𝘿𝙞𝙡𝙪𝙘 - 𝙇𝙤𝙫𝙚 𝙇𝙚𝙩𝙩𝙚𝙧

1.2K 110 8
                                    

𝓓𝓲𝓵𝓾𝓬 𝓡𝓪𝓰𝓷𝓿𝓲𝓷𝓭𝓻 (𝓞𝔀𝓷𝓮𝓻 𝓸𝓯 𝓽𝓱𝓮 𝓓𝓪𝔀𝓷 𝓦𝓲𝓷𝓮𝓻𝔂)
𝓖𝓮𝓷𝓼𝓱𝓲𝓷 𝓘𝓶𝓹𝓪𝓬𝓽
𝘍𝘳𝘰𝘮: 𝘏𝘰𝘺𝘰𝘷𝘦𝘳𝘴𝘦

𝓓𝓲𝓵𝓾𝓬 𝓡𝓪𝓰𝓷𝓿𝓲𝓷𝓭𝓻 (𝓞𝔀𝓷𝓮𝓻 𝓸𝓯 𝓽𝓱𝓮 𝓓𝓪𝔀𝓷 𝓦𝓲𝓷𝓮𝓻𝔂)𝓖𝓮𝓷𝓼𝓱𝓲𝓷 𝓘𝓶𝓹𝓪𝓬𝓽𝘍𝘳𝘰𝘮: 𝘏𝘰𝘺𝘰𝘷𝘦𝘳𝘴𝘦

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-𝑻𝒉𝒆𝒓𝒆'𝒔 𝒕𝒉𝒊𝒏𝒈𝒔 𝑰 𝒘𝒂𝒏𝒏𝒂 𝒔𝒂𝒚 𝒕𝒐 𝒚𝒐𝒖-
𝑩𝒖𝒕 𝑰'𝒍𝒍 𝒋𝒖𝒔𝒕 𝒍𝒆𝒕 𝒚𝒐𝒖 𝒍𝒊𝒗𝒆
.
.
.

"Surat pernyataan cinta lagi?" Lelaki bersurai merah itu menatap surat tanpa pengirim yang ada di depannya.

Pria itu adalah Diluc, pemilik Dawn Winery. Dia menatap surat itu dengan ekspresi sedikit terganggu.

Dalam seminggu ia sudah menerima lebih dari 5 surat pernyataan cinta dari orang yang sama, ia akui tulisan tangannya sangat bagus dan rangkaian katanya sangat indah dan suratnya sangat harum, tapi yang jadi masalah adalah pengirimnya yang tidak diketahui.

Diluc membuka suratnya dan membaca isinya. Isinya hanya surat pernyataan cinta biasa tapi kata katanya di rangkai dengan indah. Dia membuang itu.

"Tuan, boleh saya masuk?" Diluc menoleh ke pintu ruang kerjanya, dia kenal suara ini.

"Silakan" balas Diluc, ia lanjut mengerjakan pekerjaannya.

Pintu ruang kerjanya terbuka dan memperlihatkan sosok seorang gadis yang membawakan beberapa bunga Calla Lily.

Dia adalah [Name], florist yang dipekerjakan oleh kepala pelayan untuk mengganti bunga yang ada di vas bunga kediamannya.

[Name] fokus mengganti bunga yang ada di ruang kerjanya, sedangkan Diluc fokus mengerjakan pekerjaannya.

Sampai [Name] menghampiri Diluc untuk mengganti bunga yang ada di sisi kiri meja kerjanya.

Gadis itu dengan telaten mengganti bunga dalam diam, dari jarak sedekat ini Diluc bisa mencium harum tubuh gadis itu yang sangat khas seperti wangi bunga-bunga.

Mencium harum tubuhnya itu Diluc jadi teringat sesuatu, wanginya sama dengan wangi surat yang ia terima.

Diluc memegang pergelangan tangan [Name], gadis itu terlonjak kaget. "A-ada apa, Tuan Diluc?" Ucap gadis itu sedikit ketakutan.

Diluc menatapnya intens, ekspresi yang is tunjukan datar dan matanya tajam. "Kamu yang mengirim surat pernyataan cinta untukku?" Ucap Diluc, suaranya terdengar dingin.

[Name] panik, "s-surat?" Suaranya bergetar.

"Lebih baik jujur." Diluc yakin sekali kalau [Name] adalah gadis yang selalu mengirim surat untuknya.

[Name] menatapnya cemas, ia menghembuskan napas "Benar, maafkan saya." Ucap [Name], ia menunduk.

Diluc menatap gadis itu, ia melepaskan pegangan tangannya lalu lanjut fokus dengan pekerjaannya.

"Tidak apa-apa, aku hanya khawatir kalau yang kirim surat itu adalah penguntit," Ucap Diluc, gadis itu terdiam.

"Aku bersyukur karena yang kirim suratnya adalah salah satu orang kepercayaanku, walaupun kita tidak terlalu akrab."

[Name] menatap Diluc dengan ekspresi bahagia. "kalau begitu, apa saya boleh terus mengirim surat pernyataan cinta untuk anda? Saya ingin membuat anda jatuh cinta pada saya." Gadis itu menunjukkan ekspresi yang sangat bahagia, senyumnya lebar.

Diluc terdiam sebentar, lalu ia menjawab "Silakan, buat aku jatuh cinta padamu."

▼⁠・⁠ᴥ⁠・⁠▼

Semoga sukaa❤️✨

Sorry banget baru up sekarang, aku di serang kerkom☠️

𝐇𝐒𝐑 & 𝐆𝐈 𝐗 𝐅!𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫ฅTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang