𝙉𝙚𝙪𝙫𝙞𝙡𝙡𝙚𝙩𝙩𝙚 - 𝙍𝙚𝙘𝙝𝙖𝙧𝙜𝙚

2.5K 223 5
                                    

𝓝𝓮𝓾𝓿𝓲𝓵𝓵𝓮𝓽𝓽𝓮 (𝓘𝓾𝓭𝓮𝔁 𝓸𝓯 𝓕𝓸𝓷𝓽𝓪𝓲𝓷𝓮)
𝓖𝓮𝓷𝓼𝓱𝓲𝓷 𝓘𝓶𝓹𝓪𝓬𝓽
𝘍𝘳𝘰𝘮: 𝘏𝘰𝘺𝘰𝘷𝘦𝘳𝘴𝘦

-𝑺𝒐, 𝒘𝒉𝒆𝒏 𝑰 𝒅𝒊𝒆, 𝒘𝒉𝒊𝒄𝒉 𝑰 𝒎𝒖𝒔𝒕 𝒅𝒐-𝑪𝒐𝒖𝒍𝒅 𝒊𝒕 𝒔𝒉𝒊𝒏𝒆 𝒅𝒐𝒘𝒏 𝒉𝒆𝒓𝒆 𝒘𝒊𝒕𝒉 𝒚𝒐𝒖?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-𝑺𝒐, 𝒘𝒉𝒆𝒏 𝑰 𝒅𝒊𝒆, 𝒘𝒉𝒊𝒄𝒉 𝑰 𝒎𝒖𝒔𝒕 𝒅𝒐-
𝑪𝒐𝒖𝒍𝒅 𝒊𝒕 𝒔𝒉𝒊𝒏𝒆 𝒅𝒐𝒘𝒏 𝒉𝒆𝒓𝒆 𝒘𝒊𝒕𝒉 𝒚𝒐𝒖?
.
.
.

"Monsieur Neuvillette, ada seseorang yang ingin bertemu anda." Neuvillette masih fokus dengan kertas-kertas yang ada di atas meja.

"Tolak, katakan kalau saya sedang sibuk."

"...ah, tapi itu Nyonya [Name]." Neuvillette yang mendengar itu langsung berhenti mengerjakan pekerjaannya.

"Kenapa tidak bilang? Biarkan dia masuk." Ucap Neuvillette, dia merapikan meja kerjanya dan menghampiri [Name] yang sedang berjalan ke arah pria itu.

"Ma chérie, ayo kita pergi." Neuvillette menekuk lengan dan membiarkan [Name] berpegangan dengan lengannya.

"Maafkan aku, padahal kau sedang sibuk sekali." Ucap [Name] merasa bersalah.

Neuvillette menatap [Name]. "Tidak, aku memang butuh istirahat setelah berkutat dengan berkas berjam-jam." Ucap Neuvillette.

[Name] tersenyum lembut, dia merasa sangat beruntung memiliki suami se-perfect Neuvillette. [Name] merasa senang dengan sikap Neuvillette yang selalu membutuhkannya saat ia terlalu lelah dengan kasus akhir-akhir ini, Neuvillette selalu bersandar pada [Name].

Pria itu benar-benar mencintai istrinya.

Neuvillette membangun rumah yang terletak agak jauh dari perkotaan Fontaine, itu adalah permintaan dari [Name] yang menginginkan rumah sederhana dengan pemandangan hijau.

Saat Neuvillette terlalu lelah atau sedang sedih, yang dia butuhkan hanya [Name].

Seperti saat ini, Neuvillette menemani [Name] jalan-jalan di luar dan meninggalkan pekerjaannya yang menumpuk di atas meja, dia ingin mengisi energinya dengan cara menghabiskan waktu bersama [Name].

"Bagaimana kalau kita makan-makanan manis? Katanya itu bisa menghilangkan stress." Usul [Name], Neuvillette mengangguk mengikuti [Name] masuk ke restoran makanan manis.

"Aku ingin Savarin! Kamu mau apa?" [Name] bertanya ke Neuvillette.

"Samakan saja denganmu, aku tidak tau apakah ini akan efektif menghilangkan stress atau tidak, tapi obat stress paling efektif untukku adalah dirimu, Ma chérie." Neuvillette tersenyum lembut menatap [Name], pria itu mengelus dan mencium puncak kepala Sang istri.

▼⁠・⁠ᴥ⁠・⁠▼

Ma Chérie= sayangku/cintaku
Monsieur= panggilan pak/tuan untuk pria dewasa

Asli chapter ini bener-bener khayalanku ke Neuvillette banget sieehh, sejujurnya aku tuh selalu ngehaluin karakter genshin/hsr jadi suamiku😭

𝐇𝐒𝐑 & 𝐆𝐈 𝐗 𝐅!𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫ฅTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang