𝓘𝓵 𝓓𝓸𝓽𝓽𝓸𝓻𝓮 (𝓣𝓱𝓮 𝓓𝓸𝓬𝓽𝓸𝓻)
𝓖𝓮𝓷𝓼𝓱𝓲𝓷 𝓘𝓶𝓹𝓪𝓬𝓽
𝘍𝘳𝘰𝘮: 𝘏𝘰𝘺𝘰𝘷𝘦𝘳𝘴𝘦-𝑰 𝒅𝒐𝒏'𝒕 𝒘𝒂𝒏𝒕 𝒚𝒐𝒖𝒓 𝒃𝒐𝒅𝒚 𝒃𝒖𝒕 𝑰 𝒉𝒂𝒕𝒆 𝒕𝒐 𝒕𝒉𝒊𝒏𝒌-
𝑨𝒃𝒐𝒖𝒕 𝒚𝒐𝒖 𝒘𝒊𝒕𝒉 𝒔𝒐𝒎𝒆𝒃𝒐𝒅𝒚 𝒆𝒍𝒔𝒆
.
.
.Semua anggota Fatui kenal [Name] sebagai bawahan terdekat dari Harbinger kedua, yaitu Dottore. Kegiatannya tidak jauh dari jadwal Dottore, kalau ada waktu luang akan ia gunakan sebaik mungkin untuk istirahat atau jalan-jalan di taman yang penuh dengan salju.
Itu kegiatannya yang biasa, saat ini kegiatannya sedang tidak biasa. Ia diajak kencan oleh Harbinger muda berambut cokelat. Pria itu adalah Tartaglia, pria yang selalu menggoda [Name] di setiap kesempatan.
"[Name], jaga kotak ini sampai aku kembali," ucap Dottore. Pria itu tidak mendapatkan balasan, ia menoleh ke sekitarnya. Tidak ada siapa pun.
Lantas ia memanggil bawahannya yang lain, "dimana [Name]?" tanya Dottore. Saat ini yang ia butuhkan hanya [Name].
Mau bagaimana pun, gadis itu sangat bisa di percaya, kinerjanya juga bagus dan sifatnya mudah diatur.
"Nona [Name] ada kencan dengan Tuan Tartaglia. Ah, itu..." Pemuda itu menggantung ucapannya, terlihat takut dan ragu-ragu.
"Bicara yang jelas."
Pemuda itu tersentak, keringat dingin mengalir. "Sepertinya Nona [Name] di paksa oleh Tuan Tartaglia," ucapnya.
Mendengar itu, Dottore segera mengenakan jaketnya. "Dimana dia?"
"Di taman tempat biasa Nona [Name] bersantai." Dottore segera pergi dari ruangannya.
[Name] itu bawahannya, jadi tentu saja ia harus menyelamatkan gadis itu, Benar, kan? Tidak boleh ada yang mengambil bawahan kesayangannya. Ia kesal, sangat kesal.
Ia makin kesal saat sampai di taman malah melihat [Name] yang meringis kesakitan dan Tartaglia yang panik. "Dottore!" Tartaglia berseru memanggilnya begitu melihat sosok Dottore menghampiri dengan langkah lebar.
Tubuh pria bersurai cokelat itu di dorong oleh Dottore. Sedangkan yang mendorong langsung mengangkat tubuh [Name] dengan mudahnya menaiki anak tangga menuju ruangannya. Pintu di dobrak kencang, Dottore menidurkan tubuh gadis itu di ranjang.
Beberapa bawahannya menghampiri, berusaha berguna untuk atasannya. "Bawakan pisau, kain, dan tanaman herbal," ucap Dottore.
Entah siapa yang berani, tapi gadis ini diracuni oleh seseorang yang Dottore sendiri tidak tahu siapa pelakunya. Yang pasti orang itu berani membuatnya marah.
Dottore mengamati wajah [Name] yang mengeluarkan keringat, tangannya menyentuh dahi [Name] yang panas, wajahnya pucat.
"Ini, Tuan." Pisau, kain, dan tanaman herbal sudah dibawakan oleh bawahannya.
Dottore segera menghambil pisau, menusukan ujung pisau ke area yang tidak berisiko. Terdapat darah di ujung pisaunya, pria itu menggoreskan ujung pisau ke telapak tangannya. Membuat tubuhnya ikut merasakan racun yang ada di dalam tubuh [Name].
Setelah beberapa saat, Dottore ikut merasakan racun yang ada di tubuh [Name], dengan segera pria itu membuat penawar racun menggunakan tanaman herbal. Kemudian ia menyuapi penawar itu ke dalam mulut [Name], ia juga meminum penawar yang ia buat agar racun dalam tubuhnya menghilang.
Dottore duduk di sebelah ranjang [Name], tangannya mengelus wajah gadis itu dengan lembut. Tangannya berpindah menggenggam jemari [Name] erat.
"Dottore..." Gadis itu menatap pria yang ada di sebelahnya.
Gadis itu duduk, menyandarkan kepalanya di tubuh Dottore. Siapa pun akan merasa aneh melihat hubungan mereka. Hubungan bawahan dan atasan? Tidak terlihat seperti itu. Mereka lebih terlihat seperti pasangan yang sudah menikah.
"Kamu jangan pergi terlalu jauh dariku," ucap Dottore. Ekspresinya tampak khawatir.
[Name] memeluk Dottore erat, "aku gak akan jauh-jauh dari kamu."
▼・ᴥ・▼
Ini rada sinting sebenernya, tapi aku suka Dottore😭🙏🏻 btw cara pengobatan Dottore untuk sembuhin racun itu aku terinspirasi dari drama china judulnya My Journey to You
Salah satu karakternya sembuhin racun dengan cara masukin racunnya ke diri dia lewat darah supaya dia bisa ngerasain racunnya terus dibuat penawarnya😋
Semoga sukaaa😍💖
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐒𝐑 & 𝐆𝐈 𝐗 𝐅!𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫ฅ
Short Story𝐌𝐞𝐧𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐢𝐬𝐚𝐡 [𝐍𝐚𝐦𝐞] 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐫𝐚𝐤𝐭𝐞𝐫 𝐩𝐫𝐢𝐚 𝐆𝐞𝐧𝐬𝐡𝐢𝐧 𝐈𝐦𝐩𝐚𝐜𝐭 & 𝐇𝐨𝐧𝐤𝐚𝐢: 𝐒𝐭𝐚𝐫 𝐑𝐚𝐢𝐥. -𝐎𝐧𝐞𝐬𝐡𝐨𝐭- ⚠️!𝐖𝐚𝐫𝐧!⚠️ 𝐒𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐤𝐚𝐫𝐚𝐤𝐭𝐞𝐫 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤 𝐇𝐨𝐲𝐨𝐯𝐞𝐫𝐬𝐞...