~ Ujian Chunin ~
1 Minggu pun berlalu, acara besar ujian chunin tahun ini pun akan segera dimulai dengan dihadiri kelima kage dari setiap negaranya. Terdapat 47 tim di ujian pertama.
Ujian pertama 21 tim lolos memasuki ujian kedua, ujian kedua adalah tes mental dan pengetahuan, Tim 7 yang beranggotakan Sarada dan mitsuki lagi-lagi berhasil memasuki ujian selanjutnya.
Ujian terakhir, yaitu uji tanding dilakukan disebuah stadion besar yang dipertontonkan oleh penjuru desa dan kelima kage langsung. 12 tim sudah terdaftar dalam ujian akhir.
Di tengah stadion, seorang pembawa acara dengan suara keras yang dibantu oleh alat pengeras suara. "Baiklah! Berikut adalah tim yang berhasil memasuki ujian akhir dan hanya akan ada 2 tim yang dipastikan menjadi chunin tahun ini, Juara 1 dan juara dua. Baiklah kira-kira tim mana yang akan menjadi pemenangnya?" ucap pembawa acara itu tidak lain adalah pria tua bersurai silver itu, Kakashi hatake.
"Tim 12 dari desa Tsunagakure!" ucap Kakashi lalu keluarlah tim yang disebutkan. Para penonton pun bersorak dan bertepuk tangan. "Tim 9 dari kumogakure!", "tim 10 dari Konoha!", "tim 8 dari kirigakure!", "tim 15 dari iwagakure!", "Tim 20 dari tsunagakure!", "tim 27 dari Konoha!"........
"Tim 7 dari Konoha!". Keluarlah sarada dan mitsuki, para penonton pun sempat kebingungan karena jumlah mereka hanya 2 orang dan juga umur mereka yang sudah remaja, meski hal itu tidak menjadi persyaratan karena tim lain juga ada yang sudah berumur beranjak dewasa.
"Hei.. hei.. lihat! Itu tim 7 yang sudah menghilang itu kan?" ucap salah satu penonton yang mulai memperbincangkannya. "haha serius? Yah kalau begitu ujian tahun ini gak ada seru-serunya ya.."
"hahaha lihat! Pecundang yang ingin menjadi genin itu! Ayo aku mendukung kalian Nak!! Hahaha"
"mereka berisik sekali ya.. mitsuki." Ucap sarada tampak jengkel. "hn..begitulah mereka" ucap mitsuki. "maaf ya.. jika aku tidak lolos chunin, impianku menjadi hokage pudar" ucap sarada. "ya aku akan membantumu" ucap mitsuki. "hn.." angguk sarada.
"Sarada!! Berjuanglah!!" teriak seseorang yang sangat familiar terdengar keras diantara penonton lainnya. "mama.." lirih sarada tersenyum senang. "Baiklah aku pasti menang" seru sarada.
Ujian akhir babak pertama pun dimulai. Tim 7 dari Konoha melawan tim 15 dari desa iwa. Tentu saja berjalan dengan lancar, tanpa mengeluarkan seluruh kekuatan sarada dan mitsuki berhasil menang dengan mudah.
Hingga akhirnya dihari berikutnya adalah pertandingan memasuki final, tim 7 melawan tim 9 dari kumogakure, umur mereka ternyata terlihat sama. "Baiklah penonton Semua! Hari ini adalah final penentuan pemenang ujian chunin tahun ini!" ucap Kakashi.
"Tim 9 dari desa kumo! Lyon, Welt, dan Solano! Melawan.." lanjut Kakashi lalu masuklah sarada dan mitsuki ke dalam arena. "Tim 7 dari desa Konoha! Sarada dan Mitsuki!" ucap Kakashi.
"Haha akhirnya kita mendapatkan lawan yang sepadan ya!" ucap lyon bersemangat. "Hn.. percuma saja, kami akan memenangkan pertandingan ini" ucap welt sambil memejamkan matanya. "Aku pasti menang, pasti! Oh.. bayaran hutangku pasti akan lunas semua hoho.." ucap solano terlihat senang.
Disisi lain. "Hei, mitsuki.." ucap sarada sambil memperhatikan alat-alat khusus yang digunakan tim 9. "Ya.. itu adalah alat ninja sains" ucap mitsuki. Sarada dan mitsuki sudah mengetahuinya sebelum acara ujian dimulai, kalau alat ninja sains kini diperbolehkan dalam ujian, tentu cara penggunaan dan tekad mereka lah yang menentukan lulus atau tidaknya dalam ujian ini.
Kakashi maju kedepan. "Baik! Sepertinya kedua belah pihak memiliki kemampuan sama kuat, akhirnya Pertandingan seru akan segera terjadi" Ucap Kakashi.
Whoooaa!! Teriakan para penonton sontak meledak terdengar ke mana-mana, para kage pun akhirnya membuka matanya melihat sesuatu yang menarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
BORUTO - Nightmare The Blue Eyes V2
FantasyIni adalah kisah Boruto Uzumaki, Menceritakan Awal dan akhir sebuah Era Shinobi ~ Highest Ranking : #1. Borusara