayang..."
"Sini, Mommy mau liat"
Jungkook mengangguk, lalu mendekat pada sang Istri. Taehyung yang sudah dalam keadaan bersih terharu melihat kedua anaknya akhirnya lahir dengan selamat, sangat menggemaskan.