¤¤¤
Taehyung menatap tidak percaya, bagaimana bisa Yoongi berada dijajaran para Tamu yang Hadir diacara Pernikahannya dan Jungkook.
"Hyung, Selamat Atas Pernikahanmu" ucap Yoongi menatap Jungkook.
Note : Disini Umur Yoongi berbeda 10 tahun dengan Jungkook, itu artinya dia masih berusia 25 tahun.
"Terimakasih, kau kapan akan Menyusul? Aku bahkan sudah dua kali Menikah" Ucap Jungkook dengan kekehan diakhir ucapannya.
"Santai saja Hyung, tau-tau nanti aku Memberitahumu tanggal Pernikahanku. Untuk sekarang aku belum mau Menikah, karena Hatiku masih terpaku pada satu Wanita" ucapnya tanpa Melihat ke arah Taehyung.
Taehyung yang mendengar itu terus terdiam, membiarkan Jungkook berbicara dengan Yoongi.
"_Oh iyah Hyung, Bagaimana kau bisa menyembunyikan semua ini. Kau bahkan tidak memberitahuku tentang Calon Istrimu, Menyebalkan!" Sambungnya.
Jungkook terkekeh, lalu menepuk Bahu Yoongi. "Kami bertemu karena Kesalahanku, dan aku harus bertanggungjawab tentang itu"
"Kau memang laki-laki yang bertanggungjawab Hyung! Sekali lagi Selamat atas Pernikahanmu, Yoongi kesana dulu" ucapnya
Jungkook mengangguk, Taehyung sendiri hanya menatap kepergian Yoongi. Ingin sekali dirinya memeluk erat Yoongi saat itu juga, tapi semua berbeda, dirinya sudah berstatus Istri Orang.
"Sayang..."
Taehyung sedikit terkejut, lalu menatap Jungkook dengan mengerjapkan matanya berkali-kali.
"_Kamu memikirkan apa?"
Taehyung menggeleng, "Tidak apa Ahjussi, Tae hanya Lelah saja" bohongnya.
"Ya sudah, kamu duduk saja. Untuk Tamu, biar aku yang menyambut mereka" ucap Jungkook mengelus lembut pipi Taehyung.
"Kalau begitu Tae ijin ke Toilet sebentar"
"Jangan lama, hm. Nanti Seagull mencarimu"
Taehyung mengangguk, lalu berjalan menuju Toilet. Tanpa dia sadari, jika Yoongi memperhatikannya sejak tadi. Begitu Taehyung sampai diToilet, dan hendak membuka pintu, ada seseorang yang menahan Tangannya.
"O-Oppa"
"Jadi ini alasanmu Mengakhiri Hubungan kita? Kau Menikah dengan Kakak Sepupuku!"
"Maafkan Tae, ini semua Kesalahan Tae..." lirih Taehyung.
"Kenapa kau tidak jujur saja, jika dari dulu kau tidak Mencintaiku!"
"Oppa bukan seperti itu, Tae bisa Jelaskan semuanya..."
"Mau Menjelaskan apa! Menjelaskan bahwa pertemuanmu dan Suamimu tidak disengaja! Tapi bagaimana bisa kalian sampai Menikah!"
Taehyung menjelaskan semuanya dengan derai airmata, Yoongi yang mendengar itu seketika terdiam. Jadi, Jungkook dan Taehyung sudah...Kepalanya menggeleng dengan Kasar, lalu melepaskan genggaman tangan Taehyung.
"O-oppa, maafkan Tae..." isak Taehyung
"A-Aku Kecewa padamu!"
"Tapi itu semua tidak disengaja..."
Yoongi menggeleng, lalu pergi meninggalkan Taehyung. Dia Kembali Kecewa setelah mendengar Penjelasan Taehyung, hatinya bak disayat-sayat.
Taehyung sendiri langsung teruduk dilantai dan Menangis tersedu, kenapa dia harus bertemu dengan Yoongi disaat seperti ini, pikirnya.
"Sayang..."
Taehyung terkejut saat mendengar suara Jungkook, dia langsung masuk kedalam kamar mandi dan langsung menghapus Jejak airmata dipipinya.