05

271 12 0
                                    

Jangan lupa vote and komen
∆^∆

"Alzeiron" teriak seorang gadis dengan seragam SMA Geranta saat melihat Alzeiron duduk di motornya dengan empat kurcaci yang setia menempel didekatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Alzeiron" teriak seorang gadis dengan seragam SMA Geranta saat melihat Alzeiron duduk di motornya dengan empat kurcaci yang setia menempel didekatnya.

Gadis dengan tinggi 165 CM, dengan kulit putih dan bibir tipis serta polesan merah muda yang mempercantik bibirnya. Dari wajahnya saja kita sudah tahu bahwa gadis itu bukan asli Indonesia. Gadis itu percampuran anatara indonesia dan Amerika.

Gadis itu cantik itu memeluk Alzeiron begitu erat. Samudra, Kaisan, Derion dan Rama berdiri saat melihat Gadis yang mereka kenal memeluk Alzeiron yang menatap terkejut kearahnya.

"I miss you so much, Zei. " gumam Queela dengan posisi masih memeluk Alzeiron.

Alzeiron membalas pelukan Queela dengan snyum tipis yang terukir di bibirnya. Gadis yang menjadi satu-satunya nya perempuan yang dekat dengan nya sudah kembali. Gadis yang menjadi teman dekat nya sejak usia nya masih kecil sudah kembali. Queela Verdos, perempuan yang ia tanti ke pulangan nya setelah bertahun-tahun tinggal di negara kelahiran sang ayah.

"How are you, Zei?" tanya Queela setelah melepas pelukan mereka. Gadis itu menatap Alzeiron dengan penuh kerinduan.

"Gue baik, lo gimana?" tanya Alzeiron masih setia menatap gadis di hadapan nya. Terkahir mereka bertemu itu satu tahun lalu, dan itupun mereka lost kontak. Alzeiron bahkan berfikir bahwa gadis ini tak akan kembali lagi ke indonesia.

"Aku oke. " jawab Queela dengan semangat.

Quella berbalik menatap keempat teman Alzeiron yang sempat ia kenal beberapa tahun lalu. Gadis itu tersenyum begitu pun dengan mereka.

"Long time no see." ucap Queela membuat Rama menggaruk tekuk nya sambil tersenyum lebar.

"Enggak bisa bahasa Inggris kak." cengir Rama membuat Kaisan yang berada di samping nya sontak memalingkan muka.

"Anjir goblok banget! " gumam Kaisan.

"Itu bahasa yang sering di gunakan loh Ram. Lo goblok banget sampek enggak tahu artinya." hina Samudra.

"Goblok di pelihara. Tahu nya cuma l love you sama l miss you, dasar buaya paret." Derion menambahkan hinaan nya membuat Queela terkekeh.

"Lo berdua tega banget ya. Kenapa sih lo pada harus menghina gue dengan segitunya. Harga dirinya gue hancur gara-gara kalian berdua. " teriak Rama dengan dramastis.

"Emang lo punya harga diri?" tanya Derion.

"Menurut lo?" teriak Rama.

"Enggak." jawab Derion jujur.

Mereka semua tertawa mendengar balasan mengejutkan dari Derion. Memang raja mengulti itu adalah Derion. Memang ciri khas Derion itu mulutnya  sepedas cabai dan setajam silet.

ALZEICIA(ON-GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang