𝐁𝐚𝐛 23

8.9K 473 31
                                    

Bissmillahirrahmannirahim...

Vote dulu ya sebelum baca

Jangan lupa follow akun ini agar kalian tidak ketinggalan notivnya.

Sudah siap?
_______________________________________________

Happy reading
__________________




____

Hari ini Ali mengisi kajian di salah satu kampus di Jakarta dengan tema Motivasi Hijrah.

Ali tidak sendiri, ia di temani Haura istri tercinta. Seperti biasa disana banyak perempuan perempuan yang selalu memuji Ali, entah dari ketampanannya, kepintarannya, kesholehannya dan lain sebagainya.

Haura duduk di barisan paling depan sejajar dengan Ali. Sedangkan Zafeera duduk di barisan kedua.

Selama kajian berlangsung Haura hanya duduk memandangi suaminya yang sedang menyampaikan dakwah. Ia sangat sangat bersyukur karena memiliki Ali sebagai suaminya. Sebagai imam yang menuntunnya kembali ke jalan Allah.

"Bagaimana Humairaku apakah ada yang mau di tanyakan?" kata Ali tiba-tiba.

Seketika parah jamaah pun bergemuruh 'huuuuuu Masya Allah'

Sedangkan Ara hanya tertunduk malu.

"Istri saya lagi malu ya jamaah" kata Ali lagi.

Untung saja Haura pakai cadar saat menemani Ali ngisi kajian kalau tidak mungkin wajah memerahnya tidak bisa tertolong akibat ulah dari Ali.

"Pertanyaannya di simpan di rumah saja, Ya Zaujati-ku?" godanya lagi.

"Iya karena waktunya sudah selesai maka saya akhiri dengan membaca hamdalah, Alhamdulillahirabbil alamin"

Zafeera menatap Haura dengan ekspresi yang tidak bisa di jelaskan oleh kata-kata. Sungguh Zafeera cemburu tapi dia juga sadar diri, dia bukan siapa-siapa Ali.

Usai kajian Ali dan Ara langsung pulang menuju rumah karena Ara sangat ngantuk. Katanya ingin segera rebahan.

Angkat kaki yang kaum rebahan! Sini ngumpul gabung sama aku. Hehe.

"Kenapa tadi tidak bertanya sayang?" Tanya Ali.

Ara menggulum bibirnya, "Malu, mas"

"Kok malu sih, kan saya mau nunjukin ke semua jamaah perempuan kalau saya punya seorang istri yang sangat cantik dan tidak akan tergantikan" jelasnya.

"Hehe" kekehnya.

"Kok hehe sayang? Ada yang lucu?"

"Nggak mas, hanya terharu aja"



Chat Wa!

Chat Wa!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Two A ✔︎ Ali & Ara (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang