Chapter Tiga Belas

674 27 0
                                    

Setelah kegiatan berbelanja kebutuhan rumah tangga, agnie dan Lala kini beristirahat di rumah. Keduanya tampak belum berganti baju dan betah duduk di sofa sembari memainkan hp nya masing masing.

"Eh pet gue tar malem mau manggung di caffe, Lo mau ikut ?" Pertanyaan agnie itu membuat Lala mengalihkan perhatian nya

"Ikut dong, gue males sendirian dirumah."

"Males apa takut." sahut agnie sembari menaik turunkan alisnya.

"Males gue, diem deh." sahut Lala yang tampak lelah dengan godaan agnie. Sedangkan agnie yang mendengar ucapan Lala itu seketika menjadi diam dan kembali mengalihkan perhatian nya ke hp nya.








Moonlight staff

Bang Wira
|gimana gie Lo hari ini bisa manggung ga ? @agnie|

|Bisa bang, nanti gue bawa temen kesananya|

Bang Wira
|Temen yang mana lagi ?, terakhir yang Lo bawa kan anak UGM mana cakep lagi|

|Yaelah yang itu mah kakak gue bang|

Enzhy
|Kenalin dong Gie, kakak Lo sama gue kan siapa tau jodoh beneran|

|jodah jodoh jodah jodoh, Lo lewatin gue dulu baru bisa kenalan sama kakak gue|

Reihan
|wkwk baru mau kenalan aja udah di tolak adeknya gimana sama kakaknya, dilirik aja kaga kali ya.|

Enzhy
|Bacot Rei bacot, noh si Tuti Lo urusin|












Malam pun tiba dan kini waktu tepat menunjukkan pukul 19.30 itu artinya agnie akan segera tampil di atas panggung.

"Jadi itu temen Lo ?" ucap Wira selaku pemilik caffe Moonlight.

"Cakep ya, minta nomernya dong Gie." Seketika itu agnie pun menatap Wira dengan tatapan mautnya.

"Berani Lo deketin gue remukin tulang rusuk Lo bang." mendengar ucapan agnie itu Wira menjadi bergidik ngeri, ia masih memiliki kewarasan untuk tidak mencari masalah dengan agnie. Lagian siapa si yang ga takut sama agnie pemenang lomba bela diri baik kategori prestasi, ataupun kategori pemasalan.

"Gue jadi curiga bukan sekedar temen." ucap enzhy yang membuat agnie tersenyum kecil.

"Coba Lo tebak, kalo Lo berhasil gitar gue ini Lo bawa pulang." enzhy yang mendengar ucapan agnie menjadi bersemangat.

"Lo ngakunya temen, hmm gue tebak Lo hts an kan ?." agnie tertawa kecil lalu menatap enzhy kemudian menggelengkan kepalanya.

"Salah, gue lebih dari itu. Udah ah gue mau naik ke panggung." agnie pun meninggalkan enzhy yang sedang berpikir keras.

Akhirnya agnie naik keatas panggung dan disambut teriakan dan tepuk tangan dari pengunjung yang kebanyakan cewe, ya gimana ya setiap agnie manggung pasti caffe Moonlight dipenuhin sama cewe cewe.

"Selamat malam semuanya, gimana kabarnya ?." sapaan dari agnie itu mendapat jawaban yang keras dari para pengunjung.

"BAIK BANGET APALAGI LIAT KAMU."

Ga Sengaja JodohTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang