16. Kebohongan Bagas

185 176 26
                                    

HAPPY READING

Jangan lupa vote and komen ya!

Tidak kerasa hubungan Vei dengan Bagas telah masuk dua Minggu, selama itu pula semuanya berjalan baik baik saja.

Saat ini mereka berdua tengah mengabiskan waktu bersama di restoran, tadinya Vei sudah janjian bersama para sahabatnya berhubung mereka ada kegiatan lain akhirnya tidak jadi.

"Aku ke toilet dulu sebentar" ucap Bagas.

Vei hanya menganggukkan kepalanya, tidak lama terdengar bunyi notifikasi dari handphone Bagas. Karena penasaran Vei mengintip ternyata pesan dari Adel.

"Adel? mereka masih komunikasi kah?"

Tidak ingin membuang waktu Vei langsung membuka handphone Bagas untungnya tidak dikunci.

Semulanya Vei hanya penasaran isi WhatsApp Bagas, alangkah terkejutnya Vei melihat chat ia dan Adel di semat. Vei disemat posisi pertama sedangkan Adel kedua.

"Bagas selingkuhin gue?" Vei membatin.

Beberapa menit memikirkan hal mengganggu pikirannya sampai tidak sadar bahwa Bagas sudah berada tepat didepannya.

"Kamu mikirin apa kok bengong?" tanya Bagas.

"Aku mau nanya sama kamu" ucap Vei.

"Nanya soal apa?"

"Tapi kamu jawab jujur, sebenarnya kamu tuh serius gak sih sama aku?"

"Serius lah, kok kamu nanya gitu sih?"

"Aku liat WhatsApp kamu, kenapa chat Adel kamu semat dibawah aku?!"

"Kamu tau dari mana?"

"Ternyata bener, kamu selingkuh dari aku?"

"Enggak, aku sama dia cuma adek abang doang"

"Adek abang kata kamu? hahaha, kamu tuh mikir gak sih perasaan aku gimana?!"

"Maaf kalau aku nyakitin kamu"

"Itu kamu tau, kenapa masih deket sama dia?"

"Karena dia chat aku"

"Aku gak habis pikir sama kamu, padahal kamu tau dia tuh suka sama kamu tapi kenapa masih aja kamu ladenin"

"Aku bakal jauhin dia demi kamu"

"Terserah"

Setelah mengatakan hal tersebut Vei langsung pergi dari restoran dengan Bagas yang mengejarnya di belakang.

"Udah pulang aja tumben cepet?" tanya Keenan melihat yang Vei memasukki rumah.

"Iya" balas Vei seadanya.

"Kamu kenapa? kok kayak badmood gitu" ucap Keenan.

"Gapapa kok bang"

"Siapa yang buat adek abang ini badmood bilang biar abang kasih pelajaran dia"

"Jangan, Vei gapapa kok cuma lagi ada masalah kecil aja"

Friendship and Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang