𝓣𝓲𝓰𝓱𝓷𝓪𝓻𝓲 (𝓣𝓱𝓮 𝓕𝓸𝓻𝓮𝓼𝓽 𝓡𝓪𝓷𝓰𝓮𝓻𝓼)
𝓖𝓮𝓷𝓼𝓱𝓲𝓷 𝓘𝓶𝓹𝓪𝓬𝓽
𝘍𝘳𝘰𝘮: 𝘏𝘰𝘺𝘰𝘷𝘦𝘳𝘴𝘦-𝑺𝒉𝒆 𝒍𝒐𝒐𝒌𝒔 𝒋𝒖𝒔𝒕 𝒍𝒊𝒌𝒆 𝒂 𝒅𝒓𝒆𝒂𝒎-
𝑻𝒉𝒆 𝒑𝒓𝒆𝒕𝒕𝒊𝒆𝒔𝒕 𝒈𝒊𝒓𝒍 𝑰'𝒗𝒆 𝒆𝒗𝒆𝒓 𝒔𝒆𝒆𝒏
.
.
."Hey," Tighnari menoleh melihat temannya yang sedang berjalan ke arahnya.
Cyno menelisik wajah Tighnari yang agak pucat, "ada apa? Melihat wajahmu yang pucat, aku jadi teringat dengan candaan yang menurutku sangat lucu."
"Diam, aku muak dengan candaanmu," ucap Tighnari.
Tighnari menghela napas, "aku khawatir dengan [Name]."
Cyno menaikan sebelah alisnya, "kenapa?"
"Sebentar lagi dia akan kembali ke Sumeru dalam waktu dekat, aku sedikit khawatir karena kondisinya sedang tidak sehat," ucap Tighnari, kemarin [Name] mengirim surat untuk Tighnari dan mengabarkan bahwa ia jatuh sakit.
Cyno menepuk pundak Tighnari, "tenang saja, dia pasti baik-baik saja."
"Lepas."
Cyno melepas tangannya yang ada di punsak Tighnari, "aku harus menyiapkan tempat yang nyaman untuk [Name] istirahat nanti, dan aku akan merawatnya, jadi, tolong jangan ganggu waktuku dengan [Name] untuk beberapa hari ke depan."
Setelah mengatakan itu, Tighnari pergi meninggalkan Cyno yang sedikit heran dengan kelakuannya.
Keesokannya, [Name] sampai di Sumeru dan langsung di sambut dengan pelukan hangat dari Tighnari.
"Ayo masuk, kamu harus istirahat, aku yang akan merawatmu," ucap Tighnari.
[Name] membalas dengan anggukan, kepalanya terasa pusing sekali, suhu tubuhnya meningkat.
Gadis itu menidurkan tubuhnya di kasur, sementara Tighnari menyiapkan obat untuk diminum [Name], "ini obatnya."
[Name] meneguk obatnya lalu langsung memeluk Tighnari dan menyandarkan kepalanya di tubuh Sang lelaki, "rasanya kepalaku mau pecah."
Tighnari mengelus kepala [Name] seakan menyuruh gadis itu untuk tidur secepatnya.
Beberapa menit kemudian, Tighnari sadar kalau [Name] sudah tertidur, dia menidurkan kepala gadis itu di kasur lalu mencium kening Sang kekasih.
"Selamat istirahat, cantikku."
▼・ᴥ・▼
Mungkin selanjutnya aku akan up di tiap hari sabtu-minggu aja, tapi bisa aja aku up di hari biasa gesss😋🤌🏻
Semoga sukaa❤️✨
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐒𝐑 & 𝐆𝐈 𝐗 𝐅!𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫ฅ
Short Story𝐌𝐞𝐧𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐢𝐬𝐚𝐡 [𝐍𝐚𝐦𝐞] 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐫𝐚𝐤𝐭𝐞𝐫 𝐩𝐫𝐢𝐚 𝐆𝐞𝐧𝐬𝐡𝐢𝐧 𝐈𝐦𝐩𝐚𝐜𝐭 & 𝐇𝐨𝐧𝐤𝐚𝐢: 𝐒𝐭𝐚𝐫 𝐑𝐚𝐢𝐥. -𝐎𝐧𝐞𝐬𝐡𝐨𝐭- ⚠️!𝐖𝐚𝐫𝐧!⚠️ 𝐒𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐤𝐚𝐫𝐚𝐤𝐭𝐞𝐫 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤 𝐇𝐨𝐲𝐨𝐯𝐞𝐫𝐬𝐞...