38

1.4K 183 13
                                    

♧MY LITTLE WIFE♧

¤¤¤

Setelah mengetahui Soyeon kritis, Jungkook dibuat Frustasi dan semakin banyak beban pikiran. Pertama, dia harus bisa menghubungi orangtua Na-Eun agar keduanya cepat Menikah. Kedua, Jungkook kini justru ditimpa musibah, karena sang anak mengalami Kecelakaan.

Hari ini Jungkook tidak ke Perusahaan, dan membiarkan Sekertarisnya yang menghandle semuanya. Jungkook dan Taehyung juga belum memberi tahu Na-Eun, tapi ketika Gadis itu menanyakan Soyeon, mereka akan mengatakan jika Soyeon sedang belajar Berbisnis dan harus Fokus.

Sedangkan Jina dan Seagull sepakat, mereka juga tidak akan memberi tahu Na-Eun dulu sebelum kedua orangtua mereka yang memberitahunya lebih dulu.

"Mommy, apa tidak apa jika kita terus menyembunyikan dari Na-Eun Eonni, Jina tidak tega membayangkannya kalau dia tau kita berbohong..."

"Mommy tidak bisa berbuat apapun sayang, Na-Eun sedang Hamil. Mommy takut terjadi sesuatu dengan Kandungannya"

Jina pun diam, lalu menyandarkan kepalanya pada bahu Taehyung. Taehyung pun mengusap lembut pipi Jina, gadis cantik itu yang paling syok saat mendengar Soyeon kecelakaan, bahkan sampai Pingsan beberapa kali.

Tring!

💬Na-Eun Eonni

Jina, kamu dimana? Eonni dirumah, tapi tidak ada siapa-siapa

Jina terkejut saat membaca pesan dari Na-Eun, ternyata Gadis Cantik itu sedang berada diMansion sekarang.

"Mommy, Na-Eun Eonni sedang di Mansion. Bagaimana ini?"

"Katakan saja kita sedang diBusan" ucap Jungkook

"Tapi Dadd..."

"Hanya kali ini Jina berbohong, Demi kebaikan Na-Eun"

Jina pun akhirnya menurut, kemudian membalas pesan dari Na-Eun.

💬Jina

Kita sedang di Busan Eonni, Maaf kalau kita tidak memberitahu dulu

💬Na-Eun

Soyeon ikut?

💬Jina

Oppa ikut,

💬Na-Eun

Ponsel Soyeon sulit dihubungi, apa dia mengganti nomor telponnya?

💬Jina

Jina kurang tau Eonni, tapi sepertinya Oppa sengaja mematikan ponselnya agar dia fokus Belajar mendalami dunia Bisnis

💬Na-Eun

Baiklah😔
Katakan pada Soyeon, Tolong hidupkan ponselnya sebentar saja

💬Jina

Baik Eonni, nanti Jina sampaikan. Eonni tetap jaga Kesehatan ya...

💬Na-Eun

Nee, kalian juga ya❤

Jina tidak membalas lagi pesan dari Na-Eun, sebenarnya dia tidak mau berbohong, tapi juga bingung harus mengatakan apa.

Sedangkan disisi lain, Seagull juga sedang sibuk dengan Ponselnya. Jina yang penasaran pun mencoba mencari tau Seagull sedang apa, lalu tersenyum jahil saat mengetahuinya.

"Sepertinya kedua Oppa Jina sedang dimabuk Asmara" ucapnya

Seagull yang mendengar itu langsung melihat kearah Jina, "Kau mengintip!"

"Eheheee...Oppa sering chat sama Taemi Eonni?"

"Dasar Kamu!" Ucap Seagull seraya mencubit gemas hidung Jina.

Ya, Seagull dan Taemi akhir-akhir ini semakin dekat. Keduanya bahkan sering Makan siang bersama saat disekolah, hanya saja Seagull belum pernah mengajak Taemi ke Mansionnya untuk bertemu kedua orangtuanya.

"Oppaaaaaa...Sakit tau!"

"Sayang...Sstttt, kita lagi dirumah sakit" ucap Taehyung

"Oppa yang mulai, masa Jina dicubit, kan sakit Mom..." rengek Jina.

Jungkook yang melihat itu hanya menggelengkan kepalanya, terlampau sudah terbiasa pikirnya, meski kadang suka membuat Pusing.

¤¤¤

Sedangkan ditempat lain, Na-Eun pun akhirnya memutuskan untuk pulang. Tangannya mengelus perutnya, dan membayangkan jika Soyeon justru meninggalkannya.

Bayangan buruk itu sering muncul akhir-akhir ini, karena Na-Eun terus terpikirkan Soyeon yang sudah beberapa hari tak memberinya kabar.

"Mommy terus mencemaskan Daddymu, apa dia baik-baik saja" gumam Na-Eun seraya berjalan.

Namun tepat saat dekat Halte Bus, ada sebuah motor berhenti disampingnya. Ternyata itu adalah teman Soyeon, Na-Eun pun menghentikan langkahnya.

"Kau Na-Eun kan?"

"Iya, kamu temennya Soyeon kan! Ada apa?"

"Kau tau Rumah anak ini?" Tanyanya seraya menunjukkan Foto Kai bersama Motornya.

"Tau, memangnya kenapa?"

"Tuh anak Brengsek! Kau tau, dia sengaja Menendang Motor Soyeon, sampai-sampai temen Gue kecelakaan dan dia Kritis sekarang!"

Bak dihujam ratusan belati, Na-Eun seakan akan mati saat itu juga.

"K-Kecelakaan..."

"Kau tak tau?"

Na-Eun menggeleng sebagai jawaban, dia terduduk lemas dihalte Bus. Teman Soyeon sebut saja Damar langsung turun dari motornya dan mendekat pada Na-Eun.

"Pantas saja dia tidak bisa dihubungi, tapi kenapa Mommy harus menyembunyikan semuanya dariku..." isak Na-Eun.

Dia tidak menyangka jika Taehyung dan yang lainnya bisa membohonginya, dan menyembunyikan semua ini darinya.

"Kau benar tidak tau, bukankah kau Kekasihnya!"

Na-Eun menggeleng, "Keluarganya sama sekali tidak memberitahuku" ucapnya, lalu menatap Pemuda Tampan itu. "Kau tau rumah sakit tempat Soyeon dirawat?"

"Tau, kau mau kesana?"

Na-Eun mengangguk semangat, akhirnya dia pergi bersama Damar, menuju rumah sakit tempat Soyeon dirawat.

¤¤¤

Disisi lain, Taehyung dan Jungkook sedang menunggu hasil pemeriksaan Dokter. Sedangkan Seagull dan Jina sedang ke Supermarket untuk membeli Makanan, karena keduanya merasa Lapar.

Tidak lama kemudian Dokter keluar dari ruangan tersebut, Jungkook dan Taehyung langsung berdiri.

"Bagaimana keadaan anak saya Dok?"

"Keadaan Tuan Muda membaik Tuan, Nyonya. Dia sudah melewati Masa Kritisnya"

"Syukurlah..." ucap Taehyung dan Jungkook secara bersamaan.

Mereka sangat bersyukur, karena akhirnya keadaan Soyeon membaik. Meski tak memungkiri, mereka masih dilanda sedih karena Soyeon yang harus kehilangan semua ingatannya.

"Jadi benar! Jadi benar Soyeon Kecelakaan!"

"..."

¤¤¤






To be Continued...

MY LITTLE WIFE [KOOKV GS] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang