"Mas Janu jahat banget.. Kali ini gue gak mau maafin.. Kenapa sih dia harus sejahat ini??" Karalyn terus menangis sambil curhat.
"Terus dia ngomong gini.. kamu jangan nangis sendirian nangisnya peluk Mas aja.." Karalyn sesenggukan, "Gue juga mau nangis sambil peluk Mas Janu tapi Mas Janu-nya lagi jahat.."
"Si jablay emang lemah syahwat banget ya?" komentar Josella sambil menggeleng tak habis pikir.
Jessy mengangguk setuju, "Temen you itu cewe agresif, bahkan lebih agresif dari monyet liar."
Merry menyimak cantik sambil memakan kripik singkong.
"Dia juga ngomongnya manis banget.. Jarang-jarang dia ngomong manis.. tapi sedih banget kenpa ngomong manisnya pas punya salah doang??" Karalyn mengusap air matanya yang terus mengalir.
"Cowok tuh emang bajingan!!"
"Untung gue bukan cowok." sahut Merry.
"Ye Mahendra! Inget jati diri lo!" Semprot Josella sambil melempar bantal sofa miliknya.
"Jangan sebut nama asli gue sih mba! Jadi pressure bing-bing harus jadi macho!"
"Mahendra-Mahendra-Mahendra." ledek Jessy dengan raut wajah yang menyebalkan.
"Mba temen-temen yey brengsky semua ya!!" Merry mendengus.
Karalyn masih misuh-misuh sambil nangis. "Mas Janu juga manggil dirinya 'Mas' biasanya ngomongnya saya-saya mulu.. dia tuh sweet banget.. tapi kenapa sweetnya pas lagi punya salah aja.."
"Gue suka banget denger dia manggil dirinya 'Mas' gitu.."
"Si asu mah fall for bare minimum banget sih, najis." julid Josella. "Suaminya cuek.. jadi pas rubah dikit langsung kesenengan."
"Suami gue gak cuek!!" bela Karalyn, "Dia mah gengsinya gede aja! Dia sayang gue kok!"
"Tau dari mana?" tanya Josella sambil mendelik.
"Ya dari-- dari mana ya?" Karalyn bingung sendiri. "Berarti dia gak sayang gue dong?" Karalyn makin memble lagi..
Jessy terbahak mendengarnya, "Terlalu banyak ngarep sih you."
Merry menghela nafas, "Capcay dehh.. Mba, si Mas tuh sayang, kalau gak sayang mah mana mungkin dia peduli Mba.."
"Pedulinya dimana sih?" tanya Joey masih gak ngerti.
"Aduh mba kalau diceritain mah banyaklah cuma kadang ketutup aja sama ngomel dan mulut cabenya."
"NAHH SI JANCOK TUH EMANG TAI! MANA ADA SAYANG ISTRI TAPI NGOMEL MULU!!" Josella ngamuk berat.
"Ihhh jangan panggil Jancok!!" Karalyn mendelik tak terima.
"Elu yang jancok!!"
"Lo ngerti gak sih Jes??? Sedih banget gue!!" Karalyn terus menangis sambil makan cake bikinan Josella.
Jessy ngangguk-ngangguk aja sambil ikut makanin kue bikinan Josella
"Gue sedih.. tapi Mas janu tuh baik ngasih tau juga.. cuma gue gak suka dia perhatian karena ada maunya aja!!"
"Kalau emang Mas Janu keberatan sama image gue ngomong aja gitu dari awal! Gak usah sok ngedukung gue!!"
"Ibaratnya gue bugil juga dia gak masalah!! Iya kan, Mer??"
Merry menopang pipinya bosan karena dari dua jam yang lalu Karalyn ngoceh tentang hal yang sama sampe dia apal banget gonjang-ganjing rumah tangga si Mba kenapa.
"Mer!!!"
"Iya mba.. Mas Janu gak pernah peduli." Jawab Merry mengiyakan biar cepet.
Padahal Karalyn gak tau aja seheboh apa Janu tentang Karalyn. Bahkan tiap hari minta foto Karalyn photoshoot, Karalyn gak tau aja berapa banyak duit yang keluar dari rekening Janu buat nyogok Merry.
KAMU SEDANG MEMBACA
KARALYN: The Girl on Magazines
FanfictionKaralyn Sarasasmita Tjandra adalah putri tunggal dari Suryadi Tjandra. Karena kesepakatan Suryadi Tjandra dan juga Damar Lesmadi sang pemimpin negara, membuatnya harus menikahi si sulung Lesmadi, Kagendra Januar Lesmadi. Perekonomian negara juga dib...