¤¤¤
Jungkook baru saja bangun, matanya langsung membulat kala melihat Taehyung yang baru saja selesai mandi.
"Kenapa Dadd?"
"Sexy"
Blushh!
Taehyung merona mendengar ucapan Jungkook, dia berjalan menuju Cermin dan mengeringkan rambutnya disana. Sedangkan diatas kasur, Jungkook terus memperhatikan istrinya.
Taehyung belum memakai baju omong-omong, dia masih memakai Bathrobe. Jungkook yang melihat itu tidak berkedip sama sekali, dan hal itu membuat Taehyung gugup.
Jungkook pun turun dari ranjang, mendekat pada Taehyung dan langsung memeluk sang istri dari belakang.
"Mandi dulu..." ucap Taehyung lembut.
"Umhh...Daddhh"
"Morning Seks" bisik Jungkook
"Mommy baru selesai mandi..." rengek Taehyung
"Salah siapa tidak membangunkan Daddy, kita kan bisa mandi bersama"
"Mommy lihat Daddy kelelahan, jadi Mommy tidak tega jika harus membangunkan Daddy"
"Um...Mau ya..."
"Tapi nanti anak-anak bangun gimana? Mereka pasti langsung Nyariin kita?"
"Sebentar saja Mom, Plisss..."
Taehyung tidak menjawab, dia menyimpan pengering rambut tersebut dan langsung berbalik pada Jungkook, tangannya pun langsung dilingkarkan pada leher sang suami.
Chup!
Satu kecupan mendarat dibibir Jungkook, ah...Taehyung mulai berani melakukan itu.
"Tapi Janji cuma sebentar, hm"
Jungkook mengangguk dan langsung menekan tenguk sang istri, tak peduli dengan dirinya belum menggosok gigi, karena Taehyung pun tidak Protes.
Jungkook menuntun Taehyung untuk berjalan menuju ranjang, tanpa melepaskan Ciuman mereka. Ciuman panas dipagi hari pun terjadi, tangan Jungkook mulai membuka Tali Bathrobe Taehyung.
"Umhh..." lenguh Taehyung saat Jungkook meremas Payudaranya.
Ciumannya terlepas, Taehyung langsung meraup oksigen dengan rakus. Sedangkan Jungkook lanjut dengan Mengecup sensual Leher Taehyung, membuat sang istri kembali mendesah.
"Aahhh...Unghhh"
"Jangan digigit Dadd, nanti ada bekas nyahh..."
"Hu'um...Ahhh"
Taehyung terus mendesah saat Jungkook menjamah tubuhnya, bahkan kini Pria Tampan itu sedang asik Menyusu. Tangan Jungkook mulai merambat ke area bawah, memainkan Klitoris Taehyung dan memasukkan salah satu jari tangannya pada Lubang sang Istri.
"Umhh...aahhh"
"Daddhhh...Aahhh...yeshhh"
"Hu'um...Fasterhhh Daddhhh...Aahhh"
Jungkook semakin cepat mengocok jarinya, membuat Taehyung semakin parah mendesah. Rasa Geli bercampur Nikmat, itu yang dirasakan Taehyung sekarang.
"Aahhh...Yeshhh"
"Umhhh...Mau Pipish Daddhh"
"Keluarkan sayang"
"Aaahhhh...Aahhh...Aahhh...Yeshhh"
Taehyung pun berhasil mencapai Cum pertamanya, tubuhnya bergetar bersamaan dengan cairannya yang keluar. Jungkook tersenyum saat melihat Taehyung yang meraup oksigen dengan rakus, dirinya langsung membuka baju dan celananya, lalu membuangnya kesembarang arah.