#Mansion Adhiaksa

405 26 1
                                    

Votte komen follow broh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Votte komen follow broh.
Manusia tidak luput dari kesalahan maka dari itu typo dikit gak ngaruh wir🤙

Happy reading...

Zoran tampak kewalahan dengan tumpukan buku yang dibawanya. Dengan Leo yang berjalan santai didepannya, ia berjalan mengekorinya.

Apa lagi? Karena masalah perjanjian perbabuan kemarinlah yang mengharuskannya mengikuti segala hal yang dipintakan laki-laki itu. Dengan belasan pasang mata yang menatapnya Zoran berusaha cuek saja, walau banyak bisikan-bisikan negatif menggunjingnya.

"Leo."

Tubuhnya sempat menubruk punggung Leo saat orang itu tiba-tiba berhenti mendadak. buku-buku yang hendak mereka serahkan pada guru mapel terjatuh berserakan dilantai. Zoran menoleh hendak bertanya mengapa tiba-tiba Leo berhenti. Akan tetapi, sebelum satu kata berhasil keluar dari mulutnya—sepertinya ia sudah tahu apa sebabnya.

Leo hendak berlalu setelah terdiam beberapa saat. Namun, tangan Grizelle sudah dulu menahan lengan kekarnya. Apa yang dilakukannya? Jelas langsung Leo tepis begitu saja.

"Leo, aku mau minta maaf, soal yang kemarin. Aku bisa jelasin semuanya, Leo. Sebenernya—"

"Gue gak peduli penjelasan dalam bentuk apa pun, itu. Yang jelas lo udah selingkuh di depan mata gue." Leo sengaja menekan ucapannya agar orang-orang disana mendengarnya. Tampak mereka membungkamkan mulutnya tak percaya dengan pernyataan apa yang baru mereka dengar secara langsung.

"Gila. Jadi Grizelle berani selingkuhin Leo? But why? Kok, dia gitu, sih?"

"Bener, loh. Padahal, Leo tipe cowo yang susah didapetin. Tau sendiri kan, dulu Grizelle mati-matian buat jadian sama Leo? Gak nyangka sih, gue."

Zoran yang mendengar cibiran dari segerombolan siswa itu pun bisa tersenyum puas. Benar-benar tidak menyangka dengan hal yang dilakukan Leo. Dia dengan lantang mengucapkannya di depan publik. Hm, menarik. Kini, dirinya pun harus ikut mengomporinya.

"Ck, ck. Parah banget sih, cowo spek model gini diselingkuhin. Emang lo secantik apa sih, Griz? Pake segala main-mainin Leo. Oh, apa jangan-jangan cuma mau duitnya, aja?" ujarnya mengompori. Grizelle tampak menahan amarahnya dan berusaha tidak menanggapi Zoran.

"Leo, aku—"

"Apa karena yang kasus bokapnya yang korupsi uang perusahaan itu ya, Le?" Zoran menyambar ucapan Grizelle.

"Lo!" Grizelle mengepalkan tangannya geram sempat ingin menyerang Zoran, sebelum langsung ditepis, Leo. "Sampe lo sentuh dia. Lo, tau akibatnya," ancam laki-laki itu kemudian berjongkok memunguti buku-buku milik teman-teman sekelasnya yang berserakan.

Setelah ia pungut semua buku itu ia kembali berdiri dan menarik lengan Zoran kembali melanjutkan perjalanannya yang tertunda.

"Le, Le. Kira-kira dia selingkuhin lo karena apa, ya?"

ZORAN [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang