0

759 15 0
                                    

Rambutnya tergerai indah dan bergerak-gerak akibat seiring dengan larinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rambutnya tergerai indah dan bergerak-gerak akibat seiring dengan larinya. Seorang gadis dengan seragam lengkap SMA GERANTA HiGH SCHOOL berlari mengejar seorang laki-laki yang berjalan dengan langkah lebar di depannya.

Tas sekolah masih berteger di pundak nya. Keringat perlahan membasahi dahinya, tak peduli tatapan aneh dari banyak orang ia terus berlari agar bisa segera berjalan di samping laki-laki itu.

"Alzeiron," teriak nya setelah menepuk pelan bahu laki-laki itu. Nafas nya terasa sesak karena terus berlari. Laki-laki yang ditepuk pundak nya berbalik menatap dirinya yang kini tengah mengatur pernafasan nya.

"Apa?" tanya laki-laki itu dengan malas.

Gadis itu menatap laki-laki yang berwajah tampan dengan tatapan tajam yang menatap kearahnya. Gadis itu tersenyum lebar lalu berdiri dengan tegak.

"Hari ini, 20 September 2023. Aku mau bikin kesepakatan," kata gadis itu membuat laki-laki yang berada di hadapan nya menaikkan sebelas alisnya dengan raut wajah bingung.

"Cintai aku Al! jadi pacar aku dan perlakuan aku seperti orang yang kamu cintai, sembilan puluh hari aja!" ucap gadis itu membuat laki-laki yang di hadapan nya menatap datar dirinya.

"Enggak masalah kalau kamu enggak mencintai aku, tapi aku mohon cintai aku untuk sembilan puluh hari aja, Al."

Laki-laki itu tersenyum smirk mendengar perkataan gadis di depannya. Ia mengambil dua langkah lebih dekat dengan gadis itu. Matanya menatap tajam dengan raut wajah yang datar membuat gadis di hadapan nya sedikit takut.

"Untung nya buat gue?"

"Aku enggak bakal ganggu kamu lagi!" jawab gadis itu dengan cepat. Matanya menatap pasti tepat kebola mata hitam milik laki-laki di hadapan nya.

"Jadi Cintai aku Al, sembilan puluh hari aja!"

∆^∆

ALZEICIA(ON-GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang