𝙋𝙞𝙚𝙧𝙧𝙤 - 𝙄𝙩'𝙨 𝙔𝙤𝙪

744 48 0
                                    

𝓟𝓲𝓮𝓻𝓻𝓸 (𝓣𝓱𝓮 𝓙𝓮𝓼𝓽𝓮𝓻)
𝓖𝓮𝓷𝓼𝓱𝓲𝓷 𝓘𝓶𝓹𝓪𝓬𝓽
𝘍𝘳𝘰𝘮: 𝘏𝘰𝘺𝘰𝘷𝘦𝘳𝘴𝘦

-𝑰𝒇 𝒐𝒏𝒍𝒚 𝑰 𝒌𝒏𝒆𝒘 𝒘𝒉𝒂𝒕 𝒎𝒚 𝒉𝒆𝒂𝒓𝒕 𝒘𝒂𝒔 𝒕𝒆𝒍𝒍𝒊𝒏𝒈 𝒎𝒆-𝑫𝒐𝒏'𝒕 𝒌𝒏𝒐𝒘 𝒘𝒉𝒂𝒕 𝑰'𝒎 𝒇𝒆𝒆𝒍𝒊𝒏𝒈 𝒊𝒔 𝒕𝒉𝒊𝒔 𝒋𝒖𝒔𝒕 𝒂 𝒅𝒓𝒆𝒂𝒎?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-𝑰𝒇 𝒐𝒏𝒍𝒚 𝑰 𝒌𝒏𝒆𝒘 𝒘𝒉𝒂𝒕 𝒎𝒚 𝒉𝒆𝒂𝒓𝒕 𝒘𝒂𝒔 𝒕𝒆𝒍𝒍𝒊𝒏𝒈 𝒎𝒆-
𝑫𝒐𝒏'𝒕 𝒌𝒏𝒐𝒘 𝒘𝒉𝒂𝒕 𝑰'𝒎 𝒇𝒆𝒆𝒍𝒊𝒏𝒈 𝒊𝒔 𝒕𝒉𝒊𝒔 𝒋𝒖𝒔𝒕 𝒂 𝒅𝒓𝒆𝒂𝒎?
.
.
.

Orang-orang menyebut Pierro tidak berperasaan dan kejam, dan semua itu memang benar. Dapat dibuktikan dengan keadaan bawahannya yang sangat mengenaskan kalau mereka gagal menjalankan misi.

Tapi, mereka tidak mengetahui isi pikiran Pierro. Banyak kata-kata yang tertahan di kepalanya, kata-kata yang ingin ia ungkapkan tetapi tertahan karena orang itu tidak ada. Lebih tepatnya sudah meninggal sejak bencana yang menimpa Khaenri'ah.

Sejak kejadian itu, Pierro mengalami halusinasi aneh... Atau lebih tepatnya, ia didatangi oleh arwah sosok gadis yang selalu singgah di hatinya, [Name].

Orang lain tidak bisa melihatnya, tapi Pierro bisa. Dia bisa melihat, merasakan, dan bahkan menggenggam jemari gadis itu.

"Jangan bekerja terlalu keras, ingat sebentar lagi akan mekar," ucap gadis itu.

Pierro bisa merasakan gadis itu bersandar di punggungnya dan memeluk tubuhnya dari belakang. Semua perkataan gadis itu tidak pernah ia hiraukan. Pierro tidak bisa berada di fase ini terus-menerus, ia harus melupakan gadis itu.

"Jangan lupakan aku... Ini sakit..." Pierro melebarkan matanya begitu mendengar ucapan yang dikeluarkan gadis itu.

Pikirannya kacau, ia tidak bisa memutuskan, haruskan ia menghiraukan ucapan gadis itu? Pierro tidak bisa membiarkan [Name] merasakan rasa sakit itu, rasa sakit tertimpa oleh bangunan Khaenri'ah.

Isakan kecil dikeluarkan oleh arwah [Name]. Seolah sedang merasakan sakit yang tidak bisa ia tahan.

Pierro tidak menghiraukan isakan [Name], sampai ia melihat gadis itu menatap ke jendela dengan tatapan kosong, ia menatap tumpukan salju yang berada di luar seolah ini pertama kali untuknya.

"...ini ...dimana?" Lagi-lagi omongan melantur keluar dari bibir gadis itu.

Pierro bangkit dari posisinya, membuka jendela dan merasakan angin yang sangat dingin menerpa wajahnya. Perilaku Pierro membuat [Name] tersenyum.

Gadis itu memeluk lengan Pierro dan bersandar di sana. Pierro tidak pernah menghindari perilaku [Name] yang manja, ia selalu mendengarkan omongan aneh yang keluar dari bibir gadis itu, ia tidak pernah menghindar saat gadis itu memeluk tubuhnya secara tiba-tiba.

Pierro sangat menghargai, energi yang [Name] keluarkan agar sentuhannya bisa dirasakan oleh Pierro.

Mereka menikmati semilir angin yang melewati wajah mereka, menikmati pemandangan Snezhnaya yang penuh dengan salju.

"Hidup jauh lebih singkat dari yang kita bayangkan, tunggu aku di sana."

▼⁠・⁠ᴥ⁠・⁠▼

Ini masuknya angst atau tidak?😂

Btw ada yang udah gacha banner terbaru genshin impact? Aku kalah rate off 2×😭 di banner Neuvillette niatnya aku mau pulangin c1 tapi malah dapet Mona, awalnya gapapa aku gak masalah. Terus aku lanjut banner wp incer wpnya Kazuha, malah kalah juga dapet pjws😭😭😭😭😭

Nangis banget ya ampun😭

Semangat para pejuang primo🦅🦅🔥🔥

𝐇𝐒𝐑 & 𝐆𝐈 𝐗 𝐅!𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫ฅTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang