She's a Bi*ch!

13.4K 561 3
                                    

Kasar bat ya judulnya?! Wkwkwk

Enjoy!

"Jadi kau mau ngomong penting apa El?"

Aku lalu duduk disampingnya. Ia terlihat mengotak atik ponselnya itu. Seperti mencari sesuatu.

"Gini ya, Greys. Aku mau cerita sama kamu,"

"Yaelah cerita mah cerita aja. Elsha,"

Ia lalu membenarkan posisi duduknya, masih dengan memegang ponsel. Kemudian melihat ke manik mataku.

"Hubunganmu dengan Liora baik baik aja kan?"

"Iyalah kan kita pacaran. Emang kenapa sih?"

"Maaf nih Greys, tapi waktu itu teman sesama enchencers pernah bilang bahwa dia liat Liora," ucapnya dengan nada serius. Aku lalu mengernyit.

"Trus kenapa?"

"Dia lagi di club sama seorang cowok Greys,"

Aku membulatkan mataku. Mana mungkin Liora seperti itu. Salah liat kali tuh.

"Bukan Liora kali"

"Serius dah Greys. Ini tuh mirip banget sama Liora"

"Mungkin temennya kali"

"Ya bisa juga sih, cuma kau harus liat kelakuannya deh. Nih,"

Elsha lalu menyodorkan ponselnya. Kurasa tadi dia mencari cari gambar yang akan ditunjukkan itu.

Aku melihatnya. Lagi lagi aku membulatkan mataku. Nafas ku kian memburu. Mengepal tanganku menahan emosi. Mengapa dia melakukan hal itu?

"Greys,"

Aku menoleh ke arah Elsha. Ia lalu memelukku. Kurasa itu refleks untuk menenangkan ku.

Kalian tau apa yang aku lihat? Elsha benar, itu Liora. Dia sedang duduk disalah satu kursi bar berdampingan dengan seorang cowok. Dan difoto itu dia lagi ber'Ciuman' dengan lelaki itu.
Fu*k!
Dasar Bit*h!
Nggak tau diri!
Nggak tau terimakasih!

Tak lama ia melepaskan pelukannya. "Maaf aku menunjukkan hal itu," ia lalu menunduk.

"Tak apa," aku tersenyum miris.

"Greys jangan sedih lagi ya, cewe banyak didunia ini. Ya contohnya, yang ada didepanmu sekarang juga nggak pa-pa dijadiin pacar selanjutnya Greys,"

Etdah. Nih cewe jujur banget. Baru keliatan kalem, eh kesininya juga gesrek lagi. Aneh emang.

"Ye. Lagi sedih nih. Yakali sama Elsha,"

"Iya dah yang sedih"

"El, itu fotonya dimana? Kayak nggak asing dah,"

"Di club deket sini, itu fotonya diambil Sabtu Malam lalu. Aku dapetnya hari Minggu. Dan katanya Tris sih mereka kayak abis ngedate Greys,"

"Oh,"

Aku berusaha mengendalikan perasaanku sekarang. Nggak mau capek capek emosi lagi kayak dulu. Emang dasar tuh Bit*h! Nggak tau diri. Dia yang minta balikan, dia yang ngehancurin.

"Jadi?"

"Jadi apa?" Tanyaku bingung.

Dia lalu mendengus. "Ish, kau nggak marah gitu ke Liora. Bilang apaan kek, emosi kek. Trus putusin tuh kalau bisa. Lagian dia lenjeh Greys, bener kan apa yang aku bilang waktu kalian sama sekali belum pacaran. Dia itu kayak Bit*h, Greys. Makanya aku nggak rela waktu itu. Tuhkan, malah aku yang emosi,"

Ucapnya panjang dan lebar. Kata kata Elsha ada benernya sih, tapi aku capek emosi kayak dulu lagi. Setelah dipikir pikir nggak ada gunanya.

"Nggak ah. Biar dia nyadar diri aja. Lagian males emosi mulu, kayak nggak ada kerjaan aja"

Nerd GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang