14. Mall

6.1K 366 32
                                    

Dewa pun mengangguk lalu berjongkok dan menaruh Kai di lantai. Ia menyenderkan kepala Kai ditembok. Sampai sangat empu pun bangun.

"Bangun juga kamu". Ucap Arga sambil menatap remeh anak nya.

"Na, kenapa Kai bisa dilantai?". Tanya Kai yang kebingungan.

"Mikir sendiri ah, buna mau lanjut tidur". Arga kembali menguap lalu masuk kekamar nya.

Kai pun berdiri lalu menatap kepergian buna nya dengan wajah bertanya.

"Lo ketiduran terus buna lo suruh gua taro diluar aja. Katanya lo bisa masuk sendiri". Jelas Dewa tanpa merasa bersalah.

"Ish kenapa Dewa turutinn?". Kai bersedekap dada dengan alis yang ia kerutkan.

"Utu tu tu tu maaf, kan gua cuma mau nurutin kemauan mertua". Dewa mengelus rambut Kai gemas.

"Ck mertua mertua, bapak lo tu mertua". Kai menatap Dewa judes.

"Kan emang bapak gua itu calon mertua lo".

"Ish udah ah bomat, gua mau tidur". Kai meninggalkan Dewa di luar. Emang kurang ajar si Kai.

Diluar Dewa tersenyum. Ia menutup pintu rumah Kai lalu kembali ke motornya. Tak lupa ia menutup pager nya lagi.

••

Kai masuk kedalam kamar. Ia menutup pintu lumayan keras.

Kai berjalan ke kasurnya dengan kaki yang di hentakan. Setelah nya ia langsung melempar tubuhnya ke kasur lalu mendesah frustasi.

"KAII JANGAN TEREAK TEREAK". Teriak Arga dari luar.

"BUNA JUGA JANGAN TEREAK! BERSISIK!". Balas Kai. Arga tak menjawab. Kai pun memejamkan matanya dan tertidur.

••

Malam nya.

Kai kini sudah berada disofa ruang tamu. Ia sedang menonton anime kesukaan nya. Doraemon.

"Kai, besok kamu libur kan?". Tanya Arga sambil duduk disamping Kai.

"Iya lah, besok kan sabtu". Jawab Kai tanpa menoleh ke buna nya.

Author: Siapa disini yang hari sabtu masuk?? 😁

"Besok buna ngajak kamu kumpul sama geng buna yang dulu". Kai menoleh ke Arga.

"Geng buna?".

"Iya, orang tuanya Dewa sama tente Taro dan om David?".

"Oh inget inget!". Kai tersenyum senang.

"Yaudah besok malem jangan lupa ya Kai".

"Iya bunaaa". Arga pun tersenyum lalu kembali ke kamarnya.

Kai lanjut menonton dengan ditemani cookies yang tadi Arga buatkan.

••

Dikamar.

Kai merebahkan tubuhnya lalu ia bermain handphone. Ia melihat ada pesan masuk.

______________________________________

+620000

|Cayanggg
|Ini ayang beb Dewa
|Besok jalan yuk
|Kan besok libur :D

Palak lo ayang beb|
Ga ga ga ga|
Besok Kai mau dirumah aja|

|Kok gitu si...
|Jahat!
|Sama ayang beb sendiri
  gamau jalan!

SEJAK KAPAN KITA PACARAN!!|

|Sejak kejadian tadi siang
|Masa lo lupa?

FUCK! [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang