22

3K 264 11
                                    

¤¤¤

"Um...Daddy bilang tadi, besok kita akan melihat Aegy, memangnya Dokter bisa masuk kedalam Perut Tae?"

Oke Fine, lagi-lagi pertanyaan Taehyung membuat Jungkook terdiam seribu bahasa.

"Daddy Ih, kenapa malah diam!"

"Sayang, kamu akan tau besok. Sekarang kita pulang hm, kasihan Seagull"

Taehyung tidak menjawab, dia justru menyandarkan kasar punggungnya pada kursi dan melipat tangannya didada.

Karena tidak ingin semakin tersulut emosi, Jungkook pun lebih memilih melajukan Mobilnya. Selama perjalanan, Taehyung masih dalam posisi yang sama dan dengan keterdiamannya terhadap Jungkook.

Sesampainya diMansion, Taehyung masuk terlebih dulu, meninggalkan Jungkook yang menggendong Seagull.

"Loh! Kenapa sudah pulang?" Tanya Bibi Kim

Taehyung tidak menjawab, dia hanya melewati Bibi Kim dan langsung menuju kamar.

"Tuan Muda tidur?"

"Iya Bi, bisa antarkan Seagull ke kamar. Aku harus membujuk Beruang Betina yang sedang Merajuk" ucap Jungkook

Bibi Kim Terkekeh, lalu mengangguk dan membawa Seagull ke kamar. Sedangkan Jungkook, dia langsung menyusul istrinya ke kamar.

Begitu sampai dikamar, Jungkook melihat Taehyung sedang membersihkan Make Upnya. Dia pun menghampirinya, memeluk leher sang istri dari belakang dan memberi kecupan.

Taehyung yang mendapat perlakuan itu hanya diam, dan sibuk dengan kegiatannya sendiri.

"Istriku masih kesal?"

"Tidak!"

"Benarkah! Lalu kenapa sejak tadi diam saja, biasanya akan Mengoceh seperti Seagull"

"Hm"

"Apakah Istriku mengantuk?"

"Tidak!" Jawab Taehyung, tapi tidak lama kemudian menguap.

Jungkook yang melihat itu tersenyum, lalu berlutut disamping sang istri dan menuntun Taehyung untuk menatapnya.

"Mommy kenapa akhir-akhir ini sering kesal pada Daddy hanya karena Hal sepele?" Tanya Jungkook dengan lembut.

"Tidak tau!"

Jungkook tersenyum, "Baiklah tidak apa, sekarang Mommy istirahat, hm"

"Daddy tidak?" Cicit Taehyung

Jungkook tersenyum dan menggeleng, "Daddy harus keruangan kerja dan mengerjakan sesuatu, besok Daddy tidak akan ke Perusahaan karena kita akan ke Dokter" ucapnya sambil mengusap perut Taehyung.

"Tae ikut" cicitnya

"Mommy harus istirahat"

"Gak mau, mau ikut" rengeknya

Jungkook pun akhirnya luluh, "Baiklah, tapi Daddy ganti baju dulu, hm"

Taehyung mengangguk, Jungkook pun mengecup singkat Kening Taehyung, lalu pergi untuk berganti pakaian.

Setelah itu, dia langsung menggendong Taehyung ala Koala dan berjalan keluar kamar, menuju ruangan kerjanya.

Sesampainya diruangan kerja, Taehyung merengek tidak mau turun dari gendongan Jungkook, alhasil Jungkook harus mengerjakan pekerjaannya sambil menggendong istrinya. Sungguh, Jungkook benar-benar seperti memiliki seorang Anak Gadis.

"Menggemaskan sekali" gumam Jungkook saat melihat istrinya yang sudah tertidur dipangkuannya.

Jungkook terpaksa menunda lagi pekerjaannya, dia mengangkat tubuh Taehyung dan merebahkannya diatas sofa panjang yang ada diruangan Kerjanya.

Setelah itu, Jungkook kembali melanjutkan Pekerjaannya hingga dini hari.

¤¤¤

Pagi ini, ketiganya sudah bersiap akan pergi ke Dokter untuk melihat Calon anak mereka dan Calon adik Seagull.

"Eomma, kita pergi dulu Nee"

"Nee sayang, hati-hati"

Taehyung mengangguk, dan mereka pun pergi ke Dokter Kandungan yang sudah dipilihkan oleh Jungkook.

Sesampainya ditempat Praktek Kerja Dokter tersebut, Ketiganya langsung masuk bersamaan kesalah satu ruangan.

"Selamat Pagi Nyonya, Tuan dan Tuan Muda. Silahkan duduk!"

"Terimakasih Dok"

"Apakah Nyonya Jeon mengalami Keluhan, Tuan?" Tanyanya pada Jungkook

"Tidak Dok, Selama ini istri saya baik-baik saja"

"Ah baiklah, kalau begitu Nyonya, mari ikut saya"

Taehyung mengangguk, dia pun mengikuti arahan Dokter dan merebahkan tubuhnya diranjang.

"Maaf ya..."

Dokter tersebut membuka pakaian Taehyung, lalu mengoleskan cairan bening yang membuat Taehyung sedikit terkejut.

"Maaf Dok, Tae terkejut"

"Tidak apa Nyonya, mari lihat layar Monitor didepan anda"

Taehyung mengangguk, dia membolakan matanya saat melihat Calon Anaknya. Taehyung menatap Jungkook, dan dia paham apa yang dimaksud melihat Calon Anaknya sekarang.

"Dok, bagaimana bisa Bayi ada didalam perut Tae?" Tanya Taehyung

Dokter yang mendengar itu terkekeh, dia paham karena dia sudah tau dengan Usia Taehyung yang masih terbilang Muda.

Setelah melakukan USG dan Dokter menjelaskan semuanya, Dokter menuntun Taehyung untuk turun dari ranjang dengan Hati-hati.

"Nyonya bisa melihat ini" ucapnya memperlihatkan Proses terjadinya Pembuahan hingga Bayi berusia 9 Bulan didalam Kandungan.

Taehyung yang mendengar penjelasan Dokter pun akhirnya paham, bagaimana bisa Bayi ada didalam perutnya, tanpa dia memakannya.

Jungkook yang melihat tatapan Polos istrinya saat memperhatikan Penjelasan Dokter sukses dibuat Gemas, beruntungnya dia masih bisa menahannya.

"Oh seperti itu, Tae kira karena Tae memakan Bayi" ucapnya Polos

"Anda ini ada-ada saja, Nyonya" ucap Dokter

"_Baiklah, sekarang sudah selesai. Ini Vitamin untuk anda, diminum 1 kali sehari setelah makan"

"Terimakasih Dok"

"Sama-sama, Sehat-sehat ya Mommy sama Aegy"

Taehyung mengangguk, dia pun mendekat pada Jungkook dan Seagull.

"Sekarang Mommy sudah tau kan?"

"Heheheee..."

"Dok, terimakasih atas waktunya" ucap Jungkook

"Sama-sama Tuan"

"Kalau begitu kami Permisi"

"Nee, Hati-hati"

Jungkook mengangguk, dia pun menuntun Taehyung untuk keluar dari ruangan Dokter tersebut dan mereka memutuskan untuk langsung pulang.

¤¤¤

¤¤¤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

¤¤¤






To be Continued...

MY LITTLE WIFE [KOOKV GS] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang