06

248 9 0
                                    

Hi guys jumpa lagi sama Celsia dan Alzeiron

Jangan lupa vote and komen

Jika ada penulisan kata yang salah tolong di tandai

Jika ada penulisan kata yang salah tolong di tandai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

∆^∆

"Gue sedih banget hari ini." curhat kaisan dengan lemah.

Sekarang mereka tengah duduk dikantin sekolah dengan santai. Jam istirahat baru saja di mulai namun mereka sudah berada disini dari sebelum jam istirahat. Biasa mereka di usir dari kelas.

Rama yang sedari tadi sibuk dengan pilus yang berada di tangannya langsung saja melihat kaisan yang terlihat sedih hari ini.

"Sedih kenapa lo?" tanya Rama keheranan.

"Uang jajan gue dipotong karena ketahuan ke club kemarin malam." curhat kaisan membuat Rama tertawa dengan keras.

"Mampus! Puasa lo, hitung-hitung bayar puasa tahun kemarin yang bolong." kata Rama membuat kaisan kesal. Ternyata ia salah tempat cerita.

"Gini nih kalau punya temen siluman babi, enggak ada pengertian nya sama sekali!" ketus Kaisan.

Kaisan menyeruput jus jeruk nya yang membuat tenggorokan nya terasa segar kembali.

"Guys." panggil Kaisan dengan serius, "Gimana kalau kita ngepet aja?" ajak Kaisan membuat Rama langsung mendekatkan wajahnya kearah laki-laki itu.

"Lo jadi babi nya, ya?" kata Rama dengan serius membuat Kaisan menepuk jidat laki-laki itu dengan keras.

"Sakit anjing!" teriak Rama sambil memegang dahinya yang terasa perih.

"Lo aja yang jadi babi nya cocok soalnya!"

"Dih, lo aja muka lo udah mirip banget tuh." hina Rama membuat Kaisan melonggo tak percaya.

"Sama-sama babi aja ribut." kata Derion setelah itu menyeruput teh dingin nya dengan santai.

"Diam lo!" kata mereka bersamaan sambil menunjuk Derion yang menatap polos ke arah mereka.

Mereka bedua memalingkan wajahnya kearah lain. Tanpa sengaja Kaisan malah melihat Celsia dan teman² nya yang membawa nampan berisi makanan, sepertinya mereka sedang mencari tempat duduk.

"Pacar Alzeiron." teriak Kaisan dengan keras membuat Celsia menatap kearah laki-laki itu begitu juga dengan Al yang menatap kaget kearah Kaisan.

ALZEICIA(ON-GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang