𝓘𝓵 𝓒𝓪𝓹𝓲𝓽𝓪𝓷𝓸 (𝓣𝓱𝓮 𝓒𝓪𝓹𝓽𝓪𝓲𝓷)
𝓖𝓮𝓷𝓼𝓱𝓲𝓷 𝓘𝓶𝓹𝓪𝓬𝓽
𝘏𝘰𝘺𝘰𝘷𝘦𝘳𝘴𝘦-𝑰 𝒑𝒊𝒄𝒌 𝒎𝒚 𝒑𝒐𝒊𝒔𝒐𝒏 𝒂𝒏𝒅 𝒊𝒕'𝒔 𝒚𝒐𝒖-
𝑵𝒐𝒕𝒉𝒊𝒏𝒈 𝒄𝒐𝒖𝒍𝒅 𝒌𝒊𝒍𝒍 𝒎𝒆 𝒍𝒊𝒌𝒆 𝒚𝒐𝒖 𝒅𝒐
.
.
.Terlihat sepasang suami istri yang sedang menghabiskan waktunya di pekarangan belakang rumah yang penuh dengan bunga-bunga cantik. Walaupun musim dingin telah tiba dan salju sudah turun, tapi mereka menikmati kebersamaan mereka duduk di kursi kayu.
Sang istri yang merawat bunga-bunga itu. Jarinya dengan lihai mengepang rambut panjang suaminya dengan sabar. Kepangannya kecil-kecil dan hanya berada di rambut bagian depan.
Sedangkan Sang suami memerbaiki mantel yang dipakai istrinya, "beritahu aku kalau ada yang sakit."
Wanita itu mengangguk, tangannya sibuk mencari kunciran rambut berwarna gelap. Sang suami yang terkenal sangat kuat dan kejam itu terlihat menggemaskan bersama istrinya. Suara yang lebih lembut, dan perilakunya yang lebih hangat, sangat berbeda dengan saat ia bertarung.
Hachu!
Hidungnya memerah, matanya berkaca-kaca. Dengan cuaca di Snezhnaya yang jauh lebih dingin dari negara lain, tentu saja semua orang akan lebih mudah terkena flu.
"Masuk ke rumah," perintah Capitano. Matanya menatap wajah [Name] dengan tatapan khawatir.
Tangannya mengusap pipi dan rambut Sang istri, "gak mau." balas [Name].
Jawaban dari wanita itu membuat Capitano heran, ia khawatir dengan kesehatan istrinya. Bertahun-tahun mereka menikah, dan rasa khawatir itu tidak akan pernah hilang. Rasa khawatir yang sama saat [Name] harus melakukan operasi pengangkatan rahim.
Akibatnya, [Name] tidak akan pernah bisa hamil. Tapi Capitano tidak masalah. Selama wanita itu berada disampingnya, ia tidak akan mempermasalahkan segala kekurangannya.
Walaupun wanita itu selalu merasa insecure. Capitano akan memberikan kata-kata penenang dan menemani wanita itu.
Pria itu memeluk erat tubuh istrinya, berbagi kehangatan. Tangannya mengelus wajah Sang istri.
"Nanti sakit," ucap Capitano. Jujur saja, Capitano takut saat istrinya sakit ia sedang tidak ada di rumah.
"Sebentar lagi," [Name] membalas pelukan suaminya. Ia merasa senang karena dicintai. [Name] tidak menyangka akan menjadi istri dari seorang Harbinger, dan ia semakin tidak menyangka kalau ia diperlakukan dengan baik tanpa dijadikan sebagai mesin pembuat anak.
Mereka berpelukan selama beberapa menit, "ayo masuk! Nanti kamu kepangin rambut aku ya."
Capitano mengangguk, mengangkat tubuh istrinya dan membawa dirinya masuk ke dalam rumah. "Mau makan apa? Aku yang masak," ucap Capitano.
"Makannya nanti aja, Kamu kepangin rambut aku dulu," [Name] memeluk leher Capitano.
"Tentu."
▼・ᴥ・▼
Capitano🤤🤤🤤
Jujur ya, aku tuh awal-awal liat Capitano gak nyadar kalo rambutnya panjang😭 aku pikir rambutnya pendek ketutupan sama topengnya😔🙏🏻
Setelah aku melihat fanartnya, aku langsung tersadar dan merasa "WAH" ngeliat karakternya😌🔥🔥Semoga suka guyss💖✨
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐒𝐑 & 𝐆𝐈 𝐗 𝐅!𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫ฅ
Short Story𝐌𝐞𝐧𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐢𝐬𝐚𝐡 [𝐍𝐚𝐦𝐞] 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐫𝐚𝐤𝐭𝐞𝐫 𝐩𝐫𝐢𝐚 𝐆𝐞𝐧𝐬𝐡𝐢𝐧 𝐈𝐦𝐩𝐚𝐜𝐭 & 𝐇𝐨𝐧𝐤𝐚𝐢: 𝐒𝐭𝐚𝐫 𝐑𝐚𝐢𝐥. -𝐎𝐧𝐞𝐬𝐡𝐨𝐭- ⚠️!𝐖𝐚𝐫𝐧!⚠️ 𝐒𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐤𝐚𝐫𝐚𝐤𝐭𝐞𝐫 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤 𝐇𝐨𝐲𝐨𝐯𝐞𝐫𝐬𝐞...