Janu berlari panik menghampiri Karalyn yang sedang duduk di sun lounger. "Kenapa tadi??"
"Mas..." Karalyn menatap Janu sendu dan merentangkan tangan meminta untuk dipeluk.
Janu duduk disamping Karalyn dan memeluknya, "Kenapa?"
"Kamu kok sendirian Joey-nya mana?" tanya Janu lagi.
"Ganti baju ke kamar.." Karalyn lemes banget.
"Kenapa sih?" Janu penasaran banget.
"Tadi Joey sama Mas Handra berantem, mereka adu mulut sampe kecebur kolam.." Adu Karalyn manja.
"Padahal kita teleponan gak sampe 5 menit tapi mereka udah baku hantam aja..""Handra berantem sama Joey?" Janu melepaskan pelukannya dan menatap Karalyn dengan wajah bingung.
Handra itu womanizer, dia modusnya jago. Dia memuliakan semua wanita, alhasil dia hobi banget nemplok sana-sini sama banyak cewek.
Dan baru kali ini dia denger Handra berantem sama cewek.
"Mas Handra benci banget deh sama pernikahan Joey sama Papanya.. Dia kayaknya benci Joey juga."
Janu menghela nafas, dia pun akan melakukan hal yang sama jika diposisi Handra. Apalagi Handra sangat mencintai ibunya.
"Terus si Handra kemana?" tanya Janu.
"Tadi abis nyebur langsung masuk, ganti baju kayaknya.."
Karalyn melihat sekeliling kemudian berbisik pada Janu, "Ini serius ya, Mas.. Joey yang cerita tadi."
Janu mendekatkan diri pada Karalyn.
"Mas Handra sama Joey pernah having sex, one night stand." kata Karalyn berbisik.
Janu melotot kaget, "Wahhh---"
"Handra emang sering ke club, tapi kok bisa pas banget ya.. Masa si Handra ngeduluin bapaknya.."
"IYA KAN!!" Karalyn berseru heboh, "Udah aja sekalian si Joey nikahnya sama Mas Handra!!"
"Masa Mas, si Joey bilang gak masalah dia jadi bisa ngebandingin skill bapak sama anak!!!" Kata Karalyn meringis.
Janu menganga kaget mendengarnya, Saras.. kamu nemu temen dimana sih..
"Sebenernya aku kaget dan masih memperoses tapi seru banget kisah hidup si Josella ini! Aku gak sabar buat tau cerita dari sudut pandang Mas Handra!!" kata Karalyn semangat.
"Mas sayang, kamu tanya ya ke Mas Handra?" kata Karalyn.
Janu masih berusaha mencerna, "Bentar-bentar, jadi Handra itu pernah HS sama Josella.."
Karalyn mengangguk.
"Terus sekarang Josella mau nikah sama Bapaknya Handra.."
Karalyn mengangguk lagi.
"Handra gak suka sama pernikahan Josella sama Bapaknya?"
Karalyn mengangguk kuat-kuat dengan wajah yang polos.
"Terus tadi mereka berantem sampe nyebur ke kolam renang??"
Karalyn ngangguk lagi, "Dari cerita Joe---" Karalyn berhenti berbicara saat Janu memeluknya.
"Astagaaa! Kenapa kamu gemes banget ngangguk-nganguk gitu!!!"
"Emang kenapa kalau ngangguk doang?" Karalyn mengerjap bingung.
"Lucu, kayak boneka dashboard mobil.."
Karalyn langsung memukul Janu kesal, "Masa Istrinya disamain sama boneka dashboard!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
KARALYN: The Girl on Magazines
FanfictionKaralyn Sarasasmita Tjandra adalah putri tunggal dari Suryadi Tjandra. Karena kesepakatan Suryadi Tjandra dan juga Damar Lesmadi sang pemimpin negara, membuatnya harus menikahi si sulung Lesmadi, Kagendra Januar Lesmadi. Perekonomian negara juga dib...