32. Kisah kita

120 59 12
                                    

HAPPY READING

Jangan lupa vote and komen ya!


Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat, kini mereka sudah memasuki kelas akhir atau lebih tepatnya kelas 12. Begitu banyak kejadian yang mereka lewati suka maupun duka.

Saat ini mereka sedang menikmati waktu liburan selama dua Minggu. Tepat di hari kelima Galen dan kedua sahabatnya berinsiatif mengajak Vei bersama yang lain untuk berlibur ke pantai dan menginap di hotel.

Dimulai dari mobil, makanan, dan keperluan yang lainnya sudah mereka persiapkan. Mereka berangkat dengan dua mobil, satu milih Galen dan satu lagi milik Azka.

Sesuai dengan kesepakatan, mereka akan berangkat dari rumah Vei. Jadwal keberangkatan pun jam 10 pagi.

"Gak ada yang ketinggalan kan?" tanya Vei.

"Gak ada, semuanya udah gue masukin ke bagasi" balas Azka.

"Oke bagus" ucap Vei.

"Siapa aja yang mau ikut di mobil gue?" tanya Galen.

"Gini aja deh, gue atur mau gak? tapi kalau kalian keberatan boleh pindah" usul Vei.

"Boleh, gimana Vei?" tanya Selena.

"Di kursi kedua ada Zeva, Darren sama Olivia, kursi ketiga Daniel sama Jihan. Nah kalau mobil Azka, kursi keduanya Selena, Dinda sama Luna, kursi terakhir Reza, Herlan sama Rian. Ada yang keberatan atau mau pindah gak?" ujar Vei memastikan.

"Berarti yang duduk bareng Galen kan lo, terus kalau Azka sama siapa?" tanya Zeva.

"Cewek gue dong" balas Azka.

"Mana cewek lo?" tanya Zeva.

"Bentar lagi sampe" balas Azka.

"Yang lain gimana, setuju gak?" tanya Vei.

Mereka saling tatap untuk memastikan bahwa tidak ada yang keberatan, merasa semuanya setuju Vei menganggukkan kepala.

"Gue doang disini yang jomblo" celetuk Olivia.

"Tenang Liv, ntar di sana gue cariin lo cowok" sahut Selena.

"Gak usah, sendiri lebih baik" balas Olivia.

"Jangan khawatir, kita bareng terus kok gak selalu bucin" ucap Vei.

Tiba tiba ada motor berhenti di depan halaman rumah Vei, seorang gadis turun dari motor itu lalu menghampiri mereka semua.

"Sorry udah nunggu lama, tadi di jalan macet" ucap gadis tersebut.

"Nah kenalin dia cewek gue" ucap Azka merangkul pundak gadis tadi.

"Kenalin gue Bella" ia memperkenalkan diri dengan senyuman.

"Gue Shaveina panggil aja Vei"

"Olivia"

"Jihan"

"Zeva"

"Dinda"

"Luna"

Friendship and Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang