chapter 5

86 4 0
                                    

Mereka kembali terdiam. Naura terus memainkan jari jemarinya sampai keringat nya membasahi telapak tangan.

Sedangkan geyan hanya asik bermain hp, Naura geram melihat geyan yang seperti itu. Ia berfikir sebelum nikah aja udah kayak gini apa lagi udah nikah ! 

Ia mengerenyitkan bibir nya. Sesekali ia menghela nafas kasar.

Huuuhhhhh...

Geyan mengalihkan pandangan nya ke arah wanita yang berada di hadapannya itu.

" Lo kenapa ? Sakit bukan "

Naura menggelengkan kepalanya...

" Enggak kok... Gue baik baik aja "
" Bohong !"
" Kok lu malah jadi ngotot sih "
" Ya gue Coman mastiin doang, takut Lo kenapa Napa nanti gue yang di salahin lagi "

Naura semakin bete dan badmood
Karena laki laki itu .

Tiba-tiba ada fikiran yang terlintas di kepala nya.

" Yan ! " Panggil Naura
" Apa "
" Pokoknya nanti pas kita nikah , gue mau bikin perjanjian nikah sama Lo"
Tegas Naura

" Harus sekarang bikin nya ?"
" Ya enggak lah , nanti pas kita udah nikah"
" Oh ...."

Geyan mengangguk paham tetapi tidak dengan dengan Naura yang sedari tadi menekuk wajahnya yang badmood itu .

Sesekali iya melirik lirik di mana umi dan mamah Rika pergi.

Naura menakuk kedua tangan nya di atas perut nya. Geyan melirik Naura tanpa sepengetahuannya .

Geyan paham saat ini nauran pasti bete abis

" Lo kenapa ? Mukanya di tekuk terus"

" Ih ribet banget si Lo , gue lagi bete nih"

" Ohhhhhh"

Lagi lagi Naura di buat kesal dengan geyan yang hanya menjawab ohh saja

Dan tak lama kemudian umi dan mamah Rika datang bersama kak felin.

Naura tersenyum senang saat melihat pahlawan nya datang menyelamatkan kebosanan diri nya.
" Huuhhh selamat, ya Allah makasih udah ngirimin superhero buat nyelamatin Naura dari rasa bosen Naura"
Ucap Naura dalam batin...

Umi menghampiri Naura dan duduk di sebelah nya.

" Gimana Naura ? "Tanya umi
" Gimana apanya ? "
" Kamu udah ngobrol sama geyan !"
Seketika Naura langsung menyeluk

" Oh udah umi , semuanya sudah kita bahas dari bibit bebet bobot udah kita omongin, jadi urusan kita udah selesai , iyakan geyan "
Ucap Naura heboh

Geyan mengangguk dengan omongan Naura. Ia paham Naura sedang berbohong kepada semua nya padahal yang dari tadi di bicarakan hanya pembicaraan omong kosong.

" Iya umi , dari tadi kita udah bahas semuanya " bohong geyan

Umi dan mamah Rika senang akhirnya mereka bisa berkomunikasi .

Lalu mamah Rika mengajak geyan dan felin untuk pulang ke rumah.
Dan berpamitan dengan umi

" Yaudah , Nita saya pulang dulu ya  Nanti kita bahas ini lagi ya . Seperti nya sampe sini aja kasian anak anak , pasti pada gugup " pamit Rika

" Iya , kamu hati hati ya " sahut umi

Naura sangat lega akhirnya semua nya sudah selesai.

Setelah mamah Rika, geyan, dan kak felin pergi pulang kerumah ... Naura kembali masuk ke kamarnya.

" Umi Naura ke kamar dulu ya , Naura udah ngantuk "

" Iya sayang, kamu tidur ya jangan lupa baca doa "

" Iya mi ! "

                               *****



GeynaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang