𝙅𝙞𝙣𝙜𝙮𝙪𝙖𝙣 - 𝙂𝙚𝙣𝙩𝙡𝙚𝙢𝙖𝙣

2.1K 196 11
                                    

𝓙𝓲𝓷𝓰𝔂𝓾𝓪𝓷 (𝓐𝓻𝓫𝓲𝓽𝓮𝓻 𝓖𝓮𝓷𝓮𝓻𝓪𝓵)
𝓗𝓸𝓷𝓴𝓪𝓲: 𝓢𝓽𝓪𝓻 𝓡𝓪𝓲𝓵
𝘍𝘳𝘰𝘮: 𝘏𝘰𝘺𝘰𝘷𝘦𝘳𝘴𝘦

-𝑯𝒆'𝒔 𝒔𝒐 𝒕𝒂𝒍𝒍 𝒂𝒏𝒅 𝒉𝒂𝒏𝒅𝒔𝒐𝒎𝒆 𝒂𝒔 𝒉𝒆𝒍𝒍-𝑯𝒆'𝒔 𝒔𝒐 𝒃𝒂𝒅, 𝒃𝒖𝒕 𝒉𝒆 𝒅𝒐𝒆𝒔 𝒊𝒕 𝒔𝒐 𝒘𝒆𝒍𝒍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-𝑯𝒆'𝒔 𝒔𝒐 𝒕𝒂𝒍𝒍 𝒂𝒏𝒅 𝒉𝒂𝒏𝒅𝒔𝒐𝒎𝒆 𝒂𝒔 𝒉𝒆𝒍𝒍-
𝑯𝒆'𝒔 𝒔𝒐 𝒃𝒂𝒅, 𝒃𝒖𝒕 𝒉𝒆 𝒅𝒐𝒆𝒔 𝒊𝒕 𝒔𝒐 𝒘𝒆𝒍𝒍
.
.
.

[Name] menatap Jenderal yang sedang jalan bersebelahan dengannya. Jingyuan balas menatap [Name] lembut dengan seringainya.

"Ada apa?" Tanya Jingyuan. Pria itu sadar kalau [Name] menatapnya sejak tadi.

[Name] menggeleng, "Aku penasaran, kenapa Jenderal tidak memiliki pasangan padahal wajah Jenderal tampan, anda juga bersikap lembut pada wanita." Ucap [Name].

[Name] teringat saat Jingyuan selalu membukakan pintu untuknya, membayar semua makanan atau barang yang [Name] beli saat gadis itu sedang pergi keluar bersama Jingyuan.

"Begitu ya?" Jingyuan masih menggoda [Name].

[Name] menatap pria itu bingung. Jingyuan menghela napas lelah dengan ketidakpekaan gadis ini.

"Jadi, aku dimatamu seperti itu ya..." Ucap Jingyuan. [Name] hanya mengangguk tidak peduli.

Ctak!

[Name] menatap ke bawah, pengait sepatunya lepas. [Name] menunduk ingin memasang pengaitnya kembali tapi sudah didahului oleh Jingyuan.

Gadis itu sedikit menyesal memakai sepatu dengan pengait.

"Terima kasih, Jenderal." Ucap [Name] setelah Jingyuan bangkit dari posisinya.

Jingyuan hanya mengangguk, "Aku penasaran, kira-kira sudah berapa banyak wanita yang diperlakukan seperti ini oleh Jenderal." Ucap, [Name], gadis itu yakin sekali kalau Jingyuan sudah sering melakukan hal seperti ini dengan banyak wanita.

Terlihat sangat jelas kalau Jingyuan cukup berpengalaman dengan banyak wanita.

Jingyuan menatap [Name] penuh arti, dia harus sabar menyukai gadis yang tidak peka seperti [Name].

"Tidak," [Name] menoleh mendengar jawaban Jingyuan.

"Kamu satu satunya wanita yang aku perlakukan seperti ini." Ucap Jingyuan.

[Name] terpaku mendengar jawabannya.

"Aku menyukaimu." Ucap Jingyuan dengan senyum menggoda.

Jingyuan berpikir hanya itu satu-satunya cara meluluhkan wanita tidak peka seperti [Name].

Gadis itu menatap Jingyuan yang jauh lebih tinggi darinya dengan tatapan tidak percaya. Dia tidak percaya pria sehebat, dan selembut Jingyuan ternyata hanya lembut pada dirinya. Gadis itu semakin tidak percaya kalau Jingyuan menyukainya.

Wajah [Name] merah padam. Jingyuan tertawa kecil melihat reaksi dari gadis itu.

▼⁠・⁠ᴥ⁠・⁠▼

Jingyuan nieh tipe-tipe cowok yang lemah lembut ke anak-anak dan cewek yang dia suka gak sieee😞 mw Jingyuan🥺

Semoga sukaa❤️✨

𝐇𝐒𝐑 & 𝐆𝐈 𝐗 𝐅!𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫ฅTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang