Episode 8

435 35 1
                                    

~ Penantian yang tak terbalaskan ~

2 Tahun kemudian

Sudah sejak 2 tahun yang lalu sarada berpergian diluar desa Bersama ayahnya sambil berlatih, karena tim 7 yang bubar, boruto pergi meninggalkan desa, mitsuki kembali pada orang tuanya, sarada memutuskan untuk ikut berpetualang Bersama ayahnya.

Kini fisik sarada pun mulai mengalami perkembangan begitu juga yang lainnya, saat ini gadis itu sedang berdiri di atas tanah yang bersimbah darah, banyak mayat yang bergeletak disekelilingnya.

Kini fisik sarada pun mulai mengalami perkembangan begitu juga yang lainnya, saat ini gadis itu sedang berdiri di atas tanah yang bersimbah darah, banyak mayat yang bergeletak disekelilingnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Huhh.. huhh. Huhh.." deruh nafas gadis itu terengah-engah kelelahan sambil memegang pedang dengan kedua lengannya, matanya berwarna merah dan terdapat sebuah darah. lalu datanglah ayahnya. "Oh.., kemampuanmu sudah semakin baik" ucapnya.

"Papa, bagaimana dengan markas mereka?" tanya sarada sembari memasukan kembali pedangnya. "Aku sudah membereskannya, meski begitu.. itu hanyalah salah satu dari tempat persembunyiannya.." jawab sasuke.

Sarada menunduk sejenak. 'sudah lebih dari setahun aku berkelana.. tapi tidak dapat menemukan jejak boruto sama sekali..' ucap sarada dalam hati. "meski begitu.. sejujurnya aku tidak suka membantai mereka.." gumam sarada sambil membersihkan darah yang ada di pipinya.

"Mereka hanyalah jasad yang dirasuki, sejatinya mereka sudah mati.. jadi kau tidak perlu menahan diri" ucap sasuke. "hm.. tapi tindakan mereka benar-benar tidak manusiawi.." ucap sarada.

"Hari ini.." ucap sasuke dan melangkahkan kakinya. "Kita akan pulang ke desa" lanjut sasuke. "Eh? Kita pulang? Duhh.. padahal baru 3 bulan setelah kita pulang dari desa.." ucap sarada kecewa. "aku masih ingin berlatih.." lanjut sarada mengeluh.

"hn.. perhatikan wajahmu, rambutmu sudah semakin Panjang, kau terlihat berantakan jika terlalu lama bersamaku" ucap sasuke. "E-ee.. Be-berisik! Peduli amat tahu.." ucap sarada sedikit keras dengan reaksi malu. Lalu sarada berjalan mengikuti sasuke. "masih belum menemukan boruto?" tanya sasuke.

"Belum.." jawab sarada. "orang itu.. apa yang ada dipikirannya setelah bertahun-tahun meninggalkan desa..?" lanjut sarada bergumam. Sasuke dan sarada pun pergi meninggalkan sisa pertarungan itu menuju desa Konoha untuk melapor.

Setelah sesampainya disana sarada berpisah dengan sasuke. sasuke pergi melapor sementara sarada pulang kerumahnya, tentu itu adalah kabar yang sangat menggembirakan bagi keluarga dengan marga nama Uchiha itu.

Sarada pun akhirnya kembali tinggal didesa Konoha dan kembali Bersama teman-temannya yang sudah tumbuh dengan beberapa perkembangan seperti dirinya.

Disisi lain, organisasi kara terus terdengar seperti ancaman, organisasi mereka dikenal sudah melakukan banyak hal buruk seperti eksperimen manusia, penyerangan beberapa desa kecil bahkan kasus penculikan pun masih berhubungan dengan mereka.

Sarada kini berhasil membangkitkan mata sharingan 3 tamoe, sebagai klan terakhir Uchiha dia memiliki potensi yang besar, begitu juga dengan pewaris klan yang dikenal memiliki cakra yang besar, Uzumaki dan klan terkenal hyuga. Namun Boruto tidak menampakan dirinya lagi setelah pergi dari desa begitu saja.

BORUTO - Nightmare The Blue Eyes V2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang