Episode 13

357 27 3
                                    

~ Otsutsuki ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~ Otsutsuki ~

"Kau.. wadah leluhur.. kenapa kau bisa ada disini?" tanya ishiki. "Leluhur? Dia sudah lama mati" ucap boruto. "apa?".

Lengan ishiki perlahan hancur terbakar. Ishiki langsung melepas boruto dan menjauh, namun tiba-tiba tubuhnya tidak bisa digerakan. Boruto berjalan perlahan mendekati ishiki. "Aku bisa membunuhmu dengan mudah" ucap boruto dengan nada dingin.

"Dengar ini, otsutsuki.. akan aku musnahkan" ucap boruto lalu lengannya terbakar api yang sangat besar, api itu perlahan berubah menjadi merah hitam dan membuat benda disekeliling bahkan permukaan meleleh.

Ishiki tidak bisa bergerak selain menatap boruto dengan kesal. "Apa yang kalian rasakan tentang manusia.. kalianlah awal penyebab kebencian dan penderitaan manusia.." ucap boruto.

"Karena kalianlah ibu dan himawari tiada..." boruto menghentikan langkahnya tepat setelah sudah dihadapan ishiki. "Aaaahhhg!!" teriak ishiki merasa terbakar didekat boruto. "Kalian sudah merenggut semua kebahagiaan itu dariku.." ucap boruto.

"Monster menjauhlah!" teriak ishiki. "Ah.. menjadi monster atau iblis sekalipun aku rela, asalkan kalian mati sana!!" teriak boruto dan menghantamkan lengan apinya ke arah ishiki.

Bwarr!! Api itu meledak besar dan membakar habis ishiki tanpa sisa. Boruto menghilangkan kembali kekuatannya. "hahh.. hahh.. " deruh nafas boruto terengah-engah. "sepertinya Tubuhku masih belum bisa menyesuaikannya.." gumam boruto.

Kevin kembali muncul disamping boruto. "Kawaki dan amado berhasil aku kalahkan" ucap kevin. "Hn.. baguslah.. sekarang pergilah" ucap boruto. "Baik" lalu kevin pergi menghilang.

Boruto melirik ke arah sarada dan mitsuki lalu berjalan sempoyongan ke arah mereka. "Boruto!" teriak sarada dan berlari menghampirinya.

"Aku sudah selesai membereskannya-ttebasa.. haha" ucap boruto. "Dasar, kau berlebihan.." ucap sarada lalu merangkul boruto dan membantunya berjalan. "Kau hebat boruto.." ucap mitsuki. "huhh.. darimana kau punya kekuatan sebesar itu..?" tanya sarada. "Tentu saja dengan berlatih" jawab boruto sambil tersenyum lebar.

Boruto pun mengeluarkan sebuah portal dimensi dan pergi kembali ke desa Konoha. Lalu sarada dan mitsuki diminta untuk melaporkan semuanya oleh boruto. Sementara boruto sendiri pulang ke rumah kakeknya karena keberadaannya yang masih dirahasiakan.

Semuanya sudah berjalan diluar ekspetasi, kelompok kara yang sudah terbilang mengancam desa selama beberapa tahun ini, justru lenyap begitu saja oleh boruto. Namun mereka hanyalah sekelompok kecil saja bagi boruto. Karena musuh sesungguhnya adalah sosok yang akan datang ke dunia mereka.

Di kediaman hyuga, boruto sedang duduk diteras Bersama kakeknya menikmati teh. Boruto menatap ke langit. 'demi melenyapkan klan otsutsuki, paman toneri melakukan banyak uji coba untuk membangkitkan kekuatan yang sangat dasyat..' ucap boruto dalam hati. 'Tenseigan adalah projek terbesarnya yang cukup untuk memusnahkan satu bangsa, dan rencana itu digagalkan oleh ayah dan ibu dulu..'

BORUTO - Nightmare The Blue Eyes V2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang