𝙂𝙚𝙥𝙖𝙧𝙙 - 𝙊𝙫𝙚𝙧𝙩𝙝𝙞𝙣𝙠𝙞𝙣𝙜

1.8K 159 5
                                    

𝓖𝓮𝓹𝓪𝓻𝓭 𝓛𝓪𝓷𝓭𝓪𝓾 (𝓢𝓲𝓵𝓿𝓮𝓻𝓶𝓪𝓷𝓮 𝓖𝓾𝓪𝓻𝓭)
𝓗𝓸𝓷𝓴𝓪𝓲: 𝓢𝓽𝓪𝓻 𝓡𝓪𝓲𝓵
𝘍𝘳𝘰𝘮: 𝘏𝘰𝘺𝘰𝘷𝘦𝘳𝘴𝘦

-𝒀𝒐𝒖 𝒌𝒏𝒐𝒘, 𝒘𝒊𝒕𝒉𝒐𝒖𝒕 𝒚𝒐𝒖, 𝑰'𝒎 𝒔𝒐 𝒍𝒐𝒏𝒆𝒍𝒚-𝑾𝒉𝒆𝒏 𝒚𝒐𝒖'𝒓𝒆 𝒏𝒐𝒕 𝒉𝒆𝒓𝒆, 𝟗𝟏𝟏 𝒄𝒂𝒍𝒍𝒊𝒏𝒈

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-𝒀𝒐𝒖 𝒌𝒏𝒐𝒘, 𝒘𝒊𝒕𝒉𝒐𝒖𝒕 𝒚𝒐𝒖, 𝑰'𝒎 𝒔𝒐 𝒍𝒐𝒏𝒆𝒍𝒚-
𝑾𝒉𝒆𝒏 𝒚𝒐𝒖'𝒓𝒆 𝒏𝒐𝒕 𝒉𝒆𝒓𝒆, 𝟗𝟏𝟏 𝒄𝒂𝒍𝒍𝒊𝒏𝒈
.
.
.

Gepard sampai di kediamannya, dia disambut oleh Serval yang sudah menunggu di meja makan. Mata pria itu mencari keberadaan [Name].

"Tumben sekali kau pulang cepat." Ucap Serval.

Dia menaruh barangnya di sofa ruang tamu, "di mana [Name]?" Tanya Gepard. Pria itu berusaha pulang secepat mungkin supaya bisa bertemu dengan kekasihnya.

"[Name] sudah pulang ke rumahnya, kau harus makan dulu, dik!" Serval menarik Gepard ke ruang makan.

Gepard menatap makanan di meja makan yang terlihat menggiurkan. "Kakak yang masak?" Gepard duduk di salah satu kursi.

"Tidak, ini semua [Name] yang masak." Serval memakan sup yang ada di meja.

"Enak sekali~ kau harus menikah dengan [Name]! Dia itu sangat sempurna untukmu, dik!" Ucap Serval.

Gepard hanya mengangguk sambil menyendok makanan.

Keesokannya, Gepard bertemu dengan [Name] di depan rumah gadis itu. Matanya sembab, dan rambutnya berantakan.

Kepala [Name] bersandar di pundak Gepard. "Kamu kenapa?" Tanya Gepard, [Name] menggeleng.

Gepard menatapnya heran, pria itu menghela napas. 'dasar cewek' begitu yang ada dipikirannya.

"Ceritakan padaku, aku siap menjadi tempat ceritamu kapan pun." Gepard mengelus kepala [Name].

Bukannya semakin tenang, gadis itu malah menangis sambil memeluk Gepard. "A-aku kangen..." Ucap [Name] disela tangisannya.

Gepard tersenyum hangat.

"Aku pikir kamu tidak akan kembali dan meninggalkanku begitu saja, aku takut kamu berhenti menyukaiku." Ucap [Name], gadis itu memeluk tubuh Gepard.

Gepard semakin bingung sekarang, berhenti menyukai? Bagaimana bisa [Name] berpikir seperti itu? [Name] memang mudah memikirkan banyak hal, tapi gadis itu hanya memikirkan banyak hal saat sedang sensitif.

"Kenapa kamu bisa berpikir seperti itu?" Tanya Gepard, pria itu mengelus kepala [Name] berusaha menenangkannya.

[Name] mengusap air mata, "kemarin aku melihat kamu bersama Komandan Bronya, aku tidak mau cemburu tapi entah kenapa aku menjadi lebih emosional akhir-akhir ini." Ucap [Name].

Gepard tertawa pelan, "aku sangat mencintaimu, aku bisa di pukul habis-habisan dengan kakak kalau aku selingkuh darimu." Ucap Gepard.

Gepard memeluk [Name] lembut sambil mencium puncak kepala gadis itu sesekali.

▼⁠・⁠ᴥ⁠・⁠▼

Gepard kesayanganku WKWKWKK
Semoga suka❤️✨

𝐇𝐒𝐑 & 𝐆𝐈 𝐗 𝐅!𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫ฅTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang