♧MY LITTLE WIFE♧
¤¤¤
Setelah mengetahui jika Na-Eun hamil, Soyeon lebih banyak menghabiskan waktu diRumah Na-Eun, karena kesibukkan orangtuanya, menyebabkan Na-Eun sering sendirian diRumah.
Bahkan sampai saat ini, Orangtua Soyeon dan Orangtua Na-Eun belum juga dipertemukan. Tapi Jungkook, Jungkook tak membiarkan Soyeon lari dari tanggungjawabnya.
Soyeon tinggal diRumah Na-Eun pun atas permintaan Jungkook, dia ingin anaknya belajar bertanggungjawab dan ingin sang tau bahwa menjadi seorang Ayah itu bukanlah hal mudah.
"Soyeon bangun, kita harus sekolah" ucap Na-Eun berusaha membangunkan Soyeon.
"Sebentar lagi sayang, aku masih mengantuk"
"Tapi ini sudah siang, nanti kita bisa terlambat"
Na-Eun terus menggoyangkan tubuh Soyeon yang masih setia menutup matanya, saking kesalnya, Na-Eun pun memukul Soyeon menggunakan Guling.
"Bangun gak! Kalau gak bangun, aku Marah nih!" Ancam Na-Eun.
Soyeon pun langsung membuka matanya dan terbangun, dia melihat Na-Eun sedang berkacak pinggang dan sudah siap dengan seragam sekolahnya.
"Sayang, kamu kapan mandi?"
"Kemarin!"
"Jangan galak-galak dong..."
"Cepet mandi Iihhh!" Ucap Na-Eun sambil menghentakkan kakinya karena kesal.
"Iya iya, aku mandi"
"Iihh Jorok!" Pekik Na-Eun saat Soyeon mengecup singkat Pipinya.
Soyeon pun mandi, sementara Na-Eun menyiapkan seragam Soyeon dan membereskan tempat tidur.
¤¤¤
Sedangkan diMansion Jeon, Jina dan Seagull juga sudah siap dengan seragam sekolah, Keduanya akan sarapan bersama Taehyung dan Jungkook.
"Soyeon Oppa menginap lagi diRumah Na-Eun Eonni?" Tanya Jina pada Jungkook
"Iya sayang, biarkan Oppamu bertanggungjawab atas apa yang dia lakukan"
"Ternyata Soyeon diam-diam menghanyutkan" celetuk Seagull
"Menghanyutkan bagaimana maksud Oppa?" Tanya Jina,
Seagull tidak sempat menjawab, karena lebih dulu mendapat tatapan tajam dari Taehyung.
"Lebih baik kalian segera berangkat, nanti telat"
Keduanya mengangguk, Jina pun akan berangkat dengan Seagull kali ini. Meskipun umur Seagull belum Legal mengendarai Mobil, tapi Pemuda itu sudah pandai mengendarai roda empat itu.
"Mom, kita berangkat"
Taehyung mengangguk, "Belajar yang rajin"
Setelah kedua anaknya berangkat, kini giliran Jungkook yang berpamitan pada sang Istri.
"Daddy berangkat"
Taehyung hanya mengangguk sebagai jawaban, Jungkook merasakan ada yang berbeda pada sang istri.
"Mommy kenapa?"
"Mommy hanya cemas pada Na-Eun dan Soyeon"
"Mereka akan baik-baik saja, Daddy akan tetap mengawasi mereka"
"Orangtua Na-Eun sudah kembali?"
Jungkook menggeleng, "Soyeon belum memberi Daddy kabar lagi, mungkin orangtua Na-Eun belum kembali"