𝓢𝓪𝓶𝓹𝓸 𝓚𝓸𝓼𝓴𝓲 (𝓔𝓵𝓸𝓺𝓾𝓮𝓷𝓽 𝓜𝓮𝓻𝓬𝓮𝓷𝓪𝓻𝔂)
𝓗𝓸𝓷𝓴𝓪𝓲: 𝓢𝓽𝓪𝓻 𝓡𝓪𝓲𝓵
𝘍𝘳𝘰𝘮: 𝘏𝘰𝘺𝘰𝘷𝘦𝘳𝘴𝘦-𝑺𝒖𝒎𝒎𝒆𝒓'𝒔 𝒊𝒏 𝒕𝒉𝒆 𝒂𝒊𝒓 𝒂𝒏𝒅 𝒃𝒂𝒃𝒚-
𝑯𝒆𝒂𝒗𝒆𝒏'𝒔 𝒊𝒏 𝒚𝒐𝒖𝒓 𝒆𝒚𝒆𝒔
.
.
.Sampo sedang sibuk mengganggu kekasihnya, ia menguncir rambut [Name] asal saat gadis itu sedang tidur di kelas, Sampo tertawa pelan melihat hasil kuncirannya yang berantakan.
[Name] terbangun karena merasakan rambutnya di tarik-tarik dan di kuncir tanpa sepengetahuan dia, gadis itu manyun melihat Sampo yang tertawa.
Dia tahu, pasti Sampo menjahilinya lagi.
"Kamu ya?!" Tanya [Name] dengan nada tinggi. Sampo menggeleng sambil tertawa.
"Aku tahu! Pasti kamu yang bikin rambut aku kayak gini, lihat! Rambutku kusut!" [Name] geram melihat kelakuan Sampo yang sudah kelewatan, rambut panjangnya benar benar kusut dan tidak bisa lepas dari kunciran.
Sampo ikut panik, pasalnya dia sangat menyukai rambut panjang gadis itu, dia tidak mau kekasihnya memotong rambut. Tapi , Sampo jadi penasaran dengan [Name] versi rambut pendek?
"Potong rambutmu saja, tapi jangan terlalu pendek!" Kata Sampo, dia menatap gadis itu intens dengan senyum khasnya.
Gadis itu kesal.
"Aku gak mau potong rambut, aku suka rambutku yang sekarang." Kata [Name], wajahnya sedih dan lesu.
Sang lelaki yang melihat hal itu berusaha memisahkan rambutnya yang kusut tanpa harus di potong.
Dia sedikit kapok dengan kelakuannya saat ini, kekasihnya terlihat sangat marah dan ingin menangis, tapi Sampo puas menjahilinya.
"Jangan nangis, nanti aku beliin apapun yang kamu mau deh!" Kata Sampo, dia memamerkan kartu debitnya.
[Name] tersenyum bahagia, "kalau begitu aku mau lego istana yang paling gede! Nanti kita rakit bareng." Katanya, gadis itu tersenyum bahagia.
Sampo mengangguk "pulang sekolah kita beli ya." kata Sampo, dia tersenyum manis.
▼・ᴥ・▼
Itu lego keinginanku༎ຶ‿༎ຶ
WOY SAMPO BELIIN AKU JUGAAASemoga suka yaa❤️✨
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐒𝐑 & 𝐆𝐈 𝐗 𝐅!𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫ฅ
Short Story𝐌𝐞𝐧𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐢𝐬𝐚𝐡 [𝐍𝐚𝐦𝐞] 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐫𝐚𝐤𝐭𝐞𝐫 𝐩𝐫𝐢𝐚 𝐆𝐞𝐧𝐬𝐡𝐢𝐧 𝐈𝐦𝐩𝐚𝐜𝐭 & 𝐇𝐨𝐧𝐤𝐚𝐢: 𝐒𝐭𝐚𝐫 𝐑𝐚𝐢𝐥. -𝐎𝐧𝐞𝐬𝐡𝐨𝐭- ⚠️!𝐖𝐚𝐫𝐧!⚠️ 𝐒𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐤𝐚𝐫𝐚𝐤𝐭𝐞𝐫 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤 𝐇𝐨𝐲𝐨𝐯𝐞𝐫𝐬𝐞...