~ Pertemuan yang mengejutkan ~Sementara itu disisi lain, disebuah kota yang terpencil. Seorang pria berjubah hitam berambut kuning itu memasuki kota melewati gerbang depan.
"Sudah lama sekali.." gumamnya sembari menghirup udara segar. "Udara ini.." gumamnya sambil memejamkan mata. "Ya.. seperti biasanya sih.." lanjutnya bergumam dengan senyum malas.
Lalu datanglah beberapa orang bersenjata mencegat langkah pria berjubah itu. "Siapa kau?" Tanya pria tua bersenjata itu dengan keras.
"Ohho.. tidak kusangka masih ada penjahat seperti kalian dinegara ini.. pasti Ho.. kage atau apalah.. pemimpin tidak becus itu makan gaji buta lagi ya?" ucap pria berjubah itu dengan santainya.
"Haha.. lucunya para penjahat seperti kalian memiliki sebuah kota.. itu terlalu keren-ttebasa" lanjutnya bergumam.
Lalu muncullah pria berjubah hitam dengan rambut dan mata berwarna hitam tepat disamping pria berambut kuning itu.
Saat bersamaan kedatangannya langit berubah total menjadi gelap dan matahari yang seharusnya terlihat cerah hangat seketika berubah menjadi putih bulan dan merubah suasana seperti dinginnya malam.
"Mereka adalah Kelompok Hitam Avatar yang sudah dibicarakan banyak orang dan.." ucap pria itu tertahan sejenak.
"Sepertinya pikiranmu tidak stabil ya? Kau makan jamur beracun lagi?" tanya pria bermata mata hitam itu.
"Ah? Tidak, tidak.. aku yakin sudah membakarnya kevin.." ucap pria berambut kuning itu dan berjalan sempoyongan. Lalu pria itu meledakan auranya membuat orang-orang yang melihatnya tertekan oleh udaranya.
"Apa..apaan orang itu.." gumam salah satu warganya. "Begitu.. Mereka seperti pemuja Tsuminokari.." gumam kevin.
"Tentu saja.. Berkat kutukan yang dimiliki Tsuminokari kami berhasil selamat dari kekacauan perang para shinobi!" ucap pria tua bersenjata itu.
"Ya! Aku akan membalaskan keluargaku yang dibunuh shinobi brengsek itu, Tuan Nightmare yang agung pasti akan membuat para shinobi tunduk!" ucap temannya.
"Sepertinya tidak perlu diragukan lagi ya, tuan boruto" ucap kevin. "Gyahaha.. kalau begitu.." ucap boruto tertawa lepas diluar kesadarannya lalu keluarlah api biru menyala terang hingga membuat area sekitar meleleh karena terangnya.
"Serang dia!!" Teriak pria tua itu, lalu mereka pun mulai menyerbu Boruto tanpa rasa takut. Meski begitu Boruto dengan mudahnya meninju mereka dengan satu pukulan dan membuat mereka semua terhempas jauh dan membakar 2 rumah dan hancur begitu saja.
"M-monster!" Ucap salah satu pengikut Avatar yang melihatnya.
"Wahaha!!" Boruto tertawa lepas dengan ekspresi tidak karuan. "Kau benar-benar keracunan gara-gara makan jamur itu.." gumam Kevin yang hanya menyaksikan dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BORUTO - Nightmare The Blue Eyes V2
FantasyIni adalah kisah Boruto Uzumaki, Menceritakan Awal dan akhir sebuah Era Shinobi ~ Highest Ranking : #1. Borusara