𝙋𝙖𝙣𝙩𝙖𝙡𝙤𝙣𝙚 - 𝙍𝙞𝙘𝙝

1.6K 142 4
                                    

𝓟𝓪𝓷𝓽𝓪𝓵𝓸𝓷𝓮 (𝓣𝓱𝓮 𝓡𝓮𝓰𝓻𝓪𝓽𝓸𝓻)
𝓖𝓮𝓷𝓼𝓱𝓲𝓷 𝓘𝓶𝓹𝓪𝓬𝓽
𝘍𝘳𝘰𝘮: 𝘏𝘰𝘺𝘰𝘷𝘦𝘳𝘴𝘦

𝓟𝓪𝓷𝓽𝓪𝓵𝓸𝓷𝓮 (𝓣𝓱𝓮 𝓡𝓮𝓰𝓻𝓪𝓽𝓸𝓻)𝓖𝓮𝓷𝓼𝓱𝓲𝓷 𝓘𝓶𝓹𝓪𝓬𝓽𝘍𝘳𝘰𝘮: 𝘏𝘰𝘺𝘰𝘷𝘦𝘳𝘴𝘦

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-𝑾𝒂𝒕𝒄𝒉 𝒘𝒉𝒂𝒕 𝒚𝒐𝒖 𝒔𝒂𝒚 𝒕𝒐 𝒎𝒆-
𝑪𝒂𝒓𝒆𝒇𝒖𝒍 𝒘𝒉𝒐 𝒚𝒐𝒖'𝒓𝒆 𝒕𝒂𝒍𝒌𝒊𝒏𝒈 𝒕𝒐
.
.
.

"Kak Ningguang, aku mau jalan jalan di sekitar Liyue ya? Iyaa, oke makasih kak!" Ucap [Name], dia bertanya ke kakaknya yang sedang tertidur tapi kemudian dia juga menjawab pertanyaannya sendiri.

Gadis itu berjalan-jalan di sekitar Liyue untuk bertemu dengan Sang kekasih yang sudah ia nantikan sejak lama.

Mereka janjian di jembatan Liyue Harbor. [Name] melihat-lihat pemandangan sungai dari atas jembatan.

Tiba-tiba ada seorang treasure horder yang menyamar mendekati gadis itu. "Berikan mora atau kamu akan aku bunuh?!" Pria itu menyembunyikan pisau lipat yang ia acungkan ke arah Sang gadis.

"E-eh?! Aku tidak bawa mora sama sekali." Ucap [Name] panik.

Treasure hoarder itu semakin mendekatkan pisau lipatnya pada perut [Name]. "Aku tahu, kamu pasti sedang berbohong."

Seorang anggota fatui langsung menyerang treasure hoarder yang mengacungkan pisau ke arah [Name]. Treasure hoarder itu jatuh tersungkur, "F-fatui!" Dia berlari kencang.

[Name] menoleh ke sekitar dan melihat Sang kekasih yang sedang menatapnya dengan senyum menawan.

"Sini" Perintahnya, [Name] langsung berlari memeluk Pantalone.

"[Name]ku semakin cantik saja." Ucap Pantalone, ia mengecup puncak kepala Sang gadis.

"Aku kangen, kangen, kangen, kangen baaaanget sama kamu!" Ucap [Name] bahagia, ia semakin mengeratkan pelukannya.

Mereka berpelukan cukup lama hingga Pantalone memberikan oleh-oleh untuk [Name], di dalamnya terdapat 1 set pakaian Snezhnaya yang sudah pasti sangat mahal.

"Aku juga punya yang seperti ini, kita bisa matching untuk kencan di Snezhnaya."

"Tapi ini pasti mahal banget, aku tau ini merk ternama di Snezhnaya yang sudah ada sejak ratusan tahun!" Ucap [Name], gadis itu sangat tertarik dengan berbagai macam pakaian.

Pantalone merasa senang bersama [Name], dia tahu kalau gadis ini pasti akan menyukai apapun barang yang ia kasih.

"Ayo kita makan." Ajak Pantalone, [Name] mengangguk setuju.

Gadis itu makan dengan lahap, sesekali Pantalone akan menyuapi [Name].

"Bill-nya kirimkan saja ke Northland bank." Ucap Pantalone.

[Name] menoleh. "Kenapa kamu yang bayar? Padahal aku mau bayar makananku, tinggal minta kirim ke jade chamber terus selesai deh!"

Pantalone tersenyum hangat, "tidak apa-apa, aku akan membayar apapun yang kamu mau."

▼⁠・⁠ᴥ⁠・⁠▼

Sudah 2 hari tidak update eheheheh
Semoga suka ya guyss❤️✨

𝐇𝐒𝐑 & 𝐆𝐈 𝐗 𝐅!𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫ฅTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang