Naura mencari mukena yang ada di lemari ruang shalat itu. Ia bingung karna banyak sekali mukena bagus dan cantik di lemari tersebut. Akhirnya setelah ia mencari dari banyaknya mukena. Ia menemukan
Warna mukena yang sangat ia suka
Yaitu warna light brown. Warna yang sangat ia sukai . Lalu ia memakai
Mukena tersebut dan menggelar sejadah untuk nya dan geyan . Karna geyan belum datang , ia mengisi waktunya untuk membaca kitab suci Al-Qur'an.Saat ia membaca surat Al- waqi'ah .
Geyan pun tiba , mau tidak mau ia harus mengenghenntika membacanya di ayat 30. Naura langsung berdiri dan berbalik ke arah Geyan .Naura menatap geyan dengan penuh ke kaguman . Geyan sangat benar benar tampan dengan air wudhu yang masih membasi wajahnya serta rambut hitamnya. Membuat Naura tak lepas pandangan.
Untung saja mereka sudah menikah jadinya tidak dosa untuk saling tatap menatap.Geyan berterima kasih karna sudah
Menggelarkan sejadah untuk nya.
Naura tersenyum seakan akan ia sedang terhipnotis dengan ke tampanan geyan itu . Ini adalah kali pertama geyan menjadi seorang imam untuk pendamping hidup nya.dan juga ini kali pertamanya bagi seorang Naura yang sudah lama ia tidak di imami seorang laki laki selain Abi nya.*****
Seusainya melaksanakan shalat, geyan memanjatkan doa . Ya Allah, kalo memang Naura adalah jodoh ku yang terbaik dari mu, maka aku bersyukur kepada mu karna sudah menitipkan seorang gadis untuk ku, aku berterima kasih kepada mu , karna kau sudah mengirimkan seorang istri yang Sholeh untuk mendampingi hidupku. Ya Allah maka jadikanlah kami kekasih yang selalu ada di jalan mu . Teguh kan iman ku sebagai seorang suami yang baik untuk Naura . Aku titipkan Sagala rasa sayang dan cinta ku kepadamu . Jaga Naura jika ia dalam kerisauan.
Batin geyan yang di akhiri dengan kalimat amin.Naura sedikit menundukan kepalanya dan membuka kedua telapak tangan nya lalu memejam kan kedua matanya . Ya Allah, jika geyan adalah laki laki yang terbaik untuk ku , maka jagalah keluarga kecil kami ya Allah.
Aku sangat berterima kasih karna kau sudah menitipkan seorang laki laki terbaik untuk hidup ku ya Allah. Ya Allah berilah ke harmonisan dalam rumah tangga kami ya Allah. Aku akan berjanji untuk menjaga dengan segala apapun yang engkau titipkan kepada ku , terimakasih ya Allah, engkau sudah mengganti kan laki laki terbaik setelah Abi dan kak Riziq.
Ucap Naura yang di tutupi dengan kata Amin ...*****
Naura mengambil kembali Al-Qur'an yang terletak di rak buku . Ia hendak melanjutkan surat al- waqi' ah yang tadi ia hentikan karna ingin melaksanakan shalat subuh. Saat ia sedang mencari halaman surah Al waqi' ah. Geyan terus menatap Naura hingga Naura selesai membaca surat al-waqi' ah selesai. Naura menatap heran geyan , mengapa geyan sebegitu nya menatap dirinya.
" Kenapa , kok dari tadi ngeliatin terus ? "
Tanya Naura yang menghadiahi geyan dengan senyuman manis ." Emm... Suaranya bagus , boleh bacain lagi gak " pinta geyan . Mendengar itu Naura malah berbalik jawab . " Loh , harus nya geyan dong yang bacain surah Al Qur'an buat istri nya. Bukan istri yang bacain buat suami. " Ucap Naura yang kaku . Geyan terkekeh " yaudah , mau bacain surat apa ? ." Tawar geyan kepada Naura. Naura sedikit berfikir untuk surah yang akan di bacakan geyan.
" Al - Imran, ayat 30 sampai 35 . " Ucap singkat Naura. Geyan mengangguk dan menuruti permintaan Naura . Ia membuka lembaran Al Qur'an dan mulai membacanya nya .
Naura sangat terkesima dengan suara merdu yang mampu membuat nya sedikit merinding. Naura menatap takjub
Geyan dengan gaya yang begitu cool membuat aura ketampanan nya keluar.
Naura sangat tak menyangka bahwa geyan mampu membacakan surah yang Naura ingin kan dari dulu. Naura akan meminta kepada siapa saja yang menjadi suaminya nanti dan ternyata geyan mampu memenuhi keinginan Naura.Setelah geyan membacakan surah Al - Imran ayat 30 hingga 35 . Naura meminta geyan untuk membaca arti dari ayat yang ke 31 . Lagi lagi geyan mengangguk dan memenuhi permintaan Naura .
KAMU SEDANG MEMBACA
Geyna
RomanceBagi mereka berdua, perjodohan adalah keterpaksaan. Tapi siapa yang menyangka jika keterpaksaan ini membuat mereka saling mencintai dan mengerti akan satu sama lain. Naura Syauqie lafisyah adalah gadis berparas cantik dan pencinta makanan manis. Nau...