Hai, Apa kabar?
Ada yang nungguin? Wkwk
Ide cerita ini tuh jujur, lancar banget, tapi cari waktu buat ngetiknya yang kadang agak susah
Jadinya sering sambil dicicil
Welcome untuk pembaca baru-!
Semangat terus juga buat pembaca lama wkwk
Btw, chapter ini gak sempet aku edit, jadi bantu aku kalau ada typo atau sejenisnya yaaa
Vote comment jangan lupa-!
Selamat membaca❤
Hari ini bukanlah kali pertama Skyers tampil di hadapan banyak orang, namun entah mengapa, rasa tegang yang Queen miliki terasa seperti ini adalah penampilannya yang pertama.
"Gue gak ngerti kenapa Alargon, Glastor, sama Viber malah ikutan nonton kayak gini. Gue jadi parno, anjir," Ivanka berbisik saat mereka baru saja memasuki area lapangan Basket indoor dan menempatkan diri sesuai dengan formasi—dengan posisi menghadap ke arah tribun dimana orang-orang tengah menonton.
"Iya, gila. Alargon masih bisa gue maklumin, lah ini Glastor sama Viber mau ngapainnn?" Arien ikut berkomentar.
Melihat rasa tegang yang turut dirasakan teman-temannya, Queen lantas menyarankan, "apa kita mundur aja?"
"Gas!"
"Udah mundur aja!"
Arien dan Ivanka menyetujui tanpa pikir panjang. Ketiganya nyaris mencapai sepakat guna mengundurkan diri, jika saja Katya tidak segera memberikan mereka pelototan.
"Tegang banget," Queen yang jarang mengeluh untuk urusan Skyers, kali itu benar-benar mengutarakan perasaannya.
Katya memasang wajah nelangsa, "samaaa, gue juga. Mana gue tau kalau tiga geng itu bakal ikutan nonton kek gini,"
Queen mengangguk membenarkan. Setelah menghela napas sejenak, gadis itu memberikan tepukan ringan pada bahu Arien, Ivanka, dan juga Katya.
"We can do it. Ayo, kita lakuin kayak biasanya," ucap gadis itu memberikan motivasi ringan.
Setelah melihat anggukan yang diberikan oleh anggotanya, Queen lantas mengangkat tangan kanan ke udara—memberi kode bahwa formasi akan segera dimulai.
Riuh tepuk tangan penonton yang didominasi oleh para murid Skylark terdengar.
Sudah bukan rahasia umum bahwa Skyers adalah wajah dari Skylark. Kesuksesan mereka tahun ini membawa nama Skylark berada di atas puncak. Tidak heran kalau ada banyak penonton yang belum pernah melihat penampilan Skyers secara langsung merasa antusias dan benar-benar penasaran akan mereka di acara hari ini.
Formasi yang ditampilkan Skyers hari ini adalah piramid tingkat sebelas. Ini adalah formasi serupa dengan yang ditampilkan Skyers dalam perlombaan nasional beberapa waktu lalu. Dengan kata lain, para penonton berkesempatan untuk melihat formasi yang membawa Skyers menjadi pemenang tim Cheers terbaik tahun ini.
Sepuluh menit pertama semua berjalan dengan lancar, kendala tak terduga datang saat mereka hendak sampai pada puncak penampilan. Arien—yang akan berdiri di puncak ke 6 sebagai salah satu orang yang akan menopang Queen, tiba-tiba saja ikat rambutnya putus yang mana hal tersebut membuat gadis itu panik lantaran tidak memperkirakan kejadian itu.
Tak bisa disangkal, itu merupakan kesalahan yang cukup mengganggu. Sebagai ekstrakurikuler yang mengutamakan gerakan fisik juga kelincahan tubuh, memastikan rambut tetap terikat adalah hal yang diwajibkan. Akan merepotkan jika rambut dibiarkan terurai apalagi sampai berterbangan. Itu mengganggu aktivitas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes, Queen-!
Teen Fiction[Dark Romance] 18+ Warning ⚠ : Harsh words, drunk, fighting, kissing scene, obsession, dark Siapa yang tidak mengenal Michella Queensha Adhibrata? Queen-nya Skylark, Si pemilik Mahkota Teenage Girl This Year, Juga, leader dari Skyers yang baru saj...