17. Na : • - • / • - / - • - - / - • - - / • - / - •

193 24 8
                                    

17

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

17. Na : • — • / • — / — • — — / — • — — / • — / — •

"Berikan dia jalan terlebih dahulu. Biarkan dia lewat dan jangan sampai dia mengganggu nona Queenna," titah Felix dibalik helm full face-nya.

Motor ninja yang dituduh mengikuti Queenna dan para bodyguard nya pun melewati mereka tatkala bodyguard Queenna sudah memberikan jalan agar dia bisa lebih dahulu lewat.

Yahh, malah disuruh lewat duluan, padahal dia ganteng tuh keliatannya, batin Queenna melihat pemuda motor ninja warna kuning itu. Mana warna motornya warna kesayangan gue lagi. Ah sial, gegara Peliks ama temen-temennya nih! Queenna menggerutu dalam batinnya.

Saat dipersimpangan jalan menuju warung makan yang menjual mie ayam, Queenna dan para bodyguard-nya tanpa sengaja berpapasan dengan pemuda motor ninja berwarna kuning yang tadi sempat diduga mengikuti mereka.

Loh? Kenapa dia lagi?! batin Felix agak terkejut.

"Naon sih natapnya gitu amat," lirih pemuda bermotor ninja kuning dibalik helm full facenya. [ Apa ]

Felix sengaja menarik gas agar lebih cepat sampai ke warung mie ayam supaya pemuda itu tidak mengikuti nona lagi.

"Apaan sih, Lix? Kenapa tiba-tiba ngegas?" tanya Queenna yang hampir terjungkal gegara Felix menarik gas dadakan.

"Maaf, nona, tadi saya berpapasan dengan pemuda aneh yang seperti sedang mengikuti kita," jawab Felix beralasan.

"Ohh. Ya itu terserah lo sih. Gue mah yang penting cepet-cepet sampai biar bisa makan mie ayam," kata Queenna.

Sesampainya di warung mie ayam, para bodyguard dan Queenna langsung turun dari motor dan berjalan memasuki warung mie ayam. Aura para bodyguard Queenna yang begitu maskulin dan tubuh tegap membuat para pelanggan di sana salfok, apalagi bagian wajah yang tampan, terutama leader bodyguard itu, si Felix, tampannya itu bukan main!

Queenna berdiri di dekat sang penjual sedang merebus mie karena ingin melihat list menu terlebih dahulu sebelum memesan. Akan tetapi, tiba-tiba saja sebuah motor ninja kuning berparkir disebelah motor Felix. Suara knalpot motor ninja itu membuat Felix dan bodyguard lainnya menoleh. Mendapati itu adalah pemuda tadi yang disangka mengikuti nona Queenna, akhirnya Felix dan yang lainnya langsung berbagai formasi untuk menjaga Queenna dari segala bahaya yang akan datang entah kapanpun itu.

"Kamu benar-benar mengikuti kami!" kata Felix.

"Hah? Ogah amat. Saha nu nuturkeun anjeun?" tanya pemuda itu memakai bahasa Sunda yang jelas tidak dimengerti oleh Felix dan para bodyguard lainnya.

Tertampil ekspresi bingung pada wajah Felix. Dia ingin membalas lagi, namun tidak tahu harus membalas apa akibat bahasa yang digunakan pemuda itu tidak dipelajari oleh Felix, begitu juga dengan bodyguard lainnya.

MYSTERIOUS NaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang