chapter 26

26 2 0
                                    

Geyan menatap heran Naura yang tengah menahan rasa sakit di perut nya.

" Ra, kamu kenapa? Kamu sakit?."

Tiba-tiba saja Naura menyambar ucapan geyan dengan emosi." Pake nanya lagi. Perut aku tuh lagi sakit karena haid. Kamu nggak peka banget sih jadi suami, mesti harus di kasih tau dulu. Ah... Udahlah mendingan aku nonton Drakor aja. Pusing kepala aku ngeliat orang yang nggak peka kayak kamu, yan."

Naura meninggalkan geyan yang masih diruang tamu ke kamar nya. Geyan terdiam karna tak mengerti dengan Omelan Naura tadi. Karna bingung dan penasaran, ia mencoba menghubungi kakaknya, felin.

Si bungsu:
Kak... Kai mau nanya. Emangnya kalo cewek lagi haid bawaannya emosi ya?.
Read...

Si sulung:
Hahaha, kenapa kamu bertanya seperti itu sama kakak, kai.
Read...

Si bungsu:
Jadi gini kak, tadi itu aku ngeliat Naura lagi ngedesah sakit perut. Pas aku nanya, eh nauranya malah marah marah sama aku. Lagi pula kan kakak perempuan, pasti tau lah Naura lagi kenapa.
Read...

Si sulung:
Naura nggak salah, dek. Naura itu lagi masa PMS. Jadi lebih baik kamu turutin kemauan Naura daripada nanti kamu di omel-omelin sama dia. Lagi pula itu nggak akan lama kok. Jadi kamu harus banyak bersabar,ya.
Read...

Si bungsu:
Oh gitu ya kak, makasih ya saranya. Tapi kai takut kak.
Read...

Si sulung:
Takut kenapa?
Read...

Si bungsu:
Takut nanti Naura gak mau romantis romantisan sama aku.
Read...

Si sulung:
Oh ya ampun. Kakak lupa kalo adek kaki laki kakak yang satu ini udah jadi pengantin. Masih baru lagi.
Read...

Si bungsu:
Apaan, sih kak. Baru berjalan tiga Minggu.
Read...

Si sulung:
Di tunggu ya keponakan lucu nya.
Read ...

Si bungsu:
Iya iya, yaudah aku tutup dulu. Assalamualaikum.
Read...

Si sulung:
Ya, walaikum salam.
Read...

Geyan sedikit menghela nafas nya.jadi begini punya istri yang lagi PMS.

Geyan beranjak ke kamar nya dan benar saja, ia mendapati gadisnya yang tengah menonton Drakor di ponselnya. Ia pun berinisiatif untuk menghampiri Naura.

" Stop, Jangan mendekat. aku nggak mau di ganggu. Udah pergi Sanah."
Dengan mudahnya Naura mengusir geyan untuk pergi dan jangan mendekati nya.

" Ra. Jangan begitu dong. Aku minta maaf soal tadi. Aku nggak tau kalo kamu lagi PMS. Maafin aku ya."

" Aku bakal maafin kamu asalkan bikinin aku nasi goreng, aku lapar." Printah Naura.

" Yaudah kamu tunggu ya, aku beli dulu."

Sontak,Naura menatap tajam manik mata geyan." Nggak mau beli , aku maunya kamu yang bikin." Rengek Naura.

"Sayang , aku kan nggak bisa masak."

" Nggak mau tau, pokoknya kamu harus masak nasi goreng dulu buat aku. Iyan aku lapar , Pengen makan. " Rengek Naura yang semakin menjadi jadi.

Karna tak tega melihat Naura seperti itu akhirnya ia mengguk saja. Soal ia bisa bikin nasi goreng nya ia serahkan pada Mbah Google.

Kini geyan sedang menyiapkan bahan bahan untuk membuat nasi goreng. Ia pun mengambil beberapa centong nasi dari magic com. " Ya Allah , semoga usahaku berhasil."

GeynaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang