𝙏𝙖𝙧𝙩𝙖𝙜𝙡𝙞𝙖 - 𝙁𝙤𝙤𝙙

1.1K 108 13
                                    

𝓒𝓱𝓲𝓵𝓭𝓮 (𝓣𝓱𝓮 11𝓽𝓱 𝓕𝓪𝓽𝓾𝓲 𝓗𝓪𝓻𝓫𝓲𝓷𝓰𝓮𝓻)
𝓖𝓮𝓷𝓼𝓱𝓲𝓷 𝓘𝓶𝓹𝓪𝓬𝓽
𝘍𝘳𝘰𝘮: 𝘏𝘰𝘺𝘰𝘷𝘦𝘳𝘴𝘦

-𝒀𝒐𝒖'𝒓𝒆 𝒋𝒖𝒔𝒕 𝒂 𝒘𝒂𝒓𝒎 𝒃𝒐𝒅𝒚 𝒕𝒐 𝒉𝒐𝒍𝒅-𝑨𝒕 𝒏𝒊𝒈𝒉𝒕 𝒘𝒉𝒆𝒏 𝑰'𝒎 𝒇𝒆𝒆𝒍𝒊𝒏' 𝒂𝒍𝒍 𝒂𝒍𝒐𝒏𝒆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-𝒀𝒐𝒖'𝒓𝒆 𝒋𝒖𝒔𝒕 𝒂 𝒘𝒂𝒓𝒎 𝒃𝒐𝒅𝒚 𝒕𝒐 𝒉𝒐𝒍𝒅-
𝑨𝒕 𝒏𝒊𝒈𝒉𝒕 𝒘𝒉𝒆𝒏 𝑰'𝒎 𝒇𝒆𝒆𝒍𝒊𝒏' 𝒂𝒍𝒍 𝒂𝒍𝒐𝒏𝒆
.
.
.

Makan, makan, dan makan. Itulah keseharian [Name] yang membuat orang-orang heran, karena gadis itu tetap memiliki proporsi tubuh yang bagus walaupun makan banyak.

Orang-orang hanya melihat hasilnya tanpa mengetahui prosesnya, setiap pagi ia akan pergi ke tempat olahraga bersama kekasihnya, yaitu Tartaglia.

"[Name]~" Tartaglia mencari keberadaan kekasihnya di toko buku. Suaranya menjadi lembut saat bersama Sang kekasih.

Setelah menemukan gadis yang ia cari, pria itu menunjukkan restoran yang menunjukkan makanan tradisional, terlihat sangat menggiurkan, membuat gadis itu segera pergi ke luar toko buku dan masuk ke dalam mobil.

"Ayo cepet!!" Kata [Name], terlihat jelas kalau ia sudah tidak sabar ingin menyantap makanan lezat.

Melihat gadisnya yang sudah tidak sabar membuat Tartaglia mengulas senyum bahagia. "Sabar cantik, jalannya lagi macet, kita cari jalan tembusnya dulu ya," ucap Tartaglia. Pria itu memberikan senyum yang sangat menawan.

Tangan kirinya memegang tangan Sang gadis, sedangkan tangan kanannya memegang ponsel mencari rute terbaik untuk ke tempat tujuan.

"Sini aku yang arahin!"

"Jangan sayang, nanti nyasar," ucap Tartaglia. Pria itu mengelus puncak kepala [Name].

Wajahnya mengeluarkan senyum hangat, tapi tidak dengan hatinya yang panik. Sebisa mungkin ia harus menjauhkan gadis itu dari ponselnya.

"Mending kamu liat-liat restorannya, bagus banget, suasananya enak," ucap Tartaglia.

[Name] mengangguk antusias. Ekspresinya saat sedang antusias benar-benar menjadi pemandangan yang paling indah di mata Tartaglia. Itulah kenapa ia selalu mengajak gadis ini makan, karena makan membuat hatinya bahagia.

Saat sedang stres, makan adalah pilihan yang tepat. Perut kenyang, hati senang.

▼⁠・⁠ᴥ⁠・⁠▼

Adakah disini yang suka makan?
Aku suka banget makan🤣 lagi stres, larinya pasti ke makan. Lagi bahagia, larinya juga ke makan. Lagi sedih, larinya pasti ke makan🤤✨✨💖💖💖

Mau kalian suka makan atau nggak, yang penting jangan lupa jaga kesehatan ya guyss🔥🔥🔥🔥

Semoga sukaaa💖💖💖✨✨✨✨✨

𝐇𝐒𝐑 & 𝐆𝐈 𝐗 𝐅!𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫ฅTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang