Pemerah Utama

20.8K 773 15
                                    

Seorang lelaki berwajah tampan dan tinggi bernama Dewa Davendra Argantara yang terkenal karna kekejaman nya disekolah. Ia sering membully teman bahkan orang yang ia tak kenal habis habisan. Ia memiliki tubuh yang bagus namun sikap nya sangat
buruk. Bahkan lelaki yang biasa dipanggil Dewa itu pernah hampir mati karna berkelahi dengan gang sebelah. Gang yang juga tak kalah hebatnya dengan gang Dewa.

Lelaki itu tak kenal bulu. Orang kaya atau orang miskin pun ia akan hajar ketika orang tersebut membuat kesalahan dengan nya. Walau itu hanya hal sepele.

Dulu nya Dewa adalah orang yang baik, ramah, dan penyayang. Namun ia berubah ketika teman yang paling ia sayangi pergi meninggalkan nya. Hatinya sangat hancur mendengar ketika temannya itu harus pindah ke luar negri. Teman yang dulunya sempat ia cintai.

Orang itu bernama Kailo Altan Naradhipta. Lelaki itu dulunya sering bermain dengan Dewa namun terpaksa harus pindah ke Jepang karna orang tuanya ada tugas disana. Sebenarnya ia juga tak mau pindah. Tapi mau bagaimana lagi.

Entah kenapa wajah lelaki itu sangat imut, menggemaskan, dan cantik.

Waktu kecil lelaki itu biasa dipanggil Kailo. Namun saat ini ia memilih dipanggil Kai karna baginya Kailo adalah nama yang membuatnya terus teringat oleh Dewa.

Kai adalah orang yang baik hati, penyabar, dan ramah. Namun sayangnya orang itu memiliki sifat pemalu dan lemah. Sifat itu muncul ketika teman kecilnya yaitu Dewa pergi meninggalkan nya.

Alooo gesss...

Mungkin segini aja perkenalan pemeran utamanya dan semoga kalian enjoy sama cerita nya nanti ya...

FUCK! [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang