♧MY LITTLE WIFE♧
¤¤¤
Beberapa tahun kemudian...
Taehyung dan Jungkook sedang disibukkan dengan Persiapan Acara Pernikahan anak Sulung mereka, yang akan dilaksanakan Lusa. Dan satu minggu setelahnya, Jina akan Bertunangan dengan Kekasih Bulenya yang berprofesi sebagai Model.
Ya, Seagull akan Menikah dengan Taemi, karena Pendidikan keduanya yang sudah selesai. Taehyung sendiri akan Resmi berbesanan dengan Yoongi, yang tak lain adalah Mantan Kekasihnya.
"Mom, jangan terlalu lelah" ucap Seagull yang datang dengan membawa beberapa perlengkapan yang Taehyung butuhkan.
"Sayang, Mommy tidak lelah, dan sejak tadi Mommy hanya duduk tidak banyak berlari"
Seagull hanya memperlihatkan gigi kelincinya, kemudian duduk disamping Taehyung dan menyandarkan kepalanya pada bahu Taehyung.
"Ada apa sayang?" Tanya Taehyung lembut, dengan mengusap lembut rahang tegas anak sulungnya.
"Tinggal menghitung hari Seagull akan Menikah, itu artinya Seagull tidak akan sepenuhnya menjaga Mommy dan Jina"
Taehyung tersenyum, Seagull memang terlihat berat akan Menikah, tapi ini sudah keputusan Pemuda itu untuk segera Menikah dengan Taemi.
"Setelah kamu Menikah, kamu harus lebih Fokus pada Istrimu sayang, karena Tanggung Jawab Utamamu bukan lagi Mommy dan Jina, melainkan Istri dan anak-anakmu"
"Kalau Seagull tidak Menikah, Seagull mungkin bisa Menjaga Mommy dan Jina seumur Hidup"
"Hust! Gak boleh ngomong gitu"
Seagull tidak berbicara lagi, dia terus bermanja pada Taehyung yang sedang merangkai bunga untuk Taemi bawa ke atas Altar.
Semua Maid dan Bodyguard ikut sibuk mempersiapkan Acara Sederhana Keluarga Jeon itu, Pernikahan Seagull dan Taemi tidak ada Pesta Resepsi layaknya Pernikahan pada Umumnya, atas permintaan Kedua Mempelai tentu saja.
Setelah acara Pemberkatan, keduanya hanya akan merayakan dengan acara sederhana menyambut keluarga Besar dan juga Kerabat dekat yang sudah lama tidak bertemu.
Lisa beserta suami dan anaknya juga akan datang ke Seoul, untuk menyaksikan acara Pernikahan anak Sulungnya bersama Jungkook. Dua kubu itu selalu akrab setelah kedatangan Taehyung, dan hal itu juga yang membuat Seagull sangat Menyayangi Taehyung.
¤¤¤
Hari ini pun tiba, dimana Seagull dan Taemi mengucap Janji Suci Pernikahan mereka dihadapan Tuhan dan juga para Saksi yang Hadir.
Acara Pemberkatan berlangsung diBallRoom Mansion Keluarga Jeon, dengan Acara Sederhana namun Syarat akan Makna.
Yoongi mengantar Taemi menuju Altar, dan menyerahkan Putri Tunggalnya pada Seagull. Jimin dan Taehyung saling menggenggam tangan, karena akhirnya mereka resmi berbesan.
Selesai Acara Pemberkatan, kedua Mempelai banyak mendapatkan Doa dari Keluarga dan Kerabat yang Hadir.
"Aaaaa...Akhirnya Oppaku Menikah juga" ucap Jina yang datang bersama Sunny (anak dari pasangan NamJin).
"Selamat ya Oppa" ucap Jina lagi, lalu memeluk erat Seagull.
"Selamat ya Oppa, Eonni" ucap Sunny
"Terimakasih adik-adikku" ucap Seagull
Jina melepaskan pelukannya pada Seagull, dan beralih memeluk Taemi. "Eonni, selamat untuk Marga Barunya, semoga Eonni betah tinggal sama Seagull Oppa"
"Kenapa harus tidak betah, kan Oppa suaminya!"
"Oppa kadang Ngeselin!" Ucap Jina, Seagull hanya memutar matanya malas mendengar ucapan sang adik.
Taemi hanya terkekeh mendengar ucapan Jina, lalu menerima hadiah yang diberikan Sunny. "Apa ini?" Tanyanya
"Ada deh, tapi Eonni jangan lupa memakainya ya" bisik Sunny
Taemi menyipitkan matanya, Sunny justru langsung menarik Jina dan menjauh dari kedua Mempelai.
Sesampainya ditempat lain, Sunny dan Jina bertos ria karena hadiah yang mereka siapkan akhirnya bisa diberikan pada Seagull dan Taemi.
"Hadiah dari siapa?" Tanya Seagull
"Sunny"
"Mau buka sekarang?"
"Nanti saja, aku Curiga hadiahnya yang aneh-aneh"
Seagull terkekeh, lalu mengangguk. Keduanya juga menyambut Orangtua mereka, yang memberikan Berkat atas Pernikahan keduanya.
Jungkook dan Taehyung memberikan Mansion beserta Isinya sebagai Hadiah Pernikahan, sementara Yoongi dan Jimin memberikan salah satu Aset keluarga Min untuk Seagull dan Taemi Kelola bersama.
Sedangkan Lisa dan sang Suami, memberikan Jet Pribari, agar memudahkan Seagull dan Taemi ketika keduanya ingin bepergian ke Luar Negeri.
Soyeon dan Na-Eun juga tak lupa memberi Hadiah, berupa Kendaraan Roda Empat yang menjadi Impian Seagull. Darimana Soyeon mendapatkannya, dia bekerja setelah Menikah dan Mengumpulkan Hasil Usahanya.
Jeon Seo-Jun sendiri sudah berusia 5 tahun, Anak Tampan itu Pintar dalam segala Bidang dan sudah mendapat berbagai Prestasi meski dirinya masih duduk dibangku Taman Kanak-kanak.
"Uncle, Kuenya kapan bisa dimakan?" Tanya Seo-Jun pada Seagull
"Soe-Jun mau?" Seo-Jun menganggukkan kepalanya semangat,
Seagull yang melihat itu terkekeh, "Nanti malam ya, Seo-Jun bisa memakannya dengan Puas" ucap Seagull, membuat Seo-Jun berbinar.
"Yeeee...Ghamsamnida Uncle"
"Sama-sama sayang"
Dikejauhan, Taehyung dan Jungkook menatap anak-anak mereka. Taehyung menyandarkan kepalanya pada Bahu Jungkook, sedangkan sang suami mengusap pipinya dengan lembut.
"Semoga Tuhan memberikan kita Umur yang panjang, dan senantiasa dilimpahkan Kebahagiaan" ucap Jungkook menatap anak-anaknya yang saling bersenda Gurau didepan sana.
"Ameen"
¤¤¤
To be Continued...