44

1.2K 156 3
                                    

♧MY LITTLE WIFE♧

¤¤¤

Beberapa bulan kemudian...

Disebuah Rumah Sakit, terdapat keluarga besar yang sedang menunggu Proses Persalinan Menantu diKeluarga mereka.

Ya, hari ini adalah Proses Persalinan Na-Eun, dia akan Melahirkan anak Pertamanya dengan Soyeon, Pemuda Tampan yang sampai sekarang masih Belajar Mencintai Istrinya.

Na-Eun memilih Melahirkan secara Normal, karena dia ingin tahu bagaimana rasanya memperjuangkan Nyawa anaknya.

Soyeon sendiri menemani Na-Eun didalam atas keinginannya sendiri, karena dia tahu betapa hebatnya Perjuangan Na-Eun selama Mengandung.

Dan hari ini, Soyeon menyaksikan betapa Hebatnya Na-Eun yang menahan sakit karena Kontraksi. Soyeon terus menggenggam kuat tangan Na-Eun, dan terus membisikkan kata-kata Penguat untuk Istrinya.

"Masih kuat?" Tanya Soyeon sambil menyeka keringat dipelipis Na-Eun, Na-Eun sendiri hanya mengangguk sebagai Jawaban.

"Pembukaan sudah Sempurna, ambil posisi yang menurut anda Nyaman, Nyonya" ucap Dokter

Na-Eun pun mengambil posisi yang enak untuknya, dibantu oleh Soyeon. Pemuda itu benar-benar melakukan tanggung jawabnya sebagai Suami, dia rela menjadi bahan pelampiasan Na-Eun selama Wanita itu mengalami Kontraksi.

Na-Eun pun mengejan, tangannya menggenggam kuat tangan Soyeon untuk mengambil tenaga. Soyeon yang melihat itu meneteskan airmatanya, melihat Na-Eun mengejan kuat membuat hatinya melemah.

"Dorong lagi Nyonya, sebentar lagi" ucap Dokter

Na-Eun terus mengejan, keringat membasahi Pelipisnya, airmatanya turun karena tidak kuat mengejan. Soyeon yang melihat itu menyatukan keningnya dan Na-Eun, lalu membisikkan kata-kata penguat untuk Istrinya.

Sementara diluar ruangan, Jungkook dan Seagull terus mondar mandir didepan ruang Persalinan, sedangkan Taehyung dan Jina terus merapalkan Doa untuk Keselamatan Na-Eun dan Anaknya.

Tidak lama kemudian terdengar tangisan Bayi, Taehyung dan Jina saling berpelukan, begitupun Jungkook dan Seagull.

Didalam ruangan, Soyeon mengecup sayang kening Na-Eun beberapa kali dan terus mengucapkan terimakasih karena sudah berjuang untuk melahirkan anaknya.

"I Love You" bisik Soyeon tepat ditelinga Na-Eun.

Na-Eun yang mendengar itu kembali meneteskan air matanya, dia tersenyum karena kembali mendengar kalimat itu dari bibir Soyeon.

"Selamat Tuan, Nyonya, anak kalian Laki-laki, dia lahir dengan sehat dan sempurna" ucap Dokter.

"Terimakasih Dok"

"Sama-sama Tuan"

Tidak lama kemudian datang Perawat yang menggendong Cucu pertama dari Keluarga Jeon Jungkook dan Jeon Taehyung, Soyeon pun langsung menggendong anaknya dan memberikan berkat berupa Do'a.

"Tuhan Memberkatimu sayang" bisik Soyeon, lalu mengecup pipi Gembil anaknya.

Na-Eun yang melihat itu mengucap syukur pada Tuhan, atas Anugerah dan Karunia yang Tuhan berikan padanya.

Kini Na-Eun dan Bayinya sudah dipindahkan ke ruang rawat, dan itu disambut dengan penuh suka cita oleh Grandpa dan Grandma Cucu Tampan itu.

"Aaaaaa Lucunya, Oppa buat Jina saja ya" ucap Jina.

"Ini anakku!"

"Aaaaaaaaa..."

Jina tak kuasa menahan gemasnya pada Keponakannya itu, bahkan Jina terus mencubit Kecil Pipi Bayi Gembil yang terus tertidur digendongan sang Ayah.

"Soyeon, boleh Mommy menggendongnya"

"Tentu saja Mom"

Taehyung pun menggendong Cucunya, lalu memberikan Berkat berupa Do'a. "Tuhan Memberkatimu sayang, jadilah anak yang Pintar dan Membanggakan kedua Orangtuamu" ucap Taehyung, tak lupa mengecup sayang pipi Cucunya.

Jungkook pun melakukan hal yang sama, hadiah berupa Aset akan Jungkook berikan saat Cucunya berusia 1 tahun.

Kebahagian demi Kebahagiaan akhirnya datang, Jungkook dan Taehyung sangat bersyukur karena diberi Umur yang Panjang.

"Mom, Dadd, Mommy Lisa mau kesini katanya" ucap Seagull

"Kapan?" Tanya Taehyung

"Lusa, apa Na-Eun sudah pulang?"

"Um, Mommy kurang tau sayang, tapi semoga bisa pulang ya. Agar Mommy Lisa langsung ke Mansion, dia tidak perlu datang kesini"

Seagull mengangguk sebagai jawaban, lalu pamit untuk menjemput Tami. Jina sendiri terus menatap Keponakannya yang Tampan, bahkan sesekali menatap Soyeon dan ternyata keduanya mirip.

"Kenapa Soyeon mirip Oppa, kenapa tidak mirip Eonni" ucap Jina

"Memangnya kenapa kalau mirip Oppa?"

"Oppa Jelek!"

Soyeon membulatkan matanya, dia hendak menceramahi Jina, tapi Taehyung sudah memberi Isyarat agar dirinya diam.

Jina yang melihat itu terus menggoda Soyeon dengan menjulurkan lidahnya mengejek, Na-Eun yang melihat iteraksi si Kembar itu hanya tersenyum.

"Eonni, Nama Baby nya Jina saja yang berikan ya" ucap Jina pada Na-Eun.

"Tidak! Nanti kau memberi nama yang Jelek pada Anakku!" Ucap Soyeon.

"Oppa Jelek! Oppa diam!" Sinis Jina

"Memangnya kamu sudah memiliki nama sayang?" Tanya Taehyung

"Sudah Mom. Bagaimana kalau namanya, Jeon Seo-Jun dia memiliki arti Menguntungkan"

"Boleh, Eonni suka" ucap Na-Eun.

Jina langsung menatap remeh Soyeon, sementara yang ditatap hanya memperlihatkan Ekspresi datar andalannya ketika menghadapi Adik kembarnya itu.

Setelah beberapa Jam kelahiran Baby Seo-Jun, tidak sedikit yang menjenguk ke Rumah Sakit. Begitu banyak hadiah yang didapatkan Seo-Jun, dan beruntungnya ruang rawat Na-Eun cukup luas untuk menampung banyak Hadiah.

¤¤¤









To be Continued...

MY LITTLE WIFE [KOOKV GS] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang