¤¤¤
Hari berganti Minggu, Minggu berganti Bulan. Kehidupan Rumah Tangga Jungkook dan Taehyung selalu dilimpahkan Kebahagiaan yang tiada tara, ditambah adanya Seagull dan Kedua adik Kembarnya.
Jina dan Soyeon sudah berusia 8 Bulan, kedua bayi itu sudah bisa Merangkak. Seagull sendiri sudah bisa menjaga kedua adiknya, padahal jarak usia mereka cukup dekat. Disaat Taehyung sibuk dan didapur, Seagull akan Menjaga kedua adiknya diarea Living Room.
Seperti sekarang ini, Seagull sedang bermain dengan kedua adiknya. Mainan berserakan memenuhi area living room, beruntungnya tidak ada mainan yang dapat membahayakan ketiga anak itu.
"Jina-yaa...angan maem tu, nanti Mmy lah (Jina-yaa...jangan makan iyu, nanti Mommy marah)" ucap Seagull seraya mengambil mainan yang akan dimakan Jina.
Jina melengkungkan bibirnya kebawah hendak menangis, Seagull yang melihat itu dengan sigap mengambil sebuah Boneka yang menjadi Favorite dari anak Perempuannya.
Jina yang melihat itu langsung mengembangkan senyumnya, dan mengambil boneka tersebut. Seagull yang melihat adiknya tidak jadi menangis pun langsung memberikan Kecupan sayang pada Pipi adik Perempuannya.
"Tata Maem...Tata Maem" oceh Soyeon.
"Yeon au maem? (Soyeon mau makan?)"
Soyeon bertepuk tangan menandakan dirinya setuju dengan pertanyaan Kakaknya, Seagull pun menyembulkan kepalanya dibalik sofa dan melihat sang Mommy sedang berjalan kearahnya.
"Mmy! (Mommy!)"
"Iya sayang, ada apa?" Tanya Taehyung seraya mendekat.
"Yeon au maem (Soyeon mau makan)"
"Wahh kebetulan, Mommy membawakan kalian makanan. Seagull juga belum makan kan!"
"Lum, Ddy yupa (Belum, Daddy lupa)"
Taehyung terkekeh mendengar aduan anak Sulungnya, memang...biasanya Seagull akan sarapan bersama Jungkook, tapi karena sang Daddy buru-buru, maka dia tidak sempat sarapan.
"Daddy buru-buru sayang, Seagull tidak marah sama Daddy kan?"
"Ndak! Gull yang Ddy (Tidak! Seagull sayang Daddy)"
"Anak Pintar" ucap Taehyung seraya mengecup sayang kening Seagull, "_Karena Seagull Pintar, Seagull makan sendiri ya...Mommy mau menyuapi adik"
Seagull mengangguk sebagai jawaban, kemudian duduk dikursi miliknya sendiri. Taehyung meletakkan makan milik Seagull, anak Tampan itu langsung memakannya dengan lahap.
Sementara Seagull makan sendiri, Taehyung menyuapi kedua anak kembarnya secara bergantian. Bibi Kim yang melihat itu tersenyum bangga, Taehyung ternyata bisa SeDewasa itu dalam mengurus ketiga anaknya.
¤¤¤
Disisi lain, Jungkook sedang berada disebuah Supermarket. Dirinya memang ke perusahaan, tapi saat diperusahaan dia teringat sesuatu. Ya, Hari ini adalah Ulang Tahun Taehyung dan dirinya tidak sempat memberikan Ucapan Selamat ataupun Kado.
Maka, hari ini dia memutuskan untuk tidak bekerja dan lebih memilih mencari Hadiah yang Cocok untuk Istrinya. Ini Pertama kalinya Jungkook merayakan Ulang Tahun Taehyung, karena sebelumnya mereka tidak saling Kenal.
Begitu banyak Hadiah yang Jungkook beli, mulai dari Tas, Sepatu, Baju, Hingga Set Make Up yang harganya Fantastis dan Limited Edition. Kurang lebih uang yang dikeluarkan Jungkook untuk membeli Hadiah adalah 4.5 M, dan itu tidak ada apa-apanya bagi Jungkook.
"Sepertinya sudah, hah...aku harap istriku menyukainya, dia selalu Menolak jika aku beri Hadiah Mahal" ucap Jungkook pada Bodyguardnya.
"Nyonya pasti Menyukainya Tuan, apalagi ini Pemberian dari anda"