𝘿𝙧. 𝙍𝙖𝙩𝙞𝙤 - 𝙈𝙮 𝙏𝙮𝙥𝙚

2.3K 182 12
                                    

𝓓𝓻. 𝓡𝓪𝓽𝓲𝓸 (𝓘𝓷𝓽𝓮𝓵𝓵𝓲𝓰𝓮𝓷𝓽𝓼𝓲𝓪 𝓖𝓾𝓲𝓵𝓭)
𝓗𝓸𝓷𝓴𝓪𝓲: 𝓢𝓽𝓪𝓻 𝓡𝓪𝓲𝓵
𝘍𝘳𝘰𝘮: 𝘏𝘰𝘺𝘰𝘷𝘦𝘳𝘴𝘦

 𝓡𝓪𝓽𝓲𝓸 (𝓘𝓷𝓽𝓮𝓵𝓵𝓲𝓰𝓮𝓷𝓽𝓼𝓲𝓪 𝓖𝓾𝓲𝓵𝓭)𝓗𝓸𝓷𝓴𝓪𝓲: 𝓢𝓽𝓪𝓻 𝓡𝓪𝓲𝓵𝘍𝘳𝘰𝘮: 𝘏𝘰𝘺𝘰𝘷𝘦𝘳𝘴𝘦

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-𝑶𝒏𝒍𝒚 𝒂 𝑮𝒆𝒏𝒊𝒖𝒔-
𝑪𝒐𝒖𝒍𝒅 𝒍𝒐𝒗𝒆 𝒂 𝒘𝒐𝒎𝒂𝒏 𝒍𝒊𝒌𝒆 𝒎𝒆
.
.
.

[Name] dan Stelle sedang makan di kantin sekolah, mereka memiliki rencana belajar bersama di perpustakaan sekolah setelah makan.

"Hai hai haiii~~" March datang dengan kotak bekalnya, dia bergabung duduk di meja kantin.

"Kau bawa bekal apa?" Tanya Stelle sambil memakan sandwich yang ia beli di kantin.

"Aku bawa Ayam goreng." Jawab March, gadis itu sangat bersemangat untuk memakan makanannya.

[Name] sibuk makan onigiri sambil menyimak percakapan mereka.

Tiba-tiba kantin menjadi ramai karena ada Jingyuan dan Yanqing -dua cowok popular di sekolah yang masuk ke kantin.

"Ya ampun, mereka tampan sekali, benar-benar tipeku!" Ucap March bersemangat.

Stelle menatap malas gadis itu. "Kamu selalu berkata seperti itu saat ada pria tampan." Ucap Stelle.

March kesal. "Bagaimana denganmu, [Name]? Tipemu yang seperti apa?" Tanya March antusias. [Name] berpikir.

"Aku suka cowok pintar." Ucap [Name].

"Hebat sekali!" Ucap March, [Name] lanjut memakan onigirinya.

Sepulang sekolah, [Name] tidak langsung pulang, ia mampir dulu ke perpustakaan sekolah untuk menemui seseorang.

Gadis itu memastikan tidak ada siapa pun yang mengikutinya, lalu ia mulai masuk ke perpustakaan.

Di salah satu rak buku, ada pria yang dia cari. Pria itu sedang membaca buku, [Name] langsung menghampiri dan memeluk lehernya mesra.

Pria itu balas memeluk pinggangnya. "Aku kangen denganmu, Ratio." Ucap [Name].

Ratio tersenyum, "aku juga..." Balasnya. Mereka duduk di kursi perpustakaan sambil belajar.

Mereka membaca buku yang di pegang Ratio, [Name] bersandar di bahu pria itu.

Siang tadi saat [Name] belajar bersama March dan Stelle, dia bertemu dengan Ratio tapi hanya sekadar bertatap-tatapan tidak bisa berpelukan.

Hubungan mereka memang belum diketahui siapa pun, [Name] ingin backstreet karena ia takut di serang oleh orang yang menyukai Ratio. Selain itu, [Name] juga merasa kurang pantas mendapatkan cowok Jenius seperti Ratio. Sedangkan Ratio ingin hubungan mereka diketahui banyak orang.

"Ku dengar, kamu suka cowok pintar?" Tanya Ratio dengan senyum tipis, matanya masih sibuk membaca buku yang ia pegang, sesekali melirik ke arah wajah [Name] yang ada di bahunya.

[Name] mengangguk menjawab pertanyaan Ratio, "aku hanya menerima cowok pintar." Ucap [Name].

Ratio tersenyum mendengar perkataan [Name]. Dia menutup buku yang ia baca, meninggalkan tanda tanya di kepala [Name].

Tiba-tiba Ratio memegang pinggang [Name] menarik gadis itu agar lebih menempel dengan Ratio.

Ratio mencium bibir [Name]. "Aku mencintaimu." Ucap Ratio.

Wajah [Name] memerah, walaupun sudah berkali-kali dengar kata-kata itu dari mulut pria ini.

▼⁠・⁠ᴥ⁠・⁠▼

NI COWOK GANTENG BANGET SYIIIITTT AKSJJSNSJJA
Gak sabar dapet Ratio😋

Semoga sukaa❤️✨

𝐇𝐒𝐑 & 𝐆𝐈 𝐗 𝐅!𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫ฅTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang