𝓝𝓪𝓷𝓸𝓸𝓴 (𝓣𝓱𝓮 𝓐𝓮𝓸𝓷 𝓓𝓮𝓼𝓽𝓻𝓾𝓬𝓽𝓲𝓸𝓷)
𝓗𝓸𝓷𝓴𝓪𝓲: 𝓢𝓽𝓪𝓻 𝓡𝓪𝓲𝓵
𝘍𝘳𝘰𝘮: 𝘏𝘰𝘺𝘰𝘷𝘦𝘳𝘴𝘦-𝑴𝒂𝒚𝒃𝒆 𝑰 𝒋𝒖𝒔𝒕 𝒘𝒂𝒏𝒏𝒂 𝒃𝒆 𝒚𝒐𝒖𝒓𝒔-
𝑰 𝒘𝒂𝒏𝒏𝒂 𝒃𝒆 𝒚𝒐𝒖𝒓𝒔, 𝑰 𝒘𝒂𝒏𝒏𝒂 𝒃𝒆 𝒚𝒐𝒖𝒓𝒔
.
.
.[Name] terbangun di kamar tidur yang luas, beristirahat di tempat tidur king size yang dihiasi beludru dan sutra terbaik. Bingung, dia bertanya-tanya bagaimana dia beralih dari membaca fanfiction di kamarnya ke kamar mewah ini.
Duduk, [Name] mencoba mengingat kembali bagaimana dia bisa sampai di sini. Pikirannya terputus saat sosok mengesankan muncul di dekat pintu.
"Melihatmu terbangun menghangatkan hatiku, sayangku, atau haruskah kubilang, istriku tersayang?" Katanya. [Name] tahu pria itu, dia Nanook, Sang Aeon destruction.
[Name] menatap Nanook kaget, "k-kenapa aku ada disini?" Dia sadar bahwa ia baru saja memasuki dunia game yang bernama Honkai Star Rail.
Tapi wanita itu heran, bagaimana ia bisa menjadi istri dari seorang Aeon?
"Di sinilah kamu seharusnya berada, sayangku. Aku telah membawamu ke alamku, alam semestaku, agar kita bisa bersama, selamanya." Ucap Nanook, dia mencium pipi [Name].
Wajah wanita itu memerah karena ini pertama kalinya ia dicium oleh seorang pria.
Apakah ini nyata? Wanita itu tidak percaya dengan keadaannya sekarang. Nanook mengelus puncak kepala wanita itu.
"Kamu lupa? Kalau begitu jalani saja, aku akan terus bersamamu." Ucap Nanook yang dibalasi anggukan oleh [Name].
Berbulan-bulan berlalu, [Name] tahu kalau ia bertukar jiwa dengan istri asli Nanook. Wanita itu tidak tahu kenapa mereka bisa bertukar jiwa, tetapi yang jelas [Name] sangat nyaman berada di sini.
Nanook menghabiskan waktunya bersama Sang istri di taman sambil memakan buah-buahan.
[Name] memang merasa bahagia, tapi ia tidak enak dengan istri asli Nanook yang berada di dunia tempat asalnya. Dia berpikir, apakah ia pantas mendapatkan kebahagiaan ini?
Wajahnya murung, wanita itu memanggil Sang suami "Nanook," yang dipanggil menoleh ke arah sumber panggilan.
"Aku ingin mengatakan sesuatu padamu, yang mungkin saja akan membuatmu sakit hati." Ucap [Name].
Perkataan wanita itu membuat Nanook berdebar takut.
[Name] memantapkan dirinya untuk mengatakan yang sebenarnya. "Aku bukan istrimu yang asli." Ucap [Name].
Nanook menatap wanita itu intens lalu kekehan terdengar dari mulutnya, "kamu ini bicara apa sih? Aku sudah tahu." Ucap pria itu santai.
Wanita itu semakin terkejut mendengar pernyataan suaminya. "Apa?"
Nanook menyeringai. "Aku yang menukar jiwanya dengan jiwamu, aku sudah lama mengamatimu dari jauh dan ...aku mencintaimu, tapi aku sadar kalau aku tidak bisa bersamamu." Wanita itu tidak mengerti apa yang dikatakan Sang suami.
Nanook paham kalau istrinya tidak mengerti apa yang dia ucapkan "intinya, aku rela menukar apapun demi bersamamu." Ucap Nanook, dia mencium bibir Sang istri.
▼・ᴥ・▼
Semoga sukaa❤️✨
Aku sebenernya bingung banget mau bikin yang kayak gimana, karena aku gak tau gimana kehidupan Nanook😭
Tapi karena dia husbuku jadi aku paksa bikin WKWKKWKEKKE
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐒𝐑 & 𝐆𝐈 𝐗 𝐅!𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫ฅ
Short Story𝐌𝐞𝐧𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐢𝐬𝐚𝐡 [𝐍𝐚𝐦𝐞] 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐫𝐚𝐤𝐭𝐞𝐫 𝐩𝐫𝐢𝐚 𝐆𝐞𝐧𝐬𝐡𝐢𝐧 𝐈𝐦𝐩𝐚𝐜𝐭 & 𝐇𝐨𝐧𝐤𝐚𝐢: 𝐒𝐭𝐚𝐫 𝐑𝐚𝐢𝐥. -𝐎𝐧𝐞𝐬𝐡𝐨𝐭- ⚠️!𝐖𝐚𝐫𝐧!⚠️ 𝐒𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐤𝐚𝐫𝐚𝐤𝐭𝐞𝐫 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤 𝐇𝐨𝐲𝐨𝐯𝐞𝐫𝐬𝐞...