Episode 1 : Pertemuan

7.3K 368 4
                                    

Kim Jennie adalah wanita berusia 30 Tahun, dia cantik, pintar dan seksi. Jennie lahir dari keluarga kaya raya yang terkenal, Ayahnya seorang Hakim terkenal di tanah air. Dia berpendidikan dan seorang wanita mandiri, dia memiliki semua ke inginan wanita di dunia. Kim Jennie juga memiliki suami yang tampan pintar dan mapan. Mereka menikah 3 Tahun yang lalu saat Jennie pulang dari Amerika karena pendidikannya selesai, tapi setelah dia menikah dan tinggal bersama selama satu tahun, Jennie memutuskan untuk kembali ke Amerika karena impiannya menjadi seorang profesor dalam bidang hukum dan meninggalkan Suaminya di Korea.

Selama 2 Tahun berada di negara orang sebagai profesor muda berbakat dia memutuskan untuk kembali ke tanah air karena kasus orang tuanya. Perusahaan orang tuanya bangkrut karena kasus korupsi yang melanda negri gingseng itu, mau tidak mau Jennie harus kembali. Namun dia kembali bukan untuk membantu proses hukum Ayahnya tapi untuk menerima panggilan menjadi profesor di Universitas Hukum nomor satu di korea.

Apakah Jennie tidak membantu Ayahnya? Jawabannya adalah tidak. Apa yang Ayahnya lakukan adalah kesalahan yang fatal dan melibatkan banyak orang nomor satu di pemerintah, jadi Jennie memilih untuk tidak ikut campur karena bagaimanapun dia tahu bahwa perusahaan Ayahnya tidak akan bisa kembali.

"Aku tidak tahu Universitas Lawyers Oh akan memanjakanmu Sayang." Jennie memasuki sebuah hotel mewah yang akan dia tinggalin selama menjadi profesor di ULO (Universitas Lawyers Oh). Direksi ULO menghabiskan banyak biaya untuk memanggilnya dalam pelajaran akhir semester di Univeristar mereka, jadi mereka akan memberikan apapun untuk Jennie.

Jennie hanya tersenyum saat suaminya menyanjungnya. Suami Jennie adalah seorang Jaksa Pegawai negri sipil yang juga terkenal, mereka adalah pasangan yang sempurna. Kim Jong In, atau Kai adalah panggilan Jennie untuk suaminya dari tahun pertama mereka bertemu saat kuliah di Amerika.

"Selama dua tahun tanpamu membuatku frustasi." Kai menarik pinggang istrinya saat dia selesai meletakan semua koper milik Jennie.

"Jangan lebay, kita baru ketemu 6 bulan lalu di Swiss." Ucap Jennie membelai pipi suaminya dengan manja. "Tapi kau terlihat baik-baik saja."

Kai menggelengkan kepalanya sambil memanyunkan bibirnya. "Tidak, aku sangat tersiksa di sini." Dia menunjuk dadanya dengan dramatis. "Dan di sini." Kai menarik tangan Jennie ke arah bawahnya yang sedikit keras.

"Kau nakal." Ucap Jennie meremas tepat di mana Kai meletakkan tangan Jennie. Suaminya mengerang dan Jennie melakukan tugas sebagai istri yang baik.

..

Sedangkan di suatu tempat lain, ada seorang wanita pembisnis yang kaya raya. Dia seorang wanita cantik, pintar, ambius dan gigih. Tidak ada satupun pembisnis di Korea yang tidak mengenalnya, semua orang akan tunduk padanya. Semua orang, tua, muda, kaya dan bahkan miskin mencarinya dengan segala cara agar bisa bertemu. Tapi dia wanita yang tidak mudah jatuh pada siapapun terkait bisnis. Seperti yang sedang dia lakukan sekarang.

Namanya Lisa Manoban, usianya 29 Tahun. Lulusan Master Bisnis di Inggris, dia seorang CEO Perusahaan dalam bidang keuangan atau Investasi raksasa. Perusahaanya sudah berdiri 20 Tahun, dan selama 5 Tahun terakhir dia memegang saham tertinggi sehingga Lisa mengambil ahli seluruh miliknya.

"LM Financial akan berinvestasi padamu." Ucap Lisa setelah mendengar satu Jam lebih presentasi anak muda dalam memperkenalkan game baru mereka pada Lisa. Mereka hanyalah anak kuliah yang berharap LM mau berinvestasi pada mereka dan membangun perusahaan. "Game kalian sunggu menarik, aku sangat menyukainya." Lisa berdiri, memberikan handphone yang baru saja dia gunakan untuk tes uji coba game kepada sekertarisnya. Jisoo.

"Terima kasih Ms.Lisa."

Lisa melambaikan tangan untuk pamit dari ruangan presentasi yang diikutin Jisoo di belakangnya. Sambil memeriksa jadwal Lisa lainnya Jisoo fokus pada tabletnya, tapi tiba-tiba Lisa berhenti tepat di depan pintu kantornya.

STORIES FROM THE SKY [JENLISA] COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang