Semua orang sedang heboh untuk mempersiapkan diri untuk pesta dansa Yule Ball malam ini
Berbeda dengan Vanessa yang sedang sibuk membuat ramuan agar dirinya bisa sakit tepat di hari pesta dansa.
Persetan dengan para juara harus ikut, dia tidak terlalu suka dengan acara pesta dansa yang melelahkan... Apalagi mengingat kejadian Cedric yang menjelaskan situasi nya tersebut.
Vanessa ingin menahan diri untuk tidak terlalu memikirkan masalah nya dengan Cedric, karena situasi nya lebih genting yaitu tugas ketiga.
"Vanessa! Kenapa kau tak mau bersiap-siap untuk pesta dansa, ayo biarkan aku merias wajahmu." Ujar Patricia kepada Vanessa.
Vanessa yang masih memakai kaos polos dan celana tidur bergaris nya hanya menatap datar ke arah teman-temannya.
Lalu dia berbalik untuk memakan ramuan yang sudah dicampur nya dengan Brownies yang dia buat, awalnya tidak terjadi apa-apa.
Vanessa langsung menyembunyikan ramuan tersebut di dalam kopernya tepat dibawah tumpukan pakaiannya.
Patricia langsung menarik tubuh Vanessa untuk duduk didepan meja rias, namun tiba-tiba Vanessa langsung pingsan tubuhnya sangat panas dan Vanessa mulai mengeluarkan banyak keringat bibirnya kaku.
"Vanessa?!" Panggil Patricia
"Vanessa!!" Panggil Patricia lagi yang mulai panik karena suhu tubuh Vanessa yang panas.
"Jangan menakutiku, Vanessa!!" Patricia langsung berlari untuk memanggil Angelina dan Alicia yang berada di ruang rekreasi.
"Lin, Al!! Vanessa!!..." Panggil Patricia dengan raut wajah panik.
Angelina dan Alicia yang dipanggil langsung panik, bahkan murid-murid lain menoleh ke arah teriakan Patricia yang panik.
"Kenapa? Ada apa?" Tanya Angelina dan Alicia bersamaan.
"Vanessa, dia... Pingsan!" Ujar Patricia lagi.
Semua murid heboh karena Vanessa yang dikabarkan tiba-tiba saja pingsan.
Harry yang disaat itu berada di sana juga ikut khawatir, "Dimana Vanessa?!" Tanya Harry mendekat ke arah Patricia.
"Angelina, bantu aku membawanya ke Hospital wings." Panggil Patricia dengan buru-buru.
Dengan cepat Angelina menuju ke kamar mereka lalu langsung membopong tubuh Vanessa untuk dibawanya keluar kamar.
Untung tubuh Vanessa yang kecil jadi tidak sulit untuk Angelina angkat, saat mereka keluar dari asrama mereka melihat Cedric yang baru datang dengan membawa sebuah buket bunga untuk Vanessa.
Sebenarnya Cedric ingin kembali meminta maaf kepada Vanessa atas kemarin, dia ingin hubungan mereka kembali seperti sediakala.
Namun Cedric harus melihat Vanessa yang tidak sadarkan diri di gendong oleh Angelina.
"Nessa?! Ada apa disini?" Cedric menghampiri Angelina, Patricia, Alicia, Harry, Ron, dan beberapa anak Gryffindor lainnya.
"Dia pingsan, jadi minggir lah." Ujar Angelina terburu-buru.
Dengan cepat Cedric mengambil tubuh Vanessa dari Angelina, lalu membawanya ke Hospital wings dengan terburu-buru dan dengan raut wajah yang sangat khawatir.
.
~ HOSPITAL WINGS
"Apa kalian tau apa yang terakhir kali Vanessa makan atau minum? Karena dia sekarang mengalami keracunan makanan..." Penjelasan Madam Pomfrey terjeda oleh pertanyaan Cedric yang sudah sangat khawatir duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐀𝐍𝐀𝐓𝐈𝐊 // 𝐂.𝐃
Fanfiction"Kenapa harus Cedric Diggory sih yang harus dibunuh?" kesal Vanessa terhadap buku yang dia baca. walaupun dia sudah beberapa kali menamatkan ketujuh buku Harry Potter berkali-kali, dia masih tidak puas dengan ending dimana Cedric diggory harus dibun...