"Katanya mau pergi!" Karalyn udah siap dandan segala macem karena emang mereka janji mau dinner bareng diluar.
"Mas aku udah siap tau!"
"Ini udah jam pulang kantor kenapa masih meeting sih?!"
"Mas yang ngajakin duluan, Mas juga yang batalin! Nyebelin!!"
"Maaf sayang, tiba-tiba ada meeting dadakan. Gak bisa dibatalin juga karena ini urgent. Besok lagi gimana?"
"Nanti lagi aku gak mau percaya kalau kamu ngajakin pergi! Bullshit tau gak!"
"Jangan ngomong kasar, adek denger loh sayang."
"Udahlah aku pergi sendiri aja tanggung udah dandan cantik tapi gak kemana-mana!"
"Jangan pergi sendiri, baha—"
"Ya kamu kenapa sih!!" amuk Karalyn kesel, "Aku pergi sendiri gak boleh—mau pergi sama kamu tapi malah dibatalin gini! Nyebelin!!"
"Mas aku kesel sama kamu!! Beneran!!"
"Liat aja uangmu aku abisin!!"
"Maaf sayang, namanya juga urgent.."
"Aku pergi, ke Mall deket rumah aja."
"Sayang..."
"Sama Josella!"
"Beneran sama Josella ya? Jangan sendiri. Nanti Mas jemput kalau udah selesai meeting."
"Aku biasa juga sama Mas Hasa! Gak usah jemput-jemput!!"
Karalyn langsung mematikan teleponnya dan langsung bergegas pergi, "Gitu tuh ayah kamu tuh!! Ibu udah effort banget dandan cakep malah gak jadi pergi!"
"Gimana Ibu gak sebel coba dek?? Ayah tuh juga kayaknya lupa sekarang anniversary Ayah sama Ibu!"
"Mana inget Ayah sama hal kayak ginian!"
Karalyn menghampiri Hasa yang sedang duduk minum kopi diteras rumah, "Berangkat sekarang Mba?" tanya Hasa semangat.
Karalyn mengangguk, "Tapi gak usah ke kantor Mas ya! Aku gak pergi sama dia jadinya—mau me time aja!"
"Eh tapi Mba—"
Karalyn menggeleng, "Ayok berangkat sekarang aja Mas! Terus jemput Merry dulu!"
Hasa ngangguk aja terus mereka cabut ke salah satu Mall favorit Karalyn. Dia juga udah janjian sama Josella dan nungguin diresto Jepang.
"Buset kusut bener muke lo!" kata Josella sambil cipika-cipiki.
Karalyn menghela nafas kesal, "Abis ini beli tas."
"Beli baju."
"Mending cincin apa kalung?" tanya Karalyn pada Josella dan Merry.
"Gelang aja, ntar kalung yang dikasih suami yey dikemanain?" kata Merry pada Karalyn.
"Buset si kalung legend itu masih bertahan???" tanya Josella sambil tertawa ngakak.
"Bahkan kadang si Mba gak mau lepas kalungnya buat photoshoot juga!" kata Merry mencibir kelakuan bucin majikannya itu.
"Lebay banget si bencong!" cibir Karalyn, "Ini kalung jimat tau gak! Kalau gak pake ini rasanya kurang."
Fyi, Karalyn setia banget pake kalung pemberian Janu hadiah dari kemenangannya di Asian next top models itu. Dia pamer ke Josella sama Jessy karena itu hadiah pertama yang dia dapet dari Janu dan bener-bener gak pernah dilepas sama sekali semenjak Janu kasih dan Janu pakein dulu alasannya karena dia suka sama kalungnya. Padahal rasa sukanya lebih besar buat yang ngasih kalung.
KAMU SEDANG MEMBACA
KARALYN: The Girl on Magazines
FanfictionKaralyn Sarasasmita Tjandra adalah putri tunggal dari Suryadi Tjandra. Karena kesepakatan Suryadi Tjandra dan juga Damar Lesmadi sang pemimpin negara, membuatnya harus menikahi si sulung Lesmadi, Kagendra Januar Lesmadi. Perekonomian negara juga dib...