2. Pindah

9.1K 552 33
                                    

Siang

Kini Rayyan dan Kai sudah siap dengan koper nya masing masing. Mereka telah berada di bandara menunggu dipanggil.

"Yan, beli jajan kuy laper gue". Ajak Kai diangguki Rayyan. Rayyan pun menggandeng tangan Kai lalu membawanya kesalah satu toko disana.

"Ambil aja apa yang lo mau. Gue bayar".

"Makasih abang ganteng". Kai mengecup singkat pipi sahabatnya itu. Rayyan pun tersenyum lalu mengelus rambut Kai dan mengangguk. Jangan salah sangka. Mereka udah biasa. Biasa para boti.

Kai pun mulai mengambil beberapa jajanan. Tenang Kai masih tau diri kok. Gak banyak bayak amat.

"Udah?". Kai mengangguk lalu mereka pun berjalan ke kasir. Sesampai nya dikasir Rayyan pun membayarnya.

••

Sekitar 6 jam Rayyan dan Kai lewati di dalam pesawat. Kai bosan dan ia tak sabar untuk bertemu temen lamanya. Dewa.

Usut punya usut Dewa sekolah di SMA Bakti Raya. Kelas 11 IPA 2. Kai juga sekolah disana. Kemarin papah nya mendaftarkan nya disana. Kelas 10 IPA 1 sekelas sama Rayyan.

Sekip Indo.

••

Kini mereka berdua telah sampai dirumah Kai. Rayyan mampir bentar. Dia juga punya rumah kali di Indo. Rumah nya gak terlalu jauh sama rumah Kai.

"Ah anjir capek. Sekolah lagi". Eluh Rayyan yang baru duduk disofa.

"Gue juga capek kali".

Btw mereka sampai pagi jam 5 an. Pas banget sebelum sekolah. Jadi gak usah ijin.

"Dah ya Kai mau mandi". Kai pergi meninggalkan Rayyan yang sudah tidur.

Rumah Kai masih bersih karna sebelum Kai pindah, papah nya nyuruh orang buat bersihin rumah nya. Dan sekarang Kai yang harus jaga kebersihan rumah itu karna ia tinggal sendiri.

Back to topik.

30 menit berlalu. Kai akhirnya keluar dari kamar mandi. Ia sudah menggunakan seragam lengkap.

Baju yang dimasukkan dan dasi yang sudah terpasang rapi. Terlihat sedikit formal. Tapi Kai sudah terbiasa menggunakan seragam rapih karna selama ia tinggal di Jepang ya begitu.

Kai berjalan ke sofa yang disana masih ada Rayyan yang tertidur. Ia menggoyang goyangkan tubuh Rayyan agar bangun.

"Woi Yan bangun".

"Iya iya". Rayyan pun terbangun dan langsung berjalan ke kamar mandi untuk mandi walau sebenarnya malas.

Selagi nunggu Rayyan, Kai merapikan tas yang akan ia bawa. Tapi hari ini kan hari pertama semester awal. Jadi kek nya gak belajar. Kai juga cuma bawa handphone. Iya handphone doang. Kalo uang dia taro saku.

Karna bosan nunggu Rayyan, Kai memutuskan untuk menyiapkan punya Rayyan juga.

Rayyan pun keluar kamar mandi dan mereka pergi jalan menggunakan mobil Rayyan yang tadi mereka gunakan untuk membawa mereka kerumah Kai.

••

Sekolah.

Mereka celingak celinguk nyari kelas nya dimana. Soalnya sekolah nya gede banget!!

Saat sedang fokus mencari, tiba tiba Kai tidak sengaja menabrak orang. Ia terjatuh namun orang tersebut tetap dalam posisi nya.

Lelaki yang ditabrak melihat kebawah dimana ada Kai yang melihat nya juga. Lelaki itu jongkok untuk menyamakan tinggi nya dengan Kai.

FUCK! [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang