𝘽𝙡𝙖𝙙𝙚 - 𝙏𝙖𝙡𝙠𝙖𝙩𝙞𝙫𝙚

4.5K 301 28
                                    

𝓑𝓵𝓪𝓭𝓮 (𝓢𝓽𝓮𝓵𝓵𝓪𝓻𝓸𝓷 𝓗𝓾𝓷𝓽𝓮𝓻)

𝓗𝓸𝓷𝓴𝓪𝓲: 𝓢𝓽𝓪𝓻 𝓡𝓪𝓲𝓵
𝘍𝘳𝘰𝘮: 𝘏𝘰𝘺𝘰𝘷𝘦𝘳𝘴𝘦

-𝑯𝒐𝒘 𝒅𝒂𝒓𝒆 𝒘𝒆 𝒔𝒊𝒕 𝒒𝒖𝒊𝒆𝒕𝒍𝒚-𝑨𝒏𝒅 𝒘𝒂𝒕𝒄𝒉 𝒕𝒉𝒆 𝒘𝒐𝒓𝒍𝒅 𝒑𝒂𝒔𝒔 𝒖𝒔 𝒃𝒚---

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-𝑯𝒐𝒘 𝒅𝒂𝒓𝒆 𝒘𝒆 𝒔𝒊𝒕 𝒒𝒖𝒊𝒆𝒕𝒍𝒚-
𝑨𝒏𝒅 𝒘𝒂𝒕𝒄𝒉 𝒕𝒉𝒆 𝒘𝒐𝒓𝒍𝒅 𝒑𝒂𝒔𝒔 𝒖𝒔 𝒃𝒚
-
-
-

Blade pergi bersama Kafka untuk menjalankan misi yang diberikan oleh Elio, tapi [Name] tidak ingin berpisah dengan Kafka walaupun sebentar saja.

“Aku tidak mau berpisah dengan Kafka!” Ucap [Name] sambil memeluk lengan Kafka.

Kafka mengelus kepala [Name], “kamu boleh ikut denganku, sayang.” Ucap Kafka, [Name] tersenyum lebar dengan mata berbinar.

Kafka melirik Blade yang terlihat tidak peduli, tapi Kafka tahu kalau Blade menyukai [Name] sejak pertama kali mereka bertemu. Kafka tertawa kecil melihat Blade yang pura-pura tidak peduli. [Name] berlari dengan semangat mendahului Kafka dan Blade.

Kafka sedang berbincang dengan Elio dan Silverwolf mengenai misinya, sedangkan Blade sedang bersandar di dinding sambil mengawasi [Name] yang sedang bermain dengan Salju, matanya tajam melihat sekitar memastikan sekeliling mereka aman.

[Name] menghampiri Blade, “Bladieee~ kau terlihat tidak semangat hari ini!” ucap [Name] riang.

Blade menatap mata bulat [Name] yang berbinar, pipinya memerah karena sedang salju, rambutnya juga sedikit lepek. Di antara semuanya, hanya [Name] yang menggunakan mantel berbulu karena dia sensitif dengan udara dingin.

Blade membenarkan mantel bulu [Name] yang sedikit berantakan, dia membersihkan salju yang ada di atas kepala [Name].

“Hey! Jawab pertanyaanku, Blade!” [Name] berseru kesal.

“Aku selalu seperti ini.” Ucap Blade, Blade membenarkan penampilan gadis di depannya yang terlihat berantakan setelah bermain salju.

“Kau berbohong! Aku itu yang paling peka denganmu!” ucap [Name].

Blade mendengus pelan, dia tersenyum tipis menatap lembut gadis di depannya yang sedang mengoceh panjang lebar. [Name] terpesona melihat senyuman lelaki itu.

“Kau tersenyum! Aku lihat kamu tersenyum, Blade!” ucap [Name] antusias.

Blade memalingkan wajahnya yang memerah

▼⁠・⁠ᴥ⁠・⁠▼

Yang mau req karakter boleh di sini yaa, dan kasih tau genrenya apaa, tapi aku up kalo udah ada idenya hehe✨

𝐇𝐒𝐑 & 𝐆𝐈 𝐗 𝐅!𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫ฅTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang